jejak tulisan si kaki kecil

Drakor Komedi Romantis, Somewhere Between Loaf and Bun

1 komentar
Konten [Tampil]
Drakor Komedi Romantis, Somewhere Between Loaf and Bun

Hai, kawan si Kici!

Sedang mencari drakor komedi romantis? Ingat nggak si tulisan sebelumku yang membahas drama korea terbaru yang shooting di Jakarta? Kalau belum baca dulu dong tulisanku sebelumnya tentang drama korea Somewhere Between Loaf and Bun.

Nah, kalau sebelumnya cuma bahas cast dramanya, kali ini aku bakal bahas detail lokasinya. Penasaran nggak si? Dimana tempat shooting dramanya? Kan siapa tau kita bisa ngintip-ngintip langsung ke sana.

Lokasi Shooting Somewhere Between Loaf and Bun

Drama yang disutradarai oleh Baek Hyeon Joong ini memang mengambil lokasi shooting di Jakarta. Saat ini, shooting masih berlangsung dan shooting di Jakarta ini menjadi tahap terakhir dari rangkaian shooting drakor Somewhere Between Loaf dan Bun.

Wah, kalau udah ditahap akhir berarti drakor tersebut akan segera dirilis dong. Dan kita bakal bisa melihat akting dari Cha Eun Seok dan Kang Yoona dari serial drama ini. Nggak sabar deh mau nonton mereka berdua beradu akting.

Drakor Komedi Romantis di Green Lake, Jakarta Barat

Somewhere Between Loaf and Bun

Drama Somewhere Between Loaf dan Bun ini ternyata memilih tempat shooting di daerah Green Lake. Green Lake ini merupakan kawasan perumahan elit yang ada di Jakarta Barat. Melihat tata letak bangunannya yang rapi ini bisa menjadi alasan sang sutradara memilih tempat ini. Selain itu, ada fakta lain loh terkait lokasi shooting di Jakarta ini. Apa aja si itu?

1. Bakery Khusus Loaf Bun

Kayaknya nggak heran ya kalau drama korea bikin tempat khusus untuk shooting. Nah, drama ini pun membuat sebuah bakery khusus yang diberi nama Loaf Bun sebagai setting lokasi.

Nuasa bakery Loaf Bun ini dibuat hijau toska dan dipadukan dengan warna kuning yang cukup menarik mata. Cukup instagramable dan bisa dijadikan spot foto untuk di upload di media sosial. Jadi kalau kalian penasaran bisa langsung deh ke Green Lake untuk berfoto di lokasi. Siapa tau ketemu juga sama Cha Eun Seok dan Kang Yoona.

Kalau aku sendiri tuh penasaran, kira-kira kalau udah selesai shooting, bakery Loaf Bun ini bakal dijadikan apa ya? Apa bakal dijadikan bakery beneran atau malah nantinya diubah menjadi cafe gitu ya?

2. Lokasi Tidak Terlalu Ramai

Pemilihan lokasi di Green Lake ini ternyata karena lokasi yang tidak terlalu ramai. Mungkin karena berada di perumahan sehingga cukup jarang orang berlalu lalang. Lokasi yang tak terlalu ramai ini lebih memudahkan dalam pengambilan gambar dan membuat para aktor lebih nyaman.

3. Berhubungan dengan Alur Cerita

Alasan yang cukup bikin penasaran tuh adanya hubungan antara lokasi di Jakarta dengan alur cerita. Sayangnya sang sutradara, Baek Hyeon Joong, belum membocorkan apa itu. Hanya meminta kita menunggu saat rilis nanti. Duh, jadi menebak-nebak nggak si apa hubungan lokasi dengan alur ceritanya itu?

Penutup

Nah, gimana nih kawan si Kici? Makin penasaran nggak si sama drakor komedi romantis yang dibintangi oleh dua artis Korea pendatang baru, Cha Eun Seok dan Kang Yoona. Apalagi drama ini berkisah tentang perjalanan dua hati yang berawal dari hal kecil yang tak terduga.

Drama Somewhere Between Loaf dan Bun akan tayang di hari Valentine ini, 14 Februari 2023. Untuk para penggemar drama korea apalagi yang ada di Jakarta wajib banget nih nonton. Yuk, ikuti info lengkap dan update terbarunya di instagram @loafbun.id!
Zakia Widayanti
Seorang yang mengaku introver dan menjadikan tulisan sebagai jalan ninja agar tetap waras. Tulisan adalah caraku menyampaikan keresahan dan kegelisahan. Terkadang semakin banyak menulis bisa jadi tanda jika aku sedang galau atau sedih atau mungkin banyak deadline :)

Related Posts

1 komentar

Posting Komentar