jejak tulisan si kaki kecil

Lampu Hannochs LED dengan Teknologi yang Kekinian

13 komentar
Konten [Tampil]
Lampu Hannochs LED
Hai, kawan si Kici!

Siapa nih yang nggak suka berada di kegelapan? Kalau jawabannya iya, berarti kita sama dong. Makanya agak ribet kalau pas mati lampu gitu dan nggak akan bisa melakukan banyak aktivitas apalagi di malam hari. Kalau udah mati lampu ya aku lebih memilih untuk tidur aja deh.

Lampu untuk Penerangan

Bersyukurnya hidup di jaman sekarang karena perkembangan teknologi yang sedemikian maju ternyata menghasilkan produk-produk teknologi yang memudahkan hidup manusia. Salah satunya, tersedia lampu emergency yang menjadi solusi saat terjadi mati lampu, terutama di malam hari. 

Contohnya nih, lampu emergency dari Hannochs yang banyak sekali keunggulannya dan memudahkan kita mendapatkan penerangan yang cukup saat membutuhkan, yaitu saat mati lampu tiba-tiba.

Apakah lampu emergency itu menjadi syarat ketika memilih lampu? Kalau aku iya si, selain beberapa hal lain yang juga menjadi pertimbangan, seperti:

1. Hemat Listrik

Setiap kali membeli barang elektronik pastinya kita akan memilih yang hemat listrik. Apalagi lampu yang menjadi kebutuhan utama. Lampu Hannochs Genius adalah lampu dengan teknologi LED yang terang dan hemat energi karena konsumsi listriknya yang sedikit namun tetap terang. Siapa si yang mau menghabiskan budget yang besar hanya untuk membayar biaya listrik? Jadi, pastikan setiap membeli lampu ya nggak sekedar terang aja, tetapi tak membuat kita membayar banyak untuk biaya listrik.

2. Durasi Pengisian yang Cepat

Lampu Hannochs ini menggunakan baterai Lithium yang bisa di cas ulang minimal 500 kali dengan durasi pengisian 8 jam saja. Lampu ini pun bisa otomatis menyala ketika kita menyentuhnya dengan jari, menarik banget nggak si? Jadi kalau kita menyentuhnya terus nggak nyala berarti bukan Lampu LED Emergency GENIUS.

Oh ya, lampu Hannochs Genius juga dilengkapi dengan teknologi proteksi kelebihan dan kekurangan cas loh, jadi umur baterai bisa lebih panjang.

3. Harga Terjangkau

Beli lampu tuh nggak harus mahal, tetapi cukup dengan harga yang terjangkau di kantong. Apalagi kalau rumahnya membutuhkan banyak lampu. Jika dihitung-hitung bisa membuat budget membeli lampu jadi membengkak jika harganya mahal dan jumlahnya banyak. Jadi aku si lebih memilih membeli lampu yang terjangkau dan kualitasnya pun tak meragukan.

4. Color Rendering Index >80

Pernah dengar tentang CRI tidak? Color Rendering Index (CRI) adalah kemampuan lampu untuk merefleksikan warna secara akurat. Indeks warna berkisar antara 0 hingga 100 dan semakin tinggi nilainya menunjukkan kemampuan lampu lebih baik. Nah, Hannochs Genius memiliki CRI > 80 sehingga sehingga warna yang tampak di sekitarnya lebih alami dan terlihat nyata. Cocok buat kamu yang suka membaca buku, belajar, bekerja, atau nonton.. terutama di malam hari.

5. Garansi Pembelian

Beli barang elektronik kayaknya wajib ya mencari yang garansi. Lebih merasa terjamin aja gitu kalau ada garansi. Nggak mau dong dalam hitungan hari ternyata lampunya nggak nyala? Kalau ada garansi pastinya lebih terjamin tahan lama dan nggak mudah mati ya lampunya. Hannochs Genius memiliki garansi 1 tahun pemakaian dan bisa ditukar dengan yang baru di Distributor resmi Hannochs ya.

Mengenal Lampu Hannochs

Lampu Hannochs

Nah, ngomong-ngomong soal lampu nih. Aku mau kasih rekomendasi merek yang memang asli Indonesia. Ha? Emang ada ya? Ada dong, namanya Hannochs.

Tau nggak si kalau Hannochs ini sudah ada sejak tahun 1997 loh! Wah ternyata sudah lama juga ya dan Hannochs sudah menerangi Indonesia selama 25 tahun. Pada awalnya memang hanya berpusat di Kota Medan, Sumatera Utara. Namun, saat ini produk Hannochs sudah tersebar di hampir seluruh Indonesia. Jadi kita nggak akan kesulitan nih untuk mencari Hannochs.

Lampu Hannochs ini telah meraih TOP Brand dan Superbrands selama tiga tahun berturut-turut dari tahun 2020 hingga 2022. Jadi apa lagi nih yang diragukan?

Lampu Hannochs LED Bulb + LED Emergency GENIUS

Lampu Hannochs LED Bulb

Tau nggak si kalau lampu Hannochs ini memiliki banyak pilihan lampu yang menarik untuk dicoba. Namun, yang paling sesuai dengan kebutuhanku ya si Emergency GENIUS. Kok bisa si?

1. Tetap Menyala Ketika Pemadaman Listrik

Lampu LED Emergency GENIUS ini tuh bisa tetap menyala ketika ternyata pemadaman listrik. Jadi nggak perlu takut gelap lagi deh bahkan saat terjadi pemadaman listrik. Kita pun tetap bisa beraktivitas seperti biasa saat pemadaman listrik. Padahal biasanya kalau sudah terjadi pemadaman listrik di malam hari jadi bingung kan ya mau ngapain berujung tidur deh karena gelap.

2. Durasi Pengisian yang Cepat

Lampu Hannochs ini menggunakan baterai Lithium yang bisa di cas ulang minimal 500 kali dengan durasi pengisian 8 jam saja. Lampu ini pun bisa otomatis menyala ketika kita menyentuhnya dengan jari, menarik banget nggak si? Jadi kalau kita menyentuhnya terus nggak nyala berarti bukan Lampu LED Emergency GENIUS.

3. Ada Banyak Pilihan Watt

Lampu ini dapat digunakan untuk berbagai ruangan mulai dari ruang tamu, ruang makan, dapur, kamar tidur hingga kamar mandi karena memiliki pilihan dari 6 watt hingga 15 watt.

Hannochs, 25 tahun menerangi Indonesia

4. Umur Lampu yang Panjang

Umur lampu ini pun cukup lama yaitu 15.000 jam atau kurang lebih kita dapat menggunakannya sekitar 2 tahun jika full menyala selama 24 jam.

5. Tahan Panas dan Tahan Banting

Housing Lampu ini terbuat dari bahan PBT (Polybutylene Terephthalate) yang tahan panas hingga 150°C dan cover lampu yang terbuat dari bahan PC (Polycarbonate) yang tahan terhadap benturan. Jadi, kita nggak perlu khawatir lampu cepat rusak karena suhu yang panas dan tidak sengaja terjatuh sebelum dipasang.

Perbedaan LED Emergency GENIUS dengan Lampu Emergency Murah

GENIUS MURAH
UMUR LAMPU 15000 Jam 3000-6000 Jam
KAPASITAS BATERAI 2000-4000 mAh 1200-2000 mAh
WATT Real Watt Fake
LUMEN AC 100 Lm/watt 60 Lm/watt
LUMEN DC 60 Lm/watt 20 Lm/watt
ADAPTOR CHARGE 300 mAh (Lama Charge 8 Jam) 80-100 mAh (Lama Charge 18 Jam)


Nah, itulah lampu Hannochs LED Emergency GENIUS yang sesuai dengan kebutuhanku. Kalau buat kalian apa si jenis lampu Hannochs yang sesuai dengan kebutuhan dan menarik untuk dicoba?
Zakia Widayanti
Seorang yang mengaku introver dan menjadikan tulisan sebagai jalan ninja agar tetap waras. Tulisan adalah caraku menyampaikan keresahan dan kegelisahan. Terkadang semakin banyak menulis bisa jadi tanda jika aku sedang galau atau sedih atau mungkin banyak deadline :)

Related Posts

13 komentar

  1. Aku baru tau dan keren bgt ya ternyata. Cuss langsung beli untuk kebutuhan rumah. Btw, cara nge cas nya gmna ya mbak? Aku baru tau banget ada lampu bisa dicas.

    BalasHapus
  2. Jadi referensi baru ada lampu yang bisa dicharge. Kebetulan banget butuh lampu di kamar yang bisa disetiap seperti itu

    BalasHapus
  3. Ini lampu andalan di taruh kamar mandi. Hehehe. Pas rumah masih ngontrak, krn kamar mandinya gelap jadi lampunya hampir nyala non stop (tdk hemat energi memang yaaa). Pakai hannochs nih bisa tahan lebih lama & tipikal lampu yg enak dipandang gitu... Yg gak silau2 bgt intinya. Mungkin karena faktor CRInya itu kali yaaa

    BalasHapus
  4. Udah pake Hannochs sejak lama, masih tetep nyala meski masa garansinya udah habis. Jadi baru tau kalau ada emergency lamp. Mantap!

    BalasHapus
  5. Banyak bgt kelebihannya. Cocok buat yang punya anak kecil nih kalau mati lampu. Rekomendasi bgt nih buat yg suka terang bgt. Hemat bgt lagi 🥰

    BalasHapus
  6. Waaah, lampu Hannochs LED Emergency GENIUS banyak banget ya benefitnya, bisa jadi solusi untuk penerangan rumah di saat listrik mati secara tiba-tiba agar keluarga tetap terasa betah dan nyaman 🤩

    BalasHapus
  7. Lampu emergency penting juga buat antisipasi pemadaman listrik masal yang suka berkala dilakukan dalam rangka perawatan dari pihak PLN, apalagi lampu emergencynya dari Hannochs, pasti berkualitas dengan harga yang tetap reasonable

    BalasHapus
  8. Loh dia merk Indonesia? Dan udah lama banget ya ternyata berdirinya. Baru tau banget masa, padahal udah pake dari lama. Emang penyelamat bgt nih saat tiba2 mati listrik.

    BalasHapus
  9. Selain fungsi nya yang semakin berkembang, desain nya juga semakin cantik dan hemat pemakaian..meski harga lebih mahal tapi jadi lebih awet

    BalasHapus
  10. Mantab nih teknologi, selai dah LED masih bisa jadi lampu emergency. solusi banget di musim hujan yang biasanya tanpa di duga ada aja pemadaman lampu

    BalasHapus
  11. baru tahu ada coloring refering index, berarti Hanocs bagus ya, CRInya lebih dari 80 dan ternyata Hanocs yang tipe genius ini awet ya, jadi ingin beli juga

    BalasHapus
  12. Udah pake lampu hannochs Led sudah lama, Betul betul Awet. Terima kasih

    BalasHapus
  13. aku sempat pakai lampu hannochs led juga. lumayan irit dan awet juga

    BalasHapus

Posting Komentar