jejak tulisan si kaki kecil

Biaya Kursus TOEFL Prediction Test di Lister, Murah!

Konten [Tampil]
Biaya Kursus TOEFL Prediction Test di Lister, Murah!

Hai, kawan si Kici!

Siapa nih yang butuh info kursus TOEFL prediction test? Walaupun hanya prediction test tetapi akan lebih enak jika mendapatkan feedback dari tes yang kita kerjakan. Jadi nggak hanya mengetahui skor hasil yang didapatkan tetapi juga mendapatkan arahan untuk setiap soal yang ada.

TOEFL Prediction Test di Lister

Salah satu tempat kursus online yang menyediakan kursus TOEFL ya Lister. Lister ini menyediakan program Kursus TOEFL dengan berbagai pilihan. Yang cukup menarik perhatianku ya kursus TOEFL Prediction Test.

Biasanya prediction test ini dibutuhkan agar kita paham kemampuan kita dan mengenali tes TOEFL sebelum nantinya mengikuti tes TOEFL dari lembaga resmi ETS (Educational Testing Service). Jadi kita bisa mempersiapkan sebelum nantinya mengeluarkan uang yang cukup banyak untuk tes TOEFL.

Tes TOEFL ini biasanya si digunakan untuk mendaftar pekerjaan yang memang mensyaratkan harus ada TOEFL ataupun mendaftar sekolah lanjutan. Nah, untuk menfasilitasi hal tersebut TOEFL ITB simulation test ini sangat cocok untuk siswa, mahasiswa, atau pekerja agar lebih paham kemampuannya dalam mengerjakan tes TOEFL.

Alasan Memilih Kursus TOEFL di Lister

TOEFL Prediction Test di Lister

Kenapa si harus memilih Lister? Kan ada banyak tuh pilihan tempat kursus TOEFL yang lain? Eiits, baca dulu nih beberapa alasan kenapa Lister bisa jadikan pilihan tempat kursus yang menarik. Apa aja tuh?

1. Untuk semua kalangan

Program TOEFL IBT Simulation Test ini bisa digunakan untuk semua kalangan baik pelajar, mahasiswa, pengajar, bahkan pegawai.

2. Bisa Pilih Kelas

Lister menyediakan beberapa pilihan kelas di Program TOEFL IBT Simulation Test, seperti kelas private ataupun semi private yang berisi dua orang.

3. Bisa Pilih Jumlah Simulasi

Program TOEFL IBT Simulation Test menyediakan banyak pilihan jumlah simulasi tergantung dari paket yang kita pilih. Bisa 1 pertemuan sampai 10 pertemuan untuk program itu. Setiap pertemuan akan berisi tentang listening test, reading test, writing test, dan speaking test.

4. Adanya Feedback

Yang paling menarik buatku adalah adanya feedback setelah selesai kelas dari tutor di Lister. Jadi kita tak hanya belajar untuk mengerjakan tes TOEFL tetapi memahami bagaimana si menjawabnya dengan baik dari feedback yang diberikan. Feedback itu tentunya dilihat dari kemampuan kita menjawab soal-soal di tes TOEFL.

5. Ada Bonus Program

Kita juga bisa loh mendapatkan program Bimbingan Beasiswa/Job Interview secara gratis dari program TOEFL IBT Simulation Test yang kita ikuti. Tetapi program gratis ini hanya dapat dinikmati jika kita memilih paket Ultimate.

Biaya Kursus TOEFL Prediction Test

Tertarik untuk TOEFL Prediction Test di Lister dan penasaran biayanya? Menurutku ini cukup murah dan ramah kantong karena harga yang ditawarkan mulai dari 250 ribu. Harga ini tuh nggak hanya untuk kita tes TOEFL saja tetapi juga mendapatkan feedback agar kita bisa lebih paham ketika mengerjakan tes TOEFL.

Selain, feedback kita pun akan mendapatkan program bimbingan beasiswa atau job interview gratis jika memilih paket ultimate. Jadi nggak akan rugi kan mengeluarkan uang yang untuk kursus TOEFL di Lister.

Penutup

Kawan si Kici untuk nggak bingung lagi kan mencari tempat kursus untuk TOEFL atau mencari info biaya kursus TOEFL? Selain TOEFL, Lister pun menawarkan kursus Business English untuk yang ingin meningkatkan karir. Bisa langsung cek di Lister.co.id untuk info detailnya.
Zakia Widayanti
Seorang yang mengaku introver dan menjadikan tulisan sebagai jalan ninja agar tetap waras. Tulisan adalah caraku menyampaikan keresahan dan kegelisahan. Terkadang semakin banyak menulis bisa jadi tanda jika aku sedang galau atau sedih atau mungkin banyak deadline :)

Related Posts

1 komentar

Posting Komentar