jejak tulisan si kaki kecil

Bisnis Tanpa Modal di HP yang Menjanjikan Cuan dan Mudah

Konten [Tampil]
Bisnis Tanpa Modal di HP yang Menjanjikan Cuan dan Mudah

Hai. kawan si Kici!

Ada yang sedang mencari bisnis tanpa modal di HP? Apalagi di era digital tuh segala sesuatu bisa dilakukan di rumah saja. Cukup modal HP dan internet maka kita bisa memulai bisnis. Namun, sering kali orang kebingungan bisnis apa si yang bisa dilakukan di rumah hanya dengan HP aja.

Padahal ada banyak bisnis yang dilakukan hanya melalui HP. Buat ibu-ibu yang masih punya anak kecil pun bisa loh melakukan bisnis ini. Cukup meluangkan waktu untuk sekedar update dan memberitahukan barang yang dijualkan. Maka nantinya pembeli bisa berdatangan dengan sendirinya.

Bisnis Tanpa Modal di HP

Pertama kali kepikiran untuk bisnis tuh memang bakal kebingungan si menentukan bisnis apa yang cocok. Apalagi nggak punya pengalaman bisnis. Pasti bingung kan. Apalagi modal minim atau nggak ada modal sama sekali. Terus aku harus bisnis apa? Bisa kah cuma pakai HP aja? Apa si usaha rumahan yang tidak ada matinya?

Bisnis yang bisa dipilih ketika minim modal adalah bisnis dropship. Kita cukup mempromosikan melalui HP dan nantinya ketika ada pembeli kita cukup mengirim data ke reseller atau distributor. Cara ini cukup mudah karena kita tak perlu pusing memikirkan modal dan stok barang. Hanya harus rajin mempromosikan agar bisa mendapatkan banyak pembeli.

Aku pernah mencoba dropship ketika memulai bisnis, memang cukup menguntungkan jika kita pandai mencari pembeli. Bahkan aku yang awalnya tak memiliki modal jadi memiliki modal yang cukup sehingga aku bisa mendaftar menjadi reseller dan memiliki stok barang walaupun sedikit demi sedikit.

Jadi nggak ada alasan deh, mau bisnis tapi nggak punya modal. Mau bisnis tapi bingung memulainya dari mana. Kalau kita pintar mencari peluang, bisnis tuh akan sangat mudah dilakukan.

Bisnis Online dengan Evermos

Nah, buat kalian yang masih bingung nih. Bisa loh memilih bergabung dengan Evermos sebagai partner bisnis kalian. Evermos ini adalah salah satu platform untuk yang ingin memulai bisnis yang syariah. Sehingga kita tak perlu takut jika transaksi yang kita lakukan melenceng dari fiqih Islam.

Platform ini pun menawarkan kerjasama dalam bentuk dropship yang memungkinkan kita untuk memulai bisnis tanpa modal. Cukup mendownload dan mendaftar pada aplikasi Evermos. Nantinya kita hanya perlu memberikan informasi pembeli tanpa harus packing dan mengirim barang. Jadi pilihan bisnis yang mudah dan sangat praktis.

Jika nantinya kita memiliki modal yang cukup untuk stok barang, maka kita bisa memulai bisnis dengan bentuk reseller. Sehingga kita bisa melebarkan penjualan melalui e-commerce dan mendapatkan lebih banyak lagi pembeli.

Alasan Memilih Evermos sebagai Partner

Kenapa si harus memilih Evermos sebagai partner bisnis? Kan ada banyak pilihan partner bisnis lain. Eiits, baca dulu deh enam kelebihan yang akan kawan si Kici dapatkan jika bergabung di Evermos. Apa aja tuh?

1. Tanpa Modal

Kita tak perlu memikirkan modal ketika bergabung dengan Evermos. Ada pilihan dropship yang akan memudahkan kita berbisnis tanpa modal. Bahkan tak perlu stok barang. Kita cukup meneruskan pesanan pembeli saja. Pastinya juga nggak akan ribet packing dan mengirimkan barang.

2. Bisa dari Mana Saja

Kita cukup mendownload aplikasi Evermos dan memulai usaha darimana saja. Nggak terpaku dengan lokasi. Apalagi kalau pakai sistem dropship, saat kita lagi liburan atau mudik maka bisnis kita bisa tetap jalan. Selama reseller yang menyediakan barang kita tetap membuka tokonya.

3. Ada Komisis Referral

Siapa nih yang suka dapat komisi kalau mengajak orang melakukan sesuatu? Nah, Evermos ini memfasilitasi kita untuk mengajak orang lain bergabung dan nantinya kita akan mendapatkan komisi sebesar 100 ribu. Asyik nggak tuh? Jadi jangan bosan dan malu membagikan ID di media sosial ataupun teman terdekat untuk diajak bergabung dengan Evermos.

4. Ada 65+ Ribu Produk

Pilihan produk yang dijual pun banyak dan beragam sehingga kita tak perlu kebingungan akan menjual apa. Apalagi produk yang ditawarkan pun cukup terkenal, seperti Khadijah Label, Kintakun, dan Cypruz. Kita cukup menawarkan katalog produk sesuai dengan kebutuhkan pembeli.

5. Ada Bimbingan Bisnis Gratis

Buat pemula yang masih agak buta sama bisnis, tenang aja nih kalau join di Evermos. Kok bisa? Karena bakal ada bimbingan cuma cuma dari nol tentang bisnis. Bahkan kita pun mendapatkan e-book dan marketing tools untuk nantinya digunakan saat promosi. Jadi nggak perlu pusing mengurus semua hal sendiri.

Selain itu, ada juga grup komunitas untuk menambah jejaring. Kita juga bisa mendapatkan tips gimana si cara jualan yang menarik agar bisa mendapatkan closing banyak dan cepat. Menarik banget nggak tuh?

6. Fitur COD

Saat jualan online, beberapa kali tuh aku pernah mendapat pertanyaan, "Bisa bayar COD nggak?". Ternyata nggak semua orang suka transfer. Ada juga yang memiliki COD atau Cash on Delivery. Nah, buat kalian yang tergabung di Evermos, ada loh fitur COD ini. Namun, hanya ditujukan khusus reseller premium saja.

Penutup

Tertarik untuk menjadikan evermos sebagai partner bisnis? Bisa banget nih baca Panduan Evermos agar kita paham gimana cara mendaftar dan bisnis yang akan dijalankan nantinya. Pokoknya nggak perlu pusing lagi deh cari bisnis tanpa modal di HP. Cukup gabung aja di Evermos dan mulailah menghasilkan cuan.
Zakia Widayanti
Seorang yang mengaku introver dan menjadikan tulisan sebagai jalan ninja agar tetap waras. Tulisan adalah caraku menyampaikan keresahan dan kegelisahan. Terkadang semakin banyak menulis bisa jadi tanda jika aku sedang galau atau sedih atau mungkin banyak deadline :)

Related Posts

Posting Komentar