jejak tulisan si kaki kecil

Rekomendasi Tempat Membeli Cincin Nikah Custom Murah!

Konten [Tampil]
Rekomendasi Tempat Membeli Cincin Nikah Custom Murah!

Hai, kawan si Kici!

Siapa nih yang lagi cari cincin nikah custom? Duh, pasti pusing ya cari yang sesuai, apalagi buat yang muslim karena kan laki-laki nggak boleh pakai emas.

Pernah loh aku datang ke pameran yang isinya vendor pernikahan gitu dan iseng nanya di tempat yang jual cincin, ternyata nggak bisa request cincin yang bukan emas. Sedih banget si kalau gini.

Pilihan Tempat Beli Cincin Nikah Custom

Buat yang masih pusing dan belum menemukan tempat untuk membeli cincin nikah. Aku mau rekomendasi salah satu tempat yang bisa dijadikan pilihan, yaitu Kotagede Jewellery.

Mengenal Kotagede Jewellery

PT. Kotagede Jewellery Group didirikan oleh Joko Wardiyanto yang berpusat di Jogja tepatnya di Jalan Palagan No.km 7, RT.13/RW.35, Jongkang, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman. Dari yang awalnya memulai usaha hanya di ruangan kecil milik mertuanya, Kotagede Jewellery telah memiliki cabang di kota lain, yaitu Semarang dan Surabaya.

Ketika pemilik usaha lain banyak yang gulung tikar, Kotagede Jewelery masih bertahan saat pandemi. Bahkan membuka cabang di Semarang pada tahun 2021, tepatnya berada di Jl. Ngesrep Tim. V No.79, Sumurboto, Kec. Banyumanik, Kota Semarang.

Lalu pada tahun 2022, Kotagede Jewellery pun membukan cabang di Jl. Mayjen Sungkono No.65 B, RT.004/RW.05, Gn. Sari, Kec. Dukuhpakis, Kota Surabaya. Dalam waktu dekatpun Kotagede Jewellery akan membuka cabang di Bandung dan menyusul kota-kota besar lainnya di Indonesia.

6 Kelebihan Cincin Kawin Kotagede Jewellery

Masih ragu untuk pesan cincin di Kotagede Jewellery? Sini deh aku kasih tau beberapa alasan kenapa si harus membeli cincin di Kotagede Jewellery.

1. Terpercaya

cincin kawin Yogyakarta

Membeli perhiasan tuh bikin kita agak was-was takut akan dicurangi nggak si? Tapi Kotagede Jewellery memiliki review google sebanyak 3500 dan rating yang hampir sempurna yaitu 4,9. Jadi pastinya tempat ini bisa dipercaya untuk membuat cincin custom karena ada salah satu pembeli yang mengatakan jika pelayanan memuaskan, responsif, dan profesional, tidak mengecewakan.

Apalagi Kotagede Jewellery memiliki tagline "MORE THAN LOVE JOURNEY". Tagline tersebut menandakan Kotagede Jewellery tidak akan main-main dalam membuat cincin custom agar tak mengecewakan pembeli. Apalagi Kotagede Jewellery ingin menjadi saksi indahnya kebersamaan pasangan di Indonesia bahkan hingga mancanegara.

Selain itu, Kotagede Jewellery tak hanya berfokus pada bisnis saja tetapi keuntungannya juga digunakan untuk berkontribusi dalam pendidikan Al-Qur’an untuk santri yatim, dhuafa, dan masyarakat sekitar Jogja.

2. Harga Terjangkau

Ketika kita membeli ke toko yang sudah menyediakan cincin jadi, kita tak bisa memilih cincin dengan harga dan model yang kita inginkan. Tak jarang tuh model menarik eh harga nggak masuk. Giliran harga sesuai budget, modelnya nggak kekinian banget deh.

Nah, jika di Kotagede Jewellery kita bisa membuat cincin dengan menyesuaikan budget. Mulai dari model dan bahan baku kita bisa kita pilih dengan mengikuti budget. Bahkan kita pun bisa menggunakan permata jika menginginkannya.

3. Bisa Custom Model

Kotagede Jewellery memiliki pengrajin profesional dengan pengalaman bertahun-tahun sehingga kita bisa memilih model sesuai keinginan. Model yang dipilih pun akan lebih personal karena cincin custom pasti akan berbeda antara satu pasangan dengan pasangan yang lain. Apalagi cincin custom ini dibuat dengan handmade.

4. Banyak Pilihan Bahan Baku

Kotagede Jewellery ini tak hanya menyediakan bahan baku dari emas tetapi juga selain emas. Jadi untuk pasangan muslim nggak khawatir deh karena bisa pesan di tempat yang sama. Salah satu pilihan selain emas yang menjadi signature product Kotagede Jewellery adalah Platidium.

Platidium adalah produk andalan yang berupa campuran dari bahan Platinum dan Palladium. Platidium ini tidak mudah tergores, anti alergi/hypoallergenic, halal untuk muslim, tidak mudah kusam, kuat, keras, dan tidak rapuh. Sehingga tidak diragukan lagi ketahanan cincin kawin platidium untuk dipakai dalam jangka waktu yang lama.

5. Ada Garansi

Beberapa kali mendengar cerita teman yang sudah menikah, mereka tuh nggak jarang mengeluhkan cincin nikan yang mereka miliki. Entah warnanya yang memudar atau ukurannya yang sudah tidak muat seiring berjalannya waktu apalagi perempuan ketika hamil.

Nah, Kotagede Jewellery tuh menawarkan garansi hingga 10 tahun yang bisa digunakan untuk repair, resize, dan re-polish. Jadi kita nggak perlu tuh mengeluh lagi terkait cincin, tinggal bawa aja ke Kotagede Jewellery untuk diperbaiki sesuai keinginan dan kebutuhan.

6. Jangkauan Pasar Luas

Tau nggak si kalau Kotagede Jewellery tak hanya ditunjukan untuk pasangan yang mencari cincin kawin Yogyakarta, tetapi juga bisa menjangkau banyak pasangan di seluruh Indonesia bahkan sampai luar negeri seperti Malaysia, Hongkong, dan Singapura.

Apalagi pembeli bisa memesan cincin di Kotagede Jewellery melalui Whatsapp, Instagram, Website, dan Marketplace. Sehingga tak perlu repot datang langsung ke toko. Untuk ukuran cincin pun, Kotagede Jewellery telah menyediakan berbagai ukuran jari dan cara mengukurnya di rumah agar lebih tepat.

Penutup

Memilih cincin nikah custom memang tak boleh sembarangan apalagi untuk muslim yang memang menghindari emas. Jadi solusi cincin kawin dan anniversary custom premium ya Kotagede Jewellery.

Yuk, tunggu apa lagi! Buruan kunjungi instagram @kotagede_jewellery untuk melihat referensi cincin yang pernah dicustom dan gabung juga sebagai affiliate Kotagede Jewellery.
Zakia Widayanti
Seorang yang mengaku introver dan menjadikan tulisan sebagai jalan ninja agar tetap waras. Tulisan adalah caraku menyampaikan keresahan dan kegelisahan. Terkadang semakin banyak menulis bisa jadi tanda jika aku sedang galau atau sedih atau mungkin banyak deadline :)

Related Posts

Posting Komentar