jejak tulisan si kaki kecil

Konten Kreator Pemula? Dapatkan Instant Reward di Goplay!

Konten [Tampil]
Konten Kreator Pemula? Dapatkan Instant Reward di Goplay!

Hai, kawan si Kici!

Tertarik jadi konten kreator? Tapi bingung caranya gimana?

Yang pasti buat kalian yang pernah bermimpi jadi seorang konten kreator pasti tau bahwa jadi kreator terkenal itu butuh perjuangan yang ekstra. Nggak jarang dari kita yang udah nyerah duluan setelah tau susahnya jadi kreator dan punya penghasilan dari pekerjaan tersebut.

Padahal kalo udah menjadi konten kreator terkenal buat dapetin uang adalah hal yang gampang banget sehingga menjadi seorang konten kreator adalah pekerjaan impian dari banyak orang terutama di jaman yang serba digital ini. Nggak jarang dari mereka yang menjadikan pekerjaan tersebut sebagai pekerjaan utama yang hasilnya jadi penghasilan pokok untuk menghidupi keluarga.

Tapi tunggu dulu! Ada kabar baik buat kalian lho buat kalian yang bermimpi jadi konten kreator.

Instant Reward untuk Konten Kreator di Goplay

Sejak tahun 2021 aplikasi GoPlay mulai aktif mengembangkan konten live streaming khusus buat para konten kreator. Program ini punya tujuan sebagai wadah dari para konten kreator lokal agar semakin dikenal dengan luas, punya pendapatan yang baik, juga dalam upaya mendorong tumbuh kembang perekonomian kreator di Tanah Air.

GoPlay terbuka luas untuk semua kreator di Indonesia, mulai dari kreator pemula sampai yang udah punya ribuan pengikut.

Nah ada kabar seru buat kamu yang join jadi konten kreator di GoPlay lho! GoPlay punya program baru yaitu GoPlay Instant Reward. Apa sih Instant Reward itu?

Jadi Instant Reward merupakan sebuah reward yang bakal kamu dapetin secara langsung ketika kamu ngelakuin live streaming pertama kali di GoPlay. Buat kreator pemula jangan rendah hati dulu, reward ini nggak cuma buat para konten kreator terkenal, tapi juga buat kalian semua bahkan yang pemula sekalipun bisa langsung dapetin. Menarik banget kan!

Lewat GoPlay Instant Reward, kamu cukup bikin live streaming di GoPlay untuk pertama kalinya. Kalo udah melakukan live streaming, kamu akan langsung mendapatkan hadiah berupa uang sebesar Rp100.000. Gampang banget!

Nggak perlu langsung punya banyak followers atau target jam tayang yang banyak buat mendapatkan uang. Segalanya jadi mudah dengan join jadi konten kreator di GoPlay.

Gimana? Menarik banget bukan program Instant Reward dari GoPlay ini? Cuma dengan menjadi konten kreator dan melakukan live streaming di aplikasi GoPlay kamu bisa dapetin uang 100 ribu rupiah! Nggak cuma itu, masih banyak lagi program yang GoPlay berikan buat kamu yang ikut gabung dan banyak banget hadiahnya!

Kamu semua punya banyak kesempatan buat jadi pemenangnya dan bawa pulang hadiah total jutaan rupiah. Tapi ingat! Reward ini cuma berlaku buat kamu yang pertama kali join live streaming ya.

Jadi apa yang kamu tunggu? Ayo buruan install aplikasi GoPlay Studio App di Playstore kamu atau IOS, lalu daftarkan diri kamu di google form yang sudah disediakan, selanjutnya buat video live streaming versi kamu yang semenarik mungkin.

Jangan sampai kelewatan event Instant Reward ini sebelum akhirnya kamu malah jadi nyesel karena nggak bisa mendapatkan uang tunai sebesar Rp100 ribu dengan cuma - cuma. Jangan lewatin juga kesempatan buat jadi influencer terkenal yang punya jumlah viewer sampai jutaan dan punya banyak fans.

Ayo buruan ikutan program Instant Reward di GoPlay! Cari uang dan jadi konten kreator terkenal nggak pernah terasa segampang ini! Cuma di GoPlay, yang lain mana ada?
Zakia Widayanti
Seorang yang mengaku introver dan menjadikan tulisan sebagai jalan ninja agar tetap waras. Tulisan adalah caraku menyampaikan keresahan dan kegelisahan. Terkadang semakin banyak menulis bisa jadi tanda jika aku sedang galau atau sedih atau mungkin banyak deadline :)

Related Posts

Posting Komentar