jejak tulisan si kaki kecil

Latest Posts

7 Tips Memilih Bengkel Motor Terbaik agar Tak Salah Pilih

8 komentar
Hai, kawan si Kici! Gimana si caranya memilih bengkel motor terbaik? Apalagi aku sebagai cewek tuh kadang suka ragu, bener gak ya ini bengkelnya? Nan…

Review Aplikasi Jagat

Hai, kawan si Kici! Sering kali aku penasaran tuh, kok bisa ya orang-orang memantau lokasi keluarganya walaupun jarak mereka jauh. Atau sekedar istri yang memantau lokasi suaminya saat akan pulang ke…

Yuk, Pahami Proses Pemasangan Behel Sebelum Mencobanya!

Hai, kawan si Kici! Tertarik untuk menggunakan behel? Sudah tau bagaimana proses pemasangan behel? Sebelum memutuskan untuk menggunakan behel sebaikn…

Apa Saja si Akibat Gigi Berlubang? Dampak dan Bahayanya!

Hai, kawan si Kici! Tau gak si akibat gigi berlubang tuh apa si? Sejujurnya dulu waktu gigiku berlubang dan sakit, aku takut ke dokter gigi. Rasanya …

Yuk, Kenali Penyebab Gigi Berlubang dan Prosesnya!

Hai, kawan si Kici! Sebenarnya apa si penyebab gigi berlubang? Kadang kala kita tuh nggak sadar loh kalau kebiasaan atau apa yang kita lakukan ternya…

5 Cara Mencegah Gigi Berlubang yang Mudah Dilakukan!

Hai, kawan si Kici! Bagaimana si cara mencegah gigi berlubang? Apalagi gigi berlubang tuh bisa menyebabkan perasaan yang tidak nyaman. Tak hanya saki…

7 Cara Merawat Gigi Berlubang Agar Tak Semakin Parah!

Hai, kawan si Kici! Pernah nggak si penasaran bagaimana cara merawat gigi berlubang? Kayaknya permasalahan ini pernah dialami oleh banyak orang. Apal…

Yuk, Minum Susu Kambing etawarich untuk Kesehatan Tulang

20 komentar
Hai, kawan si Kici! Siapa nih yang suka minum susu? Aku pun salah satu orang yang suka minum susu. Hampir setiap pagi aku tak pernah absen untuk minu…

Eksplorasi Keindahan Destinasi Desa Adat di Indonesia

Hai, kawan si Kici! Tau gak si? Kalau ternyata Indonesia tidak hanya dikenal dengan pantai dan gunungnya yang indah, tapi juga dengan desa-desa adatn…

Pafi Kabupaten Sampang Sosialisasi Imunisasi Campak & Polio

Hai, kawan si Kici! Kali ini, kita akan membahas tentang sebuah lembaga kesehatan yang sangat berperan dalam menyebarkan kesadaran akan imunisasi cam…
Terbaru Lebih lama