jejak tulisan si kaki kecil

Yuk, Kenali Tiga Cara Memilih Matras Topper Terbaik!

Konten [Tampil]
Yuk, Kenali Tiga Cara Memilih Matras Topper Terbaik!

Hai, kawan si Kici!

Hmm, siapa nih yang lagi mencari matras topper terbaik? Akhir-akhir ini tuh mulai banyak orang yang membeli kasur sekaligus matras untuk mendapatkan posisi tidur ternyaman. Sehingga kualitas tidur dapat terjamin.

Namun, sebelum membelinya apakah yakin sudah paham apa itu matras? Jangan sampai kita beli cuma ikut-ikutan dan berujung mubazir. Kan sayang banget nggak si? Nah, buat kalian yang pengen tau tentang matras, mending baca tulisan ini sampai selesai ya!

Kenali Apa itu Matras Topper!

Matras topper yang beberapa kali dijadikan rekomendasi ketika mencari kasur ini ternyata digunakan untuk melapisi kasur dibagian atas. Tak jarang banyak yang mengeluh kasur yang dibelinya masih kurang nyaman atau cepat kotor, maka matras topper ini lah yang akan menjadi jawaban. Dengan menggunakan matras topper, kasur akan lebih bersih dan terhindar dari noda.

Penggunaan matras topper pun akan semakin membuat alas tidur semakin empuk dan nyaman sehingga bisa mendapatkan kualitas tidur yang terbaik.

Tips Memilih Matras Topper Terbaik

Tiga Cara Memilih Matras Topper Terbaik!

Mulai bermunculnya matras topper tentu bikin kita nggak boleh salah pilih. Apalagi jenis yang ada cukup bervariasi dan harganya pun beragam. Jadi ada beberapa tips nih untuk memilih matras topper yang sesuai dengan kebutuhan.

1. Bahan Berkualitas

Memilih matras topper tentunya perlu melihat bahannya. Nggak mau dong, baru beli langsung bikin badan pegel-pegel dan tidak jadi tidak nyenyak. Nah, dipasaran sendiri ada banyak bahan matras yang dijual, mulai dari bulu, memory foam hingga latex.

Dari berbagai bahan matras topper disarankan untuk memilih memory foam dan later karena cukup lentur dan mampu menopang badan dengan baik. Bahan ini pun banyak digunakan untuk matras orthopedic yang bertujuan untuk terapi tulang.

2. Ukuran yang Tepat

Ketika membeli kasur tentu kita pasti akan memilih sesuai kebutuhan kan? Nah, matras topper ini pun memilih banyak ukuran. Jadi pastikan membeli sesuai ukuran kasur agar pas. Kan sayang kalau matrasnya lebih kecil atau besar dari kasur. Malah bisa bikin tak nyaman ketika digunakan.

3. Hypoallergenic

Memiliki kulit yang sensitif tuh bikin nggak nyaman banget si. Apalagi kalau matras yang dipilih ternyata memicu alergi, duh tidur malah cuma garuk-garuk doang nantinya.

Nah, memilih matras dengan hypoallergenic ini menurutku penting si. Apalagi bagi kita yang memiliki kulit sensitif. Sehingga matras dengan hypoallergenic wajib dipilih karena akan menjadinya terbebas pemicu alergi.

Domibed, Rekomendasi Matras Topper Terbaik

Nah, daripada bingung nih mau beli matras topper merek apa, mending coba aja nih Domibed. Domibed memiliki 7 ukuran matras topper yang bisa dipilih mulai dari 90x200 cm hinggga 200x200 cm jadi kita bisa memilih sesuai kebutuhan.

Matras topper dari Domibed ini juga terdapat karet elastik di setiap sudut untuk mengkaitkan ke kasur agar tidak mudah bergeser. Ditambah lagi matras topper yang ada lagi sale dan harga mulai dari 470rb. Tergoda nggak si?

Selain itu, matras topper dari Domibed ini ada berbagai jenis yang bisa kita pilih, kira-kira apa aja si?

1. Mattress Topper Original

Matras jenis ini memberikan kenyamanan ekstra serta menambah ketebalan pada kasur setebal 6 cm dengan tingkat keempukan matras medium.

2. Topper Purotex

Matras jenis ini cocok untuk kalian yang nggak tahan panas karena lebih sejuk dibandikan matras busa pada umumnya. Sehingga ketika menggunakannya akan meminimalisir keringan yang keluar saat kita tidur. Tingkat keempukan matras ini medium dengan ketebalan 10 cm.

3. Topper Latex Maxi Eucalyptus

Matras ini memiliki teknologi microGuard dan Knitting Aroma Therapy Eucalyptus Scent untuk menjadikan tidur lebih nyaman. Tingkat keempukan matras ini adalah medium dengan ketebalan 8 cm.

4. Topper AIR

Matras ini memiliki 3 tingkat ketebalan yang berbeda mulai dari soft (5 cm), medium soft (8 cm) hingga medium (11 cm). Matras ini pun dibuat dengan material premium dan anti panas sehingga dapat menjadikan tidur lebih berkualitas.

5. Memory Foam Sanitized

Matras ini dirancang untuk kita yang ingin sensasi tidur yang berbeda. Dengan material premium dan adanya sensasi dingin maka akan menjadikan tidur lebih nyaman. Tingkat keempukan yang dirasakan adalah super soft dengan ketebalan 6 cm.

6. Topper Latex Maxi

Matras ini dirancang dengan lapisan kain 3D Knitting Stretch yang lembut yang menjaidkan tidur lebih nyaman. Tingkat keempukan matras medium dengan ketebalan 8 cm.

Nah, itulah cara memilih dan rekomendasi matras topper terbaik yang dapat kawan si Kici pilih!
Zakia Widayanti
Seorang yang mengaku introver dan menjadikan tulisan sebagai jalan ninja agar tetap waras. Tulisan adalah caraku menyampaikan keresahan dan kegelisahan. Terkadang semakin banyak menulis bisa jadi tanda jika aku sedang galau atau sedih atau mungkin banyak deadline :)

Related Posts

Posting Komentar