jejak tulisan si kaki kecil

5+ Produk Skincare Korea Barenbliss, Ada Make Up Juga!

Konten [Tampil]
5+ Produk Skincare Korea Barenbliss, Ada Make Up Juga!

Hai, kawan si Kici!

Salah satu brand kosmetik dan skincare asal Korea yang tak ingin tertinggal dengan para pesaingnya adalah barenbliss. Brand ini menghadirkan berbagai jenis produk, seperti makeup, skincare, hingga barenbliss Body Care.

Produk skincare dan kosmetik dari barenbliss sangat laku di pasaran karena terbuat dari formula yang ringan di kulit wanita Indonesia. Dengan begitu, kita pun bisa membuat Korean makeup look dan memiliki wajah yang youthful serta flawless.

6 Rekomendasi Produk barenbliss Terbaik

Lantas, apa saja produk barenbliss terbaik yang wajib dimiliki wanita Indonesia? Berikut beberapa rekomendasi produk terbaiknya yang wajib masuk keranjang belanjaan.

1. barenbliss True Beauty Inside Cushion

barenbliss Cushion

Memakai cushion sebagai alas make up semakin banyak digandrungi oleh para wanita. Itulah kenapa, barenbliss akhirnya turut menghadirkan sebuah cushion bagus yang akan membuat wajah lebih flawless dengan coverage yang cukup tinggi.

Cushion yang diberi nama seperti drama Korea, yaitu True Beauty Inside Cushion diformulasikan dengan kandungan Miracle Bloom™. Kandungan ini diklaim dapat menghasilkan wajah flawless matte selama 24 jam yang dapat di retouch kembali.

True Beauty Inside Cushion juga memiliki kandungan 5 bunga khas Korea, yaitu chamomile, magnolia, hibiscus, calendula, dan camellia. Kelima bunga Korea ini mengandung antioksidan yang dapat menutrisi dan melindungi wajah.

Cushion dari barenbliss ini bertekstur ringan dan buildable sehingga mampu melapisi wajah dengan sempurna tanpa membuat make up jadi cakey. True Beauty Inside Cushion sudah terkandung SPF45 PA+++ yang mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Produk barenbliss terbaik ini memiliki 3 shade warna yang bisa ditentukan sesuai jenis kulit, seperti shade light petal shower untuk light medium with neutral undertones, shade medium blossom bud untuk light medium with cool pink undertones, dan shade beige summer nectar untuk medium to medium-deep with warm undertones.

2. barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint

barenbliss Lip Tint

Rekomendasi produk barenbliss berikutnya yang wajib dimiliki adalah Peach Makes Perfect Lip Tint. Lip tint ala Korean Look ini viral di sosial media dan menjadi salah satu lip tint terbaik para make up enthusiast.

Peach Makes Perfect Lip Tint sendiri memiliki aroma buah peach yang manis dan memberikan efek glossy pada bibir. Lip tint satu ini memiliki warna-warna cantik dengan ketahanan selama 12 jam lamanya karena adanya stain-lock technology.

Produk lip tint keluaran barenbliss ini mengandung minyak biji bunga matahari, jojoba oil, minyak zaitun, shea butter, minyak biji meadwfoam, dan minyak almond. Lip tint ini juga memiliki tekstur gel yang ringan dan mampu melindungi melapisi kulit bibir dengan enam kandungan minyaknya.

3. barenbliss Double shot! C Day A Night Deep Brightening Double Serum

barenbliss Double shot!

Bagi kalian yang sedang mencari dual serum yang bisa dipakai pagi dan malam, kalian bisa menggunakan produk serum terbaru dari barenbliss, yaitu Double shot! C Day A Night Deep Brightening Double Serum.

Skincare terbaru dari barenbliss ini merupakan double serum yang mengemas konsep unik 2in1. Double shot! C Day A Night Deep Brightening Double Serum mengandung vitamin C dan A yang dapat melawan radikal bebas, meregenerasi kulit, hingga merangsang produksi kolagen di malam hari.

Terlebih lagi, serum ini mengandung Sepiwhite, Niacinamide, PRO-VC, dan Retinyl Palmitate yang sangat bermanfaat untuk kulit wajah. Semua kandungan yang ada didalamnya mampu membuat kulit lebih bercahaya, bersih, memudarkan bintik hitam, mengencang kulit, serta memperbaiki tekstur kulit wajah.

Produk ini sangat cocok untuk kalian yang malas ribet menggunakan banyak tahapan skincare. Double Shot! C Day A Night Deep Brightening Double Serum bisa digunakan setelah menggunakan toner.

4. barenbliss My UV Armor SPF 50 PA+++

barenbliss sunscreen

Berikutnya ada produk barenbliss terbaik untuk sunscreen wajah, yaitu UV Armor SPF 50 PA+++. Produk ini merupakan salah satu sunscreen pertama dari barenbliss yang memiliki tekstur ringan dan sensasi dingin di wajah.

UV Armor SPF 50 PA+++ ini mengandung 5 bahan untuk chemical sunscreen dan 2 bahan physical sunscreen. Klaimnya, produk ini dapat melindungi kulit wajah dari sinar UVB dan melawan UVA 16 kali lebih kuat.

Kandungan yang ada di dalam UV Armor SPF 50 PA+++ ini aman untuk kulit sensitif karena dapat melembabkan kulit dan memperkuat skin barrier.

5. barenbliss Soul-Matte Loose Powder

barenbliss Loose Powder

Memiliki kulit kenyal, sehat, dan glowing adalah dambaan semua wanita. Namun, arti kulit glowing sendiri berbeda dengan kulit berminyak yang tampak tidak sehat, ya.

Cara terbaik untuk mendapatkan kulit sehat tanpa terlihat berminyak adalah menggunakan loose powder atau bedak tabur setiap harinya. Salah satu merek bedak tabur terbaik yang layak dicoba adalah barenbliss Soul-Matte Loose Powder.

Bedak tabur terbaik ini merupakan salah satu produk barenbliss yang paling populer dan disukai banyak orang. barenbliss Loose Powder ini mampu mengontrol minyak berlebih dan membantu menyamarkan pori-pori di wajah.

barenbliss Soul-Matte Loose Powder memiliki tekstur lembut dengan aroma sakura dan adanya sensasi dingin di wajah.

Sebab, bedak tabur satu ini diperkaya dengan kandungan manicouagan clay yang dapat mengontrol sebum wajah dan daun mint. Produk ini memiliki 3 varian shade yang bisa ditentukan sesuai jenis kulit.

6. barenbliss Into Glow! Mon Paris Brightening Body Wash

barenbliss Into Glow!

Bagi kalian yang sedang mencari sabun mandi dengan aroma buah yang menenangkan, maka barenbliss body care ini wajib dimiliki. Produk yang bernama Into Glow! Mon Paris Brightening Body Wash merupakan produk terbaru dari BnB yang dapat menyegarkan kulit, mencerahkan, membersihkan, dan melembutkan.

Body wash terbaru ini memiliki tekstur gel dengan aroma bunga dan buah yang diformulasikan dengan Niacinamide, Vitamin C Derivative, dan Amino Acid Surfactants. Selain itu, sabun mandi ini tidak menimbulkan iritasi karena adanya kandung surfaktan asam amino.

Kelebihan utama dari Into Glow! Mon Paris Brightening Body Wash adalah Invigorating Mon Paris Scent, 2X Brightening Factors, dan Amino Gentle Cleansing. Dengan menggunakan sabun mandi barenbliss ini menjadikan kulit lebih bersih dan sehat karena mengandung 5 macam ekstrak tumbuhan.

Itu dia berbagai rekomendasi produk barenbliss terbaik yang wajib dimiliki jika kalian ingin terlihat seperti wanita-wanita Korea. Dari sekian banyak produk di atas, ada kah yang menarik perhatian?

Jika iya, kalian bisa mendapatkan semua produk di atas secara offline atau online di Official Store barenbliss melalui Shopee, Tokopedia, Lazada, dan e-commerce terpercaya lainnya. Yuk, kunjungi official store barenbliss dan dapatkan produk impian!
Zakia Widayanti
Seorang yang mengaku introver dan menjadikan tulisan sebagai jalan ninja agar tetap waras. Tulisan adalah caraku menyampaikan keresahan dan kegelisahan. Terkadang semakin banyak menulis bisa jadi tanda jika aku sedang galau atau sedih atau mungkin banyak deadline :)

Related Posts

Posting Komentar