jejak tulisan si kaki kecil

Berlangganan Internet Mudah dari Aplikasi myIndiHome di HP

Konten [Tampil]
Berlangganan Internet Mudah dari Aplikasi myIndiHome di HP

Hai, kawan si Kici!

Ngerasain nggak si? Dengan adanya internet bisa bikin kita lebih mudah mengakses informasi, membangun networking dan melakukan banyak hal?

Untuk mendapatkan akses internet saat ini juga cukup mudah. Bahkan hanya menggunakan aplikasi yang terinstal di hape, kita yang tinggal di Sabang sampai Merauke bisa mengajukan berlangganan internet. Penasaran gimana caranya? Yuk, baca artikel ini sampai selesai!

IndiHome dan Inovasi Terbarunya di myIndiHome

Perubahan adalah keniscayaan, begitulah yang diungkapkan oleh E. Kurniawan, VP Marketing Management Telkom Indonesia dalam ulasan artikel media teknologi Pricebook.

Dengan perkembangan teknologi yang secepat sekarang, perubahan banyak terjadi sehingga kita harus berinovasi dan melakukan upgrade diri agar tak tertinggal.

IndiHome, provider layanan internet cepat di Indonesia, sudah tentu tak ingin tertinggal. Itulah sebabnya, IndiHome pun melakukan inovasi, terus berbenah, dan meningkatkan layanannya agar semakin memudahkan pelanggan. Caranya dengan menyediakan aplikasi myIndiHome

Aplikasi myIndiHome Itu Apa Sih?

Mengenal Aplikasi myIndiHome

Untuk kalian yang baru tahu, aplikasi myIndiHome adalah aplikasi yang disediakan oleh IndiHome dari PT Telkom Indonesia. Aplikasi ini memudahkan para pelanggan IndiHome mengakses semua layanan yang tersedia.

Dengan adanya aplikasi yang terinstal di smartphone, kita bisa mengakses semua informasi terkait layanan internet cepat yang tersedia di IndiHome.

Kita bisa cek status pelanggan atau melakukan perubahan data (seperti email, no hape, dan alamat). Selain itu, kita juga bisa cek tagihan dan melakukan pembayaran langsung melalui aplikasi myIndiHome. Pembayaran langganan internet juga bisa dilakukan dengan kartu debit/kredit, bank transfer, atau dengan LinkAja. Gampang banget gak si?

Terdapat fitur pendukung lainnya yang sudah tersedia di aplikasi dan bisa memudahkan pelanggan mengakses layanan IndiHome, antara lain: pengaturan akun, mengontrol penggunaan internet, blokir situs berbahaya agar tidak diakses anak, mengajukan layanan tambahan seperti TV kabel dan layanan telepon rumah. Bahkan kita bisa mendapatkan dukungan teknis saat ada kendala hanya melalui aplikasi.

Cara Daftar Langganan Internet Melalui Aplikasi myIndiHome

Kalau kalian belum menjadi pelanggan IndiHome, maka kalian perlu unduh dulu aplikasi myIndiHome. Kemudian membuat akun di sana. Setelah akun jadi, barulah kalian bisa mengajukan permohonan untuk berlangganan internet cepat IndiHome via aplikasi. Gimana si caranya?
  1. Buka aplikasi dan masuk ke akun pribadi. Kemudian lakukan cek jaringan terlebih dahulu untuk mengetahui apakah ada atau tidak jaringan internet IndiHome di sekitar rumah kalian.
  2. Jika ada, maka kalian tinggal pilih paket internet yang sesuai dengan kebutuhan dan dana yang tersedia.
  3. Isi formulir dan lengkapi dokumen yang diminta langsung di aplikasi.
  4. Setelah itu, pilih kartu identitas dan ambil foto kartu identitas sebelum memasukkan detailnya. Langkah terakhir yang harus dilakukan adalah mengisi kolom tanda tangan yang tersedia di aplikasi.
  5. Pastikan data yang tertulis di formulir sudah benar ya.
  6. Pilih tanda centang untuk menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku.
  7. Tunggu perwakilan IndiHome untuk mengunjungi rumah kalian jika di daerah yang sudah tersedia layanan IndiHome.

Aplikasi IndiHome dari PT Telkom Indonesia ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan memudahkan pelanggan mengakses semua layanan yang tersedia di IndiHome. Selain itu, terdapat banyak benefit yang menguntungkan pelanggan, seperti tukar poin di merchant-merchant favorit seperti diskon beli F&B, kecantikan, traveling, fashion dan masih banyak lain.

Yuk, unduh aplikasi myIndiHome! Kalian bisa berlangganan internet rumah dan nikmati akses internet cepat dan stabil untuk kelancaran aktivitas sehari-hari. Selamat berkarya dan aktivitas tanpa batas bersama IndiHome.
Zakia Widayanti
Seorang yang mengaku introver dan menjadikan tulisan sebagai jalan ninja agar tetap waras. Tulisan adalah caraku menyampaikan keresahan dan kegelisahan. Terkadang semakin banyak menulis bisa jadi tanda jika aku sedang galau atau sedih atau mungkin banyak deadline :)

Related Posts

1 komentar

  1. Saya juga berlangganan Indihome udah lumayan lama mbak..tapi dulu belum pakai aplikasi..kayaknya dulu belum ada deh,makasi infonya mbak🙏

    BalasHapus

Posting Komentar