jejak tulisan si kaki kecil

Aplikasi RAENA, Platform Reseller Produk Kecantikan

25 komentar
Konten [Tampil]
Platform Reseller Produk Kecantikan

Hai, kawan si Kici!

Siapa nih yang tertarik jadi reseller produk kecantikan? Apalagi buat para perempuan, bisnis kecantikan tuh kaya sekali dayung dua tiga pulau terlampaui, kok bisa si? Ya kan kita bakal dapat pemasukan dari bisnis itu dan bisa dapat diskon atau harga yang lebih murah tiap beli produk kecantikan untuk diri sendiri. Iya nggak tuh?

RAENA, Platform Reseller Produk Kecantikan

Nah, buat kalian yang memang mau bisnis di dunia kecantikan bisa banget nih mencoba aplikasi RAENA.

RAENA ini merupakan platform yang dapat digunakan untuk reseller dan dropshipper produk kecantikan karena menyediakan lebih dari 1000 produk mulai dari skincare, bodycare, haircare hingga make up dari 250+ brand ternama.

Alasan Memilih Aplikasi RAENA

Alasan Memilih menjadi RAENA Reseller

Memang ada platform lain yang juga dapat mendukung bisnis kita di dunia kecantikan. Tapi RAENA patut dipilih karena beberapa alasan. Apa aja tuh?

1. Terdapat banyak pilihan brand

Ada banyaknya pilihan brand hingga 250+ brand ternama tentu menjadi alasan kita memilih RAENA. Apalagi satu orang tuh biasanya pake skincare dari beberapa brand, jarang nggak si yang pake cuma satu brand? Dengan semakin banyak pilihan brand maka akan bisa menjaring banyak pembeli.

2. Produk Original

Produk yang dijual di RAENA dijamin original sehingga kita tak perlu takut untuk menjualnya apalagi meragukan keasliannya. Nggak jarang kan banyak produk yang tidak original dijual bebas dan dibandrol dengan harga yang murah di internet, jadi membuat kita was-was. Nah, di RAENA ini kita nggak perlu was-was lagi deh karena memang barangnya original.

3. Keuntungan yang Tinggi

Tau nggak si? Kalau kita tuh bisa mendapatkan keuntungan hingga 40 ribu per barang ketika menjual barang dari RAENA. Siapa si yang nggak senang kalau bisa mendapatkan keuntungan yang cukup tinggi?

4. Tanpa Minimum Pembelian

Jika biasanya menjadi reseller ada syarat membeli beberapa jumlah produk dengan nilai tertentu, menjadi reseller di RAENA kita bebas membeli berapapun. Nggak ada jumlah yang ditentukan jadi kita bisa hanya membeli satu barang saja.

5. Ada Gratis Ongkir

Siapa nih yang suka menjadi free ongkir? Nah, RAENA pun menawarkan gratis ongkir ke seluruh Indonesia. Jadi nggak perlu pusing deh memikirkan biaya tambahan untuk ongkir.

6. Bimbel untuk Jadi Beautypreneur

Bimbel untuk Jadi Beautypreneur
RAENA bukan sekedar menyediakan produk tetapi juga menyediakan pelatihan agar kita bisa jadi beautypreneur. Terdapat tiga tingkatan dalam pelatihan ini, yaitu basic, intermediate, dan advance.

Pelatihan basic direkomendasi untuk kalian yang baru memulai berjualan. Di sini akan diajarkan bagaimana menentukan harga, produk apa saja yang sebaiknya dijual, hingga bagaimana menaikkan trafik.

Pelatihan intermediate adalah untuk kalian yang sudah memulai berjualan. Kalian akan diajarkan untuk mengenal konsumen, menganalisa harga yang kompetitif, dan memasarkan iklan di e-commerce.

Sedangkan pelatihan advance ditunjukkan untuk kalian yang sudah berpengalaman berjualan. Pelatihan ini akan mengajarkan bagaimana membuat produk menjadi trending, cara menghadapi lonjakan permintaan, dan strategi mengurangi ketergantungan promo.

Bimbel ini diadakan setiap minggunya melalui zoom dan telegram. Waktu belajarnya pun sore atau malam hari sehingga tak mengganggu jika kita memiliki aktivitas di pagi dan siang hari.

Cara Menjadi Reseller RAENA

Tertarik nggak tuh untuk menjadi RAENA reseller? Penasaran gimana caranya? Sini sini, aku bisikin ya! Untuk menjadi reseller RAENA caranya cukup mudah kok. Kita cukup mendownload aplikasi RAENA dan melakukan registrasi. Setelahnya kita bisa langsung berjualan. Mudah bukan?

Tunggu apalagi? Yuk, daftar jadi reseller RAENA! Kita bisa mendapatkan diskon lebih besar ketika terdaftar sebagai RAENA reseller dan mendapatkan gratis ongkir ketika berbelanja sebesar 100 ribu.

Penutup

Menjadi Beautypreneur bukan impian lagi saat ini karena memang dimudahkan dengan adanya aplikasi RAENA. Kita nggak cuma diberikan banyak pilihan produk tetapi juga bimbingan agar bisa sukses dalam berbisnis. Jadi masih ragu untuk menjadi RAENA reseller?
Zakia Widayanti
Seorang yang mengaku introver dan menjadikan tulisan sebagai jalan ninja agar tetap waras. Tulisan adalah caraku menyampaikan keresahan dan kegelisahan. Terkadang semakin banyak menulis bisa jadi tanda jika aku sedang galau atau sedih atau mungkin banyak deadline :)

Related Posts

25 komentar

  1. Tentu mupeeenggg bgt bisa dapat cuan dgn melakoni hal yg menyenangkan

    Kyk jadi reseller gini.
    Pastinya auto hepiiii ya Kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak kalau suka make up atau skincare ini tuh kerjaan yang menyenangkan

      Hapus
  2. wah keren, ada bimbel untuk yang mau dapet penghasilan tambahan dari Raena
    karena saya udah pernah coba, pingin banget dapat penghasilan tambahan tapi ternyata gak mudah jadi reseller

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak, jadi reseller itu nggak mudah kalau nggak paham ilmunya. Jadi kalau ada bimbel gini setidaknya jadi paham gimana si cara jualan biar bisa closing.

      Hapus
  3. Aku belum pernah ikut reseller, etapi setelah baca info ini jadi mupeng deh .... siapa tahu dapat penghasilan tambahan dari Raena

    BalasHapus
  4. Wow keren banget ya benefit yang didapatkan dengan menjadi reseller Raena. Btw kalau produknya dipakai sendiri boleh gak ya? artinya kita beli terbatas hanya untuk konsumsi diri sendiri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa kok kak, kalau beli berarti kan kita bisa dapat harga yang lebih murah hehehe

      Hapus
  5. ini cocok banget yaa buat para wanita yang ingin mendapatkan penghasilan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari

    BalasHapus
  6. Wah, di RAENA ada belajar bisnis bersama yaa..
    Ini bisa membuka cakrawala baru bagi yang menginginkan maju bersama dan memiliki penghasilan sendiri.

    BalasHapus
  7. Bisa bisni di rumah dengan aplikasi RAENA. Apalagi klo bisnis kecantikan kayaknya gàk akan mati, diberikan banyak pilihan produk plus dpt bimbingan agar bisa sukses dalam berbisnis.

    BalasHapus
  8. wah gampang banget n no ribet utk jd reseller Raena ya , bisnis kecantikan insya Allah bisa jalan terus, karena peminatna yg masih banyak.

    BalasHapus
  9. Asik ya, sekarang kalo mau bisnis kecantikan nggak ada modal g masalah, gabung aja di RAENA

    BalasHapus
  10. Pertama kali tahu RAENA, udah tertarik banget pengen download, dan langsung coba order dong, paketnya cpt banget nyampe. Hehe.. RAENA cocok nih buat anak muda yang mau memulai bisnis.

    BalasHapus
  11. mau coba beli di RAENA ah, belum pernah beli skincare di platform khusus kayak gini juga

    BalasHapus
  12. Enak banget dong kalo jadi resellee RAENA bisa dpt pelatihan bisnis

    BalasHapus
  13. wah bisa jadi langkah awal ya buat belajar bisnis online nih, gampang banget pula caranya :)

    BalasHapus
  14. Nggak ada alasan emg buat nggak mulai bisnis dan jd beautypreneur karena emang sesimple itu. Syaratnya mudah. Apalagi bisa resell & dropship. The best deh Raena :)

    BalasHapus
  15. Wah keren nih reseller produk kecantikan ada gratis ongkir ini yg dicari sepupu saya yg mau bisnis produk kecantikan mudah ternyata ya caranya

    BalasHapus
  16. Wah pas banget nih Mba, saya lagi cari insight baru ttg ini. Makasih Mba Zakia :)

    BalasHapus
  17. Ini khusus produk kecantikan ya mbk? Wah cocok juga nih buat moms blogger yg mager dirumah 😁

    BalasHapus
  18. Waah jadi lebih mudah dan simpel dengan aplikasi RAENA nih, apalagi ada freeong nya jadi reasonable beli di platform RAENA yaa kak

    BalasHapus
  19. Seru ya, daftarnya lewat aplikasi eh masih diajarin cara jalanin bisnisnya lagi. Dan ini bukan MLM, jadi keuntungan dan penghasilan kita sendiri yang nentuin. Mantap dah

    BalasHapus
  20. sistem Raena itu menguntungkan kedua belah pihak. Simbiosis mutualisme banget.
    Cocok untuk memulai usaha dengan minim modal dengan menjadi dropshipper atau reseller Raena

    BalasHapus
  21. Keren ya aplikasi Raena, bisa beli satu produk dengan harga reseller. Masih ada bimbelnya juga supaya member bisa sukses jualanannya. Thank infonya kak.

    BalasHapus
  22. Mau berbisnis di zaman sekarang makin mudah yah karena sudah ada aplikasi seperti RAENA yang bisa dimanfaatkan. Di sana kita bisa memilih untuk jadi reseller atau dropshipper dengan keuntungan yang cukup menjanjikan. Menarik deh dan recommended ya Mbak buat yang baru mau terjun ke dunia bisnis

    BalasHapus

Posting Komentar