jejak tulisan si kaki kecil

Drama Korea Terbaru, Somewhere Between Loaf and Bun

Konten [Tampil]
Hai, kawan si Kici!

Siapa nih yang sedang mencari drama korea terbaru? Nah, aku mau spill nih drama korea yang bakal tayang untuk menemani kalian yang akan merayakan valentine nanti. Penasaran nggak tuh? Yuk, baca tulisan ini sampai selesai!

Drakor Somewhere Between Loaf and Bun

Drakor Somewhere Between Loaf and Bun

Drama Somewhere Between Loaf and Bun ini merupakan drama dengan genre romatis yang memang sesuai dengan hari valentine.

Drama yang di sutradarai oleh Baek Hyeon Joong ini akan mengajak para penonton untuk mengikuti kisah menemukan cinta dan menghadapi rintangan yang ada. Berasal dari dua hati yang akhirnya bertemu karena kejadian kecil yang tak terduga. Penonton pun akan menemukan plot twist yang tak terduga yang tentunya menyentuh hati.

Nah, sambil menunggu dramanya rilis bakal ada kasih tau nih beberapa fakta tentang drama ini.

Lokasi Shooting di Jakarta

Lokasi Shooting di Jakarta

Beberapa drama korea memang ada yang mengambil latar film di Indonesia. Nah, drama ini tuh nantinya akan melakukan shooting di Jakarta sebagai salah satu latar film. Asyik banget nggak tuh?

Kabarnya si mereka sampai bikin Bakery khusus untuk shooting. Hmm kira-kira lokasinya dimana ya? Pastinya bagi warga Jakarta dan sekitarnya pengen dong bisa nonton langsung atau minimal datang ke lokasi shooting untuk nantinya dibagikan di media sosial. Jadi nggak harus jauh-jauh ke korea buat merasakan sensasi berada di lokasi shooting drakor.

Kalau memang kita beruntung kan siapa tau malah diajak buat ikutan shooting juga. Biar nggak cuma jadi penonton setia drama korea tapi bisa ikutan muncul di drama walaupun cuma sebentar kan? Minimal bisa curi-curi ngobrol sama pemain drama ketika beradu akting.

Pemain Cha Eun Seok dan Kang Yoona

Pemain Drakor Somewhere Between Loaf and Bun

Drama korea Somewhere Between Loaf and Bun ini nantinya akan dibintangi oleh dua aktor perdatang baru, Cha Eun Seok dan Kang Yoona. Walaupun aktor pendatang baru tetapi kemampuan aktingnya tak bisa diremehkan. Buktinya mereka bisa lolos casting untuk menjadi aktor di drama ini.

Cha Eun Seok yang lahir di Gyeonggi-do pada tanggal 30 Juni 1993 akan melakukan debutnya menjadi aktor di drama ini. Cha Eun Seok mulai berkarier sebagai aktor ketika berkuliah di bidang administrasi pada tahun ketiga. Kemudian menjadi trainee sebuah agensi selama 3 tahun.

Lawan mainnya, Kang Yoona telah melakukan debut perdana pada tahun 2022 pada web drama berjudul Beyond the Stars. Setelah debut tersebut membawa Kang Yoona menjadi pemeran utama pada drama Somewhere Between Loaf and Bun.

Rilis di Hari Valentine

Drama ini masih dalam tahap proses shooting jadi belum selesai nih. Tapi tanggal rilisnya nggak akan lama lagi kok. Jadi nggak perlu menunggu lama untuk menikmati drama ini.

Drama dengan genre romantis ini ditargetkan akan rilis pada hari Valentine. Yups, 14 Februari 2023. Sesuai dengan vibes valentine yang penuh dengan aura romantis maka penonton pun akan diajak untuk merasakan adegan romantis yang akan dilakukan oleh Cha Eun Seok dan Kang Yoona. Jadi para kaum jomlo nggak akan kesepian karena bisa ditemani oleh drama Somewhere Between Loaf and Bun.

Penutup

Nah, gimana nih makin penasaran nggak si sama cerita dari drama Somewhere Between Loaf and Bun? Nggak sabar kan untuk menonton langsung Cha Eun Seok dan Kang Yoona beradu akting? Biar nggak ketinggalan mending langsung follow instagram @loafbun.id.
Zakia Widayanti
Seorang yang mengaku introver dan menjadikan tulisan sebagai jalan ninja agar tetap waras. Tulisan adalah caraku menyampaikan keresahan dan kegelisahan. Terkadang semakin banyak menulis bisa jadi tanda jika aku sedang galau atau sedih atau mungkin banyak deadline :)

Related Posts

Posting Komentar