Jejak Tulisan Kaki Kecil

SehatQ.com menjadi Solusi Kesehatan di Tengah Pandemi

Konten [Tampil]
SehatQ.com menjadi solusi kesehatan

SehatQ.com menjadi solusi kesehatan di masa pandemi. Entah menjadi solusi masalah kesehatan ataupun solusi mengakses informasi kesehatan. Pandemi membuat kita belajar untuk beralih offline menjadi online. Begitu pula dengan perkembangan di dunia kesehatan. Maka sehatQ.com menjadi solusi kesehatan di masa pandemi ini.

SehatQ.com menjadi Solusi Kesehatan

Pandemi membuat adanya pembatasan kegiatan. Namun, bagaimana jika kita merasakan sakit? Tak mungkin harus menunggu pandemi reda baru kita pergi ke dokter. Sebuah pengalaman yang pernah aku rasanya di masa awal-awal pandemi.

Aku yang memiliki masalah gigi karena impaksi pada awalnya baik-baik saja. Tak ada keluhan atau masalah. Sayangnya ketika masalah itu datang di waktu yang tidak tepat. Pandemi masih di masa-masa awal. Klinik gigi bahkan masih tutup. Pergi ke fasilitas kesehatan pastinya ada rasa khawatir. Namun, semua itu tidak akan menjadi masalah jika kita mengenal SehatQ.com.

1. Konsultasi Dokter Online

Sejak era digital, konsultasi secara online memang sudah tak asing lagi. Namun kebanyakan orang masih memilih untuk bertemu secara tatap muka dengan dokter. Rasanya lebih puas dan menyakinkan dibandingkan konsultasi secara online.

Sayangnya sejak pandemi ada kekhawatiran jika berkonsultasi secara langsung. Jika memang keluhan yang dirasakan hanya sekedar sakit ringan maka konsultasi online menjadi pilihan terbaik.

konsultasi online sehatQ

SehatQ.com memfasilitasi kita agar bisa berkonsultasi secara online dengan berbagai pilihan dokter. Mulai dari dokter umum hingga dokter spesialis. Pilihan waktunya pun lebih fleksibel sehingga kita bisa melakukannya kapan saja tanpa harus menunggu.

Konsultasi dokter secara online ini sangat bermanfaat untuk orang yang sering khawatir. Apalagi seorang ibu yang baru dan terkadang membutuhkan konsultasi tentang kondisi kesehatan anaknya. Apa yang terjadi bisa langsung diceritakan pada dokter sehingga tak lagi membuat ibu khawatir. Seperti yang sering aku dengar dari curhatan para ibu di grup. Mereka memilih konsultasi online di masa pandemi ini.

2. Artikel Kesehatan dari Ahli

Pandemi yang belum tahu kapan berakhirnya ini tentu akan membuat kita jenuh mengikuti protokol kesehatan yang terlihat ribet. Apalagi jika memiliki anak. Pasti memikirkan cara mendidik anak tentang kesehatan agar tidak lengah.

artikel kesehatan sehatQ

SehatQ.com memberikan akses pada siapapun tentang artikel kesehatan. Tentu artikelnya bukan kaleng-kaleng tetapi ditulis oleh ahlinya sehingga lebih dipercaya. Artikel kesehatan tersebut bisa membantu orang tua tentang pentingnya kesehatan di era pandemi. Pemahaman tersebut bisa menjadi bekal untuk memberikan pendidikan anak tentang kesehatan.

3. Booking Online

Pengalaman pribadi pernah mengalami sakit gigi hingga tak bisa membuka mulut di masa pandemi membuatku membutuhkan booking online. Adanya booking online memudahkan kita mengetahui jam kunjungan yang seharusnya dan meminimalisir bertemu dengan orang.

booking online sehatQ

SehatQ.com memberikan fasilitas booking online mulai dari dokter hingga fasilitas kesehatan yang dibutuhkan. Booking online tersebut sangat memudahkan kita memilih tujuan untuk melakukan tindakan ketika diperlukan.

4. Belanja Online

Siapa nih yang suka belanja online? Kalau aku si lebih rajin lagi belanja online di masa pandemi. Namun kadang merasa khawatir akan penjual yang tidak dipercaya apalagi jika itu produk kesehatan.

toko online sehatQ

Sejak mengenal SehatQ.com kekhawatiran tersebut bisa diatasi. Mulai dari belanja obat, alat kesehatan, hingga makanan dan minuman sehat. Sehingga produk kesehatan yang kita butuhan benar-benar asli dan memberikan manfaat apalagi di masa pandemi. Bukan sekedar produk palsu yang bisa berdampak pada kesehatan.

Hadirnya SehatQ.com menjadi solusi kesehatan tentu cukup mengurangi kekhawatiran. Masalah kesehatan tak lagi menjadi masalah dengan adanya SehatQ.com. Informasi kesehatan juga lebih mudah diakses dengan SehatQ.com. Jadi jangan ragu lagi menjadikan SehatQ.com teman kesehatan kita. Cukup satu genggaman maka semua bisa dilakukan.
Zakia Widayanti
Seorang yang mengaku introver dan menjadikan tulisan sebagai jalan ninja agar tetap waras. Tulisan adalah caraku menyampaikan keresahan dan kegelisahan. Terkadang semakin banyak menulis bisa jadi tanda jika aku sedang galau atau sedih atau mungkin banyak deadline :)

Related Posts

6 komentar

  1. wah lengkap banget ya aplikasinya

    BalasHapus
  2. Solusi banget aplikasi kesehatan dimasa pandemi begini. Banyak yang tidak bisa kita lakukan dengan leluasa seperti dimasa normal. Namun begitu, aplikasi di bidang kesehatan seperti sehatQ ini sangat membantu meminimalisir kekhawatiran akan terinfeksi virus. Aku juga sering memanfaatkan kemudahan bertransaksi kesehatan lewat aplikasi ini.

    BalasHapus
  3. Sebagai salah satu solusi bagi yang butuh memang konsultasi via online atau telemedicine. Banyak aplikasi yang bisa digunakan sekarang ini, untuk menangani kecemasan terhadap penyakit. Bila penyakit memerlukan tatap muka langsung baru ke dokter langsung.

    BalasHapus
  4. Praktis banget ya mba, semua serba praktis sekarang, apalagi buat yang repot ini mudahin banget
    Thanks info dan sharingnya mba

    BalasHapus
  5. Booking online nih fotur yg bermanfaat banget. Jadi ga perlu antri lama di rumah sakit. Kita bisa datang pas deket2 jadwal periksa aja. Lebib efisien juga daripada nunggu dari pagi ampe sore buat periksa

    BalasHapus
  6. Teknologi jadi memudahkan ya mba, termasuk urusan kesehatan

    BalasHapus

Posting Komentar