jejak tulisan si kaki kecil

Donasi Baju Bekas Surabaya, Ada Layanan Jemput Gratis

5 komentar
Konten [Tampil]
Donasi Baju Bekas Surabaya, Ada Layanan Jemput Gratis

Arek Suroboyo ada nggak nih yang cari tempat donasi baju bekas surabaya? Kalau lagi cari tempat sedekah baju bekas pastinya banyak baju yang numpuk nih. Ada berapa banyak yang menumpuk dan cuma menuh-menuhi lemari? Coba dipilah dulu jadi nanti siap buat didonasikan bajunya.

Sayang kan kalau baju yang sebenarnya layak pakai ternyata cuma didiemin di lemari? Kalau bisa ngomong mereka pasti protes dong. Udah dibeli ternyata cuma dipakai sebentar aja. Menangis dipojokan tuh baju-bajunya karena dicuekin.

Tempat Donasi Baju Bekas Surabaya

Arek Suroboyo dah nggak usah khawatir baju bekasnya menumpuk begitu aja di lemari. Ada beberapa tempat yang ternyata menerima baju bekas untuk area Surabaya. Penasaran? Yuk, baca sampai selesai ya!

1. Kamu Bisa Donasi

Salah satu yang menerima donasi baju bekas layak pakai di daerah Surabaya adalah @kamubisadonasi. Baju bekas itu nantinya akan diberikan kepada yang membutuhkan seperti panti asuhan atau dijual dengan harga obral 5-10 ribu. Hasil penjualan akan digunakan untuk memberikan sedekah berupa uang, sembako, atau nasi bungkus. Jadi banyak manfaatnya ya.

Cara Ikut Donasi Baju

  1. Antar sendiri ke lokasi @kamubisadonasi di Jl.H Syukur VII Gg. Merpati no32 Sedati Sidoarjo.
  2. Bisa kirim dengan ojol atau ekspedisi ke alamat @kamubisadonasi. Ongkir tentunya ditanggung pengirim tetapi jika keberatan bisa chat admin di 082230594593 untuk dicarikan solusi.
  3. Menggunakan layanan jemput di wilayah surabaya dan sidoarjo yang terjangkau oleh @kamubisa donasi. Layanan ini gratis.

2. Yayasan Sentuhan Kasih Bangsa

Tempat selanjutnya yang menerima sumbangan baju bekas adalah Yayasan Sentuhan Kasih Bangsa. Yayasan ini menerima pakaian layak pakai yang sudah tak lagi digunakan. Pakaian tersebut akan diberikan kepada yang membutuhkan melalui aktivitas sosial yang dilakukan oleh Yayasan.

Semua sumbangan pakaian bekas bisa dikirim ke Yayasan Sentuhan Kasih Bangsa di jalan Cempaka 25 Tegalsari Surabaya. Jika ingin datang langsung ke yayasan bisa pada hari dan jam kerja.
  • Selasa-Jumat pukul 08.30 -16.30
  • Sabtu pukul 08.30-14.00
  • Minggu pukul 07.00-21.00
  • Info lengkap hubungi saudari Lea (082132089977)

3. Rumah Singgah Peduli

Lokasi ketiga di Surabaya yang menerima donasi pakaian bekas adalah rumah singgah peduli. Rumah singgah yang diperuntukan untuk pasien luar kota yang berobat rawat jalan di rumah sakit. Jadi nantinya pakaian bekasi itu bisa digunakan untuk pasien dan pendampingnya jika membutuhkan pakaian untuk digunakan.

Pakaian bekas layak pakai dapat dikirim ke rumah singgah cabang jawa timur di jalan Raya Kedung Tarukan No 76 Kelurahan Pacar Kembang Kecamatan Tambak Sari Kota Surabaya. Untuk informasi lengkap dapat menghubungi nomor 081221857739.

Waah Arek Suroboyo tinggal pilih aja nih mau donasi kemana dari ketiga tempat donasi baju bekas Surabaya. Tentunya bisa pilih yang paling dekat atau memberikan layanan jemput gratis. Jadi nggak perlu mikir ongkirnya lagi deh!
Zakia Widayanti
Seorang yang mengaku introver dan menjadikan tulisan sebagai jalan ninja agar tetap waras. Tulisan adalah caraku menyampaikan keresahan dan kegelisahan. Terkadang semakin banyak menulis bisa jadi tanda jika aku sedang galau atau sedih atau mungkin banyak deadline :)

Related Posts

5 komentar

  1. terimakasih, infonya bermanfaat sekali. kebetulan saya di Malang, nggak terlalu jauh kalau kirim ke surabaya

    BalasHapus
  2. Wah, nice info Kak 🤩
    Tuk wilayah Bekasi dsk ada nggak ya? Lihat postingan ini tersentil juga kalau inget tumpukan box berisi baju nggak dipake 😅
    Nanti aku cari tau jg ahhh tuk wilayah sini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo di bekasi ada sebelah masjid besar sebrang rsud kota bekasi lupa namanya apa,aku udh beberapa kali kesana

      Hapus
  3. Terima kasih infonya kak, sangat bermanfaat 👍

    BalasHapus
  4. Terimahbkasih banyak kak informasinya. Sangat bermanfaat.

    BalasHapus

Posting Komentar