jejak tulisan si kaki kecil

Paket Honeymoon Labuan Bajo, Ada Private Boat dan Murah!

Konten [Tampil]
Paket Honeymoon Labuan Bajo, Ada Private Boat dan Murah!

Hai, kawan si Kici!

Adakah yang berniat liburan dan sedang mencari paket honeymoon Labuan Bajo? Labuan Bajo memang salah satu destinasi liburan yang menarik untuk dikunjungi. Apalagi bagi pekerja di kota, pasti ingin menikmati liburan yang dekat dengan alam. Agar bisa mengurangi penat ketika bekerja.

Paket Honeymoon Labuan Bajo

Ada beberapa paket liburan khusus honeymoon di Labuan Bajo yang dapat dipilih. Bisa disesuaikan dengan budget dan keinginan masing-masing. Penasaran apa aja paketnya? Cuus, baca tulisan ini sampai selesai ya!

1. Bajo Crew Tour

Bajo Crew Tour yang terletak di Jalan Serenaru Gang Cuci Mobil, Labuan Bajo ini menawarkan Private Trip Honeymoon Package. Jadi kita bisa menikmati liburan berdua saja bersama pasangan untuk merasakan pengalaman di Labuan Bajo selama 3 hari 2 malam.

Kita akan diajak untuk Jungle trekking, melihat Komodo Dragons, dan mengunjungi Pink Beach. Paket ini sudah termasuk penjemputan dari hotel/bandara, snorkeling set, makan, snack, air mineral, tour leader, local guide, dan dokumentasi.

Paket ini ditawarkan dengan harga 11.070.000 per orang. Untuk pemesanan dan informasi lainnya bisa menghubungi 081236798078.

2. MK Tour

MK Tour terletak di Jalan Brigjen Katamso No.395 Medan. Tour ini menawarkan paket honeymoon di Labuan Bajo selama 3 hari 2 malam. Kita akan diajak boat trip di Labuan Bajo untuk berkunjung ke 6 destinasi populer.

Paket yang ditawarkan termasuk hotel, dekor kamar, sarapan, spa, dinner romantis, boat trip, perlengkapan snorkling, dan penjemputan dari/ke hotel/bandara. Harga yang harus dibayarkan sebesar 9.500.000 per orang. Untuk pemesanan bisa menghubungi 0811667735, 0819627666, atau 0614503476.

3. Yuk Travel

Yuk travel menawarkan berbagai macam paket tour dan travel haneymoon di Labuan Bajo dengan harga menarik. Untuk pemesanan bisa langsung ke website atau menghubungi nomor 02165314171 dan 08118998826.

Ayana Komodo Resort Waecicu Beach

Resort bintang lima di Pantai Waecicu, Labuan Bajo yang sangat indah. AYANA Komodo terletak di salah satu pulau yang berbukit dan indah. Kita akan mendapatkan kamar dengan pemandangan laut. Kita bisa melakukan berbagai aktivitas di sini, seperti yoga, kano, tur matahari terbenam, kayaking, kapal dengan alas kaca, atau menyelam di malam hari.

Lidah kita juga akan dimanjakan dengan makanan khas AYANA berupa makanan terbaik dari Indonesia, Jepang, Asia dan Negeri Barat. Bisa juga memilih makan malam yang romantis dengan meja bertabur lilin di dermaga pribadi. Harga yang ditawarkan untuk paket hotel ini mulai dari 7.100.000.

3D/2N Favourite Komodo Trails 1 Night On Board And 1 Night In Hotel

Paket tour menawarkan sensai menginap 1 malam di kapal semi Phinisi dan 1 malam di hotel Labuan Bajo. Kita akan mengunjungi Pulau Kelor, Pulau Kalong, Pulau Padar, Pulau Komodo, Snorkeling di Pink Beach, Snorkeling di Takad Makassar, dan Manta Point.

Paket ini termasuk hotel, makan, tiket masuk obyek wisata, alat snorkeling, dan pemandu wisata. Harga yang ditawarkan mulai dari 4.950.000.

3D/2N Favourite Komodo Trails With Stay 2 Nights In Hotel

Paket tour ini akan mengajak kita untuk mengunjungi Gua Batu Cermin, Pulau Padar, Pulau Komodo dan Pink Beach. Harga yang ditawarkan mulai dari 4.650.000. Paket ini termasuk hotel, makan, 1x Island Hopping Tour dengan Speedboat, tiket masuk obyek wisata, alat snorkeling, dan pemandu wisata.

3D/2N Favourite Komodo Trails With Stay On Board

Paket tour ini akan menawarkan menginap di kapal semi Phinisi atau Kapal Phinisi. Kita akan diajak untuk mengunjungi Pulau Kelor, Pulau Kalong, Pulau Padar, Pulau Komodo, Snorkeling di Pink Beach, Snorkeling di Takad Makassar dan Manta Point, Gili Laba, dan Pulau Kanawa.

Paket ini termasuk snack, makan, tiket masuk obyek wisata, alat snorkeling, dan pemandu wisata. Harga yang ditawarkan mulai dari 4.700.000.

4D/3N Favourite Komodo Trails 2 Nights In Hotel And 1 Night On Board

Paket tour ini menawarkan sensasi menginap 1 malam di kapal semi Phinisi dan 2 malam di hotel Labuan Bajo. Nantinya kita akan diajak berwisata di Gua Batu Cermin, Foto di Bukit Cinta, Pulau Kelor, Pulau Rinca, wisata di Kampung Rinca, Pulau Padar, Pulau Komodo, Pink Beach, dan Manta Point.

Paket ini termasuk hotel, makan, tiket masuk obyek wisata, alat snorkeling, dan pemandu wisata. Harga yang ditawarkan mulai dari 4.840.000.

4D/3N Favourite Komodo Trails 2 Nights On Board And 1 Night In Hotel

Paket tour ini menawarkan sensasi menginap 2 malam di kapal semi Phinisi dan 1 malam di hotel Labuan Bajo. Nantinya kita akan diajak berwisata di Gua Batu Cermin, Foto di Bukit Cinta, Pulau Kelor, Pulau Rinca, wisata di Kampung Rinca, Pulau Padar, Pulau Komodo, Pink Beach, Manta Point, Pulau Kalong, dan Pulau Kanawa.

Paket ini termasuk hotel, makan, tiket masuk obyek wisata, alat snorkeling, dan pemandu wisata. Harga yang ditawarkan mulai dari 4.370.000.

4D/3N Favourite Komodo Trails With Stay 3 Nights In Hotel

Paket tour ini mengajak kita untuk mengunjungi Gua Batu Cermin, Pulau Padar, Pulau Komodo, Pink Beach, Manta Point, Pulau Rinca, Pulau Kelor, dan Gua Rangko. Paket ini termasuk hotel, makan, 1x Island Hopping Tour dengan Speedboat, tiket masuk obyek wisata, alat snorkeling, dan pemandu wisata. Harga yang ditawarkan mulai dari 6.390.000.

4. Be Borneo Tour

Be Borneo Tour menawarkan paket honeymoon dengan tujuan wisata ke Pulau Kelor, Pulau Kalong, Pulau Padar, Pulau Komodo, Pink Beach, Taka Makassar, dan Pulau Kanawa. Paket termasuk kapal private, makan, air mineral, life jacket, Tiket Masuk Taman Nasional, Alat Snorkeling, dokumentasi,
P3K, dan penjemputan di hotel atau bandara. Informasi harga dapat menghubungi 082159926152.

5. Visi Komodo Tours Indonesia

Visi Komodo Tours Indonesia terletak di Jalan Soekarno Hatta Labuan Bajo Manggarai Barat. Tour ini menawarkan paket honeymoon selama 3 hari 2 malam dengan penjemputan dan diantar ke Bali. Kita akan diajak untuk mengunjungi Rinca Island dan Kanawa Island.

Paket ini termasuk makan, tiket masuk, boat, kamar untuk menginap, dan guide. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi 082144044625.

Penutup

Gimana nih kawan si Kici? Apakah tertarik untuk honeymoon ke Labuan Bajo? Apalagi menikmati private tour dengan menginap di hotel dan kapal Phinisi, pasti asyik banget nggak si? Nah, jika memang tertarik bisa langsung menghubungi beberapa kontak diatas sesuai dengan Paket Honeymoon Labuan Bajo yang ingin dipilih.

Sumber: bajocrewtour.com, www.mktours.co.id, www.yuktravel.com, tourkomodo.co, www.visitkomodotours.com
Zakia Widayanti
Seorang yang mengaku introver dan menjadikan tulisan sebagai jalan ninja agar tetap waras. Tulisan adalah caraku menyampaikan keresahan dan kegelisahan. Terkadang semakin banyak menulis bisa jadi tanda jika aku sedang galau atau sedih atau mungkin banyak deadline :)

Related Posts

Posting Komentar