jejak tulisan si kaki kecil

iReap: Aplikasi Kasir Online Terbaik untuk Bisnis!

10 komentar
Konten [Tampil]
Aplikasi Kasir Online Terbaik

Hai, kawan si Kici!

Siapa nih yang memiliki bisnis dan sedang mencari aplikasi kasir online terbaik? Apalagi aplikasi kasir online ini tuh cukup membantu bagi para pemilik bisnis.

Pernah tuh suatu saat aku makan ayam gepuk waktu kuliah, ternyata pake semacam aplikasi yang memudahkan pegawai untuk membuat nota. Padahal warungnya kecil dan nggak begitu besar tetapi jadi keliatan profesional gitu. Nota yang dibuat pun hanya mengandalkan aplikasi di hp dan pinter kecil. Sehingga tak membutuhkan space yang besar.

Buatku yang melihatnya jadi penasaran tuh aplikasi apa si yang digunakan? Soalnya praktis banget dan pastinya membantu kalau mau memiliki bisnis kecil-kecilan.

iReap, Aplikasi Kasir Online Terbaik

Kalau mencari aplikasi kasir di google, salah satu yang muncul adalah aplikasi iReap. Aplikasi ini dikenal sebagai aplikasi kasir yang membantu para pemiliki usaha untuk mencatat setiap transaksi keuangan dan mengontrol transaksi yang dilakukan.

Aplikasi kasir iReap ini tak hanya ditujukan untuk para pemilik bisnis yang besar tetapi juga pemilik UMKM. Sehingga walaupun hanya sekedar usaha kelontong kita bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk memudahkan kita menjalankan bisnis.

Alasan Memilih iReap untuk Membantu Bisnis

Aplikasi Kasir iReap

Kenapa si aplikasi kasir iReap dijadikan pilihan untuk membantu bisnis? Nah, daripada penasaran menjadi simak beberapa alasan di bawah ini yuk!

1. Bisa menggunakannya secara gratis

Bagi pemilik bisnis yang baru merintis pastinya akan sedikit keberatan jika harus membayar aplikasi untuk kasir. Mending mah pake kertas aja ditulis manual kalau gitu. Iya nggak?

Nah, iReap ini tuh menawarkan aplikasi yang bisa digunakan secara gratis, yaitu Kasir iReap Pos Lite. Aplikasi ini ditujukan untuk pemilik UMKM. Sehingga tak perlu pusing deh memikirkan biaya untuk berlangganan aplikasi.

2. Biaya berlangganan murah

Loh, katanya gratis, kok ada biaya langganannya? Eiits, tenang. Ini pilihan aplikasi iReap jika bisnis kita sudah berkembang dan memiliki cabang. Maka apa salahnya si berlangganan aplikasi iReap Pro? Biaya berlangganan hanya Rp99.000/bulan dan kita bisa mengontrol keuangan dari berbagai cabang dengan satu aplikasi saja.

3. Cukup menggunakan HP

Di era digital ini kayaknya kebanyakan orang udah pakai hp android ya? Jadi nggak perlu bingung kalau mau pakai aplikasi iReap karena memang aplikasi berbasis android. Cukup install di hp maka kita bisa menggunakannya dengan leluasa.

4. Pencatatan yang Otomatis, dan Lengkap

Catatan keuangan bisnis itu sangat penting bahkan sejak awal memulai bisnis. Nah, aplikasi kasir ini membantu kita mencatat setiap transaksi dan dilakukan secara otomatis. Bahkan tak hanya itu, kita pun bisa juga mencatat stok barang yang dimiliki. Jadi nggak ada lagi tuh ribet mencatat secara manual.

5. Faktur Penjualan Lebih Cepat

Hal, terakhir yang bikin iReap patut dijadikan pilihan adalah pembuatan faktur penjualan lebih cepat. Jadi setiap transaksi kita akan dengan mudah memberikan faktur atau nota kepada pembeli. Tanpa perlu lagi menggunakan kertas nota dan alat tulis. Cukup siapkan printer untuk mencetaknya saja.

Aplikasi iReap Lite dan iReap Pos

iReap Lite dan iReap Pro

Aplikasi kasir iReap memiliki dua pilihan yaitu, iReap Lite dan iReap Pro. Lalu apa si perbedaan keduanya itu? Yuk, baca penjelasan di bawah!

Perbedaan iReap Lite dan iReap Pos
Fitur iReap Pro iReap Lite
Harga Berbayar 99.000/bulan Gratis
Diperuntukan untuk Bisnis Kecil-Menengah Mikro
Kasir / Point of Sale (POS) Ya Ya
Stok / Inventory Ya Ya
Harga Pokok Penjualan (HPP) Rata-rata & Standard Rata-rata & Standard
Transfer Barang Antar Toko Ya Tidak Ada
Resep / Produk Set / Sales Bill Of Material Ya Tidak Ada
Piutang & Penerimaan Pembayaran iREAP Invoice & Payment Online Tidak Ada
Biaya-Biaya Toko Ya Tidak Ada
Absensi Karyawan Ya Tidak Ada
Web Dashboard Report (User Administrator) Ya Tidak
Toko Multiple Single
Kasir / Toko Multiple Use Single
User Multiple Use Single
Penyimpanan Database Cloud & Lokal (Dalam Device) Lokal (Dalam Device)
Koneksi Offline & Online Offline
Master Data (item, harga, pemasok, pelanggan) Auto Distribution ke seluruh toko Manual Import pertoko
Laporan Transaksi Dalam Device & Web Dalam Device
Export to CSV, EXCEL, PDF Ya Tidak Ada
Laporan Konsolidasi Banyak Toko https://pro.ireappos.com Tidak Ada
Sumber:www.ireappos.com

Penutup

Nah, gimana nih? Yakin nggak tertarik coba pakai aplikasi iReap? Apalagi aplikasi ini sangat memudahkan untuk bisnis dalam pencatatan transaksi keuangan. Coba dulu deh iReap Lite kalau udah ketagihan barulah coba iReap Pro. Yuk, tingkatkan bisnis UMKM kita dengan aplikasi iReap!
Zakia Widayanti
Seorang yang mengaku introver dan menjadikan tulisan sebagai jalan ninja agar tetap waras. Tulisan adalah caraku menyampaikan keresahan dan kegelisahan. Terkadang semakin banyak menulis bisa jadi tanda jika aku sedang galau atau sedih atau mungkin banyak deadline :)

Related Posts

10 komentar

  1. Aplikasi kasir online gini sangat membantu bagi para pemilik bisnis. Terlebih bisa diakses secara gratis dengan space memori yang tidak begitu besar. UMKM kecil jadi lebih terlihat profesional layaknya mini market. 👌

    BalasHapus
  2. Pegiat UMKM WAJIB BANGET pakai.ini yaaa
    Sangat memudahkan utk transaksi umkm

    BalasHapus
  3. aplikasi iReap ini sangat membantu UMKM ya?
    dengan iReap , mereka gak salah menghitung lagi
    dan yang terpenting, mereka auto melakukan pembukuan

    BalasHapus
  4. Wah bisa lewat HP juga ya mengaplikasikannya, dengan begitu pemilik usaha pun bisa memantau secara cepat pergerakan bisnisnya

    BalasHapus
  5. Aplikasi iReap menstimulus usaha dari pencatatan keuangan lebih rapi dan terorganisir

    BalasHapus
  6. Buat yang punya bisnis online memang sebaiknya punya aplikasi keuangan seperti iReap ini ya Mba. Soalnya biar keuangan lebih terencana dan praktis digunakan

    BalasHapus
  7. Sangat memudahkan dan aku rasa degan biaya yang terjangkau, berlangganan apps iReap tetap akan menguntungkan yaa.. karena bisa dapat laporan dari berbagai cabang usaha yang dimiliki hanya dengan satu apps terintegrasi.

    BalasHapus
  8. dengan berlangganan apps iReap gpp sih ... selagi masih menguntungkan dan tentunya bisa dapat laporan dari berbagai cabang usaha yang dimiliki

    BalasHapus
  9. Boleh banget ini aplikasi kasir untuk yg punya bisnis, bisa pakai yg versi gratis untuk awal2 bisnis dan bisa upgrade ke versi berbayar saat bisnismu semakin berkembang

    BalasHapus
  10. Wah keren banget. Jadi pengen Cobain aplikasi iReap. Apalagi aplikasi ini sangat memudahkan untuk bisnis dalam pencatatan transaksi keuangan ya kan kak,

    BalasHapus

Posting Komentar