jejak tulisan si kaki kecil

Ide Jualan Makanan Online Kekinian, Aman untuk Dikirim!

2 komentar
Konten [Tampil]
Ide Jualan Makanan Online Kekinian, Aman untuk Dikirim!

Hai, kawan si Kici!

Siapa nih yang sedang mencari ide jualan makanan online kekinian? Bagi yang suka memasak tentunya bisnis di dunia kuliner menjadi peluang dalam mendapatkan cuan. Apalagi jika makanan yang dijual juga dapat dikirim ke luar kota, tentu akan memperluas pasar dan menambah peluang kita untuk mendapatkan yang lebih banyak.

4 Ide Jualan Makanan Online Kekinian

Penasaran dengan ide jualan makanan yang bisa dikirim ke luar kota? Kira-kira apa si yang sedang banyak dicari orang ketika membeli makanan secara online? Yuk, intip beberapa rekomendasi ide jualanan makanan yang bisa menjadi inspirasi dalam berjualan.

1. Frozen Food

Frozen food menjadi pilihan yang praktis untuk dikonsumsi bagi orang yang tak memiliki waktu banyak untuk memasak. Nah, frozen food ini bisa menjadi peluang kita untuk berjualan. Kita bisa memulai dengan menjadi distributor atau reseller dari merek frozen food ternama sehingga kita tak perlu pusing memikirkan dalam pemasarannya.

Namun, jika kita ingin membuat produk frozen food sendiri pun tak masalah. Apalagi jika kita sudah memiliki bisnis makanan yang selama ini hanya dijual matang. Tentu perlu memikirkan bagaimana makanan yang sudah kita jual dalam dijadikan frozen food sehingga akan lebih banyak menjaring customer.

2. Kue Kering

Kue kering selalu menjadi incaran ketika ada momen tertentu seperti lebaran. Namun, kita juga bisa menjualnya setiap saat sebagai camilan yang enak untuk dikonsumsi dan praktis dibawa kemana pun.

Kue kering ini bisa menjadi ide untuk berjualan karena memang awet untuk dikirim ke keluar kota menggunakan ekspedisi. Jadi tinggal kita saja yang perlu memastikan kue kering ini tak mudah hancur dengan memilih packing yang aman dan menarik ketika akan dikirim.

3. Aneka Sambal

Bagi pecinta sambal tentunya sambal bisa menjadi pilihan untuk berjualan. Bahkan artis Putri Titian pun berjualan sambal secara online loh! Jadi kita pun bisa meniru Putri Titian dengan menjual berbagai jenis sambal yang lebih beragam.

Aneka sambal ini memang sudah banyak dijual secara online bahkan melalui marketplace. Nah, tinggal kita mencari celan kira-kira sambal apa si yang banyak dicari orang dan dibeli secara online? Sehingga kita bisa mempertimbakan jenis sambal yang akan kita pasarkan.

4. Camilan Pedas

Serupa dengan sambal, camilan pedas juga lumayan banyak dicari orang, seperti basreng dan lidi. Duh, makanan yang cukup lezat untuk dijadikan camilan. Jadi kita bisa menjadikannya ide untuk berjualan camilan pedas.

Camilan pedas ini biasanya juga awet dan bisa dikirim ke luar kota. Tak jarang loh aku menemukan camilan pedas ini dijual secara online di marketplace.

Everpro, Platform Pilihan untuk Pedagang Online

Masih kebingungan untuk melakukan bisnis secara online? Kawan si Kici tenang saja! Saat ini ada platform bernama Everpro yang bisa menjadi pilihan para pedagang online agar lebih mudah dalam membangun, mengelola, serta mengembangkan bisnis.

Platform ini juga bekerjasama dengan 15 ekspedisi terpercaya, seperti jne yes. Sehingga memudahkan kita untuk mengirimkan barang ke konsumen. Bahkan menariknya ada tawaran cashback ekstra hingga 25%. Duh, menggiurkan banget gak si?

Penutup

Nah, itulah beberapa pilihan ide jualana makanan kekinian yang bisa kita pilih ketika ingin memasarkannya secara online. Untuk membantu kita dalam berjualan, kita bisa menjadikan Everpro sebagai platform yang membantu kita berjualan secara online. Yuk, tunggu apalagi buruan cek website Everpro agar jualan online kita makin mendatangkan cuan!
Zakia Widayanti
Seorang yang mengaku introver dan menjadikan tulisan sebagai jalan ninja agar tetap waras. Tulisan adalah caraku menyampaikan keresahan dan kegelisahan. Terkadang semakin banyak menulis bisa jadi tanda jika aku sedang galau atau sedih atau mungkin banyak deadline :)

Related Posts

2 komentar

  1. Kue kering pedas si yang paling aku suka, suka beli maksudnya hehehe

    BalasHapus
  2. Sambel nih cocok dijadikan bisnis ya, Mbak. Sambel cumi, sambal teri, dan lain-lain. Btw, salam kenal ya, Mbak.

    BalasHapus

Posting Komentar