jejak tulisan si kaki kecil

Cara Membuat Link di Bio Instagram, Lebih dari Satu

Konten [Tampil]
Cara Membuat Link di Bio Instagram, Lebih dari Satu

Hai, kawan si Kici!

Adakah yang sedang mencari cara membuat link di bio instagram? Apalagi bagi pekerja di dunia digital. Link di bio instagram tuh penting banget si. Entah itu para pemilik usaha atau influencer. Jadi kita perlu tau cara membuat link instagram.

Emang link itu untuk apa si? Link di bio instagram memiliki banyak fungsi sesuai dengan kebutuhan. Jika kita seorang blogger biasanya link digunakan untuk membagikan tulisan agar dapat meningkatkan trafik blog. Bisa juga digunakan untuk membagikan nomor kontak untuk memudahkan klien menghubungi kita ketika akan bekerjasama.

Sedangkan bagi pemilik usaha, link ini digunakan untuk membagikan barang/jasa yang ditawarkan. Link ini akan memudahkan para pembeli untuk memesan barang yang diinginkan.

Cara Membuat Link di Bio Instagram

Link bio instagram biasanya ditemukan di bawah deskripsi yang tertulis di bio instagram. Link ini biasa berisi tautan ke situs web, halaman marketplace, kontak whatsapp, atau halaman yang dinginkan sesuai tujuan.

Untuk membuat link di bio instagram sangatlah mudah. Kita hanya perlu mengklik edit profil pada akun instagram kita. Kemudian akan muncul beberapa informasi yang perlu kita isi untuk muncul di bio instagram. Link yang ingin kita munculkan bisa diletakkan di situs web dan tinggal kita simpan saja. Maka link itu akan muncul di bio instagram.

Membuat Beberapa Link di Bio Instagram

Permasalahkan yang pernah aku alami tentang link instagram ini adalah adanya batasan link yang bisa dimasukkan. Instagram hanya bisa memunculkan satu link di bio sehingga kita perlu memilih mana link terpenting yang akan dimunculkan.

Namun, jika kita punya banyak link yang ingin dimunculkan, seperti link home ke blog, link artikel pilihan, dan link ke whatsapp, kita juga bisa memunculkannya di bio instagram. Kita hanya perlu mengabungkan beberapa link itu ke dalam satu link utama. Biasanya kita memanfaatkan layanan khusus untuk menggabungkan beberapa link ini.

Cara Membuat Link Instagram dengan Desty.App

cara membuat link instagram

Salah satu rekomendasi layanan untuk menggabungkan beberapa link yang nantinya muncul di bio instagram adalah Desty.App. Layanan Desty.App ini akan membantu membuat link di instagram dan sudah banyak dipakai oleh banyak pengusaha dan influencer. Apalagi layanan ini sangat mudah dan gratis untuk menyematkan tautan di bio instagram.

Selain, mudah dan gratis ada beberapa keuntungan yang didapatkan jika menggunakan Desty.App untuk membuat link di bio.
  1. Ada banyak desain menarik yang dapat dipilih untuk landing page sehingga landing page yang muncul lebih menarik.
  2. Tau nggak si kalau Desty.App adalah produk asli Indonesia? Jadi akan memudahkan kita ketika membutuhkan informasi tambahan ataupun bantuan ketika mengalami kesulitan.
  3. Link yang dibuat di Desty.App bisa dibagikan dengan mudah dan cepat ke Twitter, Facebook, YouTube Channel, Spotify playlist, halaman LinkedIn, bahkan ke akun TikTok.
  4. Desty.App juga memberikan ruang untuk kita agar bisa mengunggah foto, embed video, memamerkan katalog, hingga melihat analisis traffic page secara gratis.

Tertarik untuk mencobanya? Penasaran bagaimana membuat link dengan Desty.App? Ada beberapa langkah yang perlu kita lakukan agar bisa membuat link di Desty.App.
  1. Kita perlu melakukan pendaftaran di situs Desty.App
  2. Pilih Masuk/Daftar dan masukkan email baru yang belum pernah digunakan di Desty.App
  3. Akan ada email masuk yang berisi link untuk melanjutkan proses pendaftaran. Link tersebut hanya aktif selama lima menit saja. Sehingga jika link tersebut expired, kita harus mengulang dari langkah pertama.
  4. Jika kita sudah mengetuk link yang dikirim ke email, kita bisa mulai menggunakan Desty.App untuk membuat link di bio instagram.

Penutup

Nah, gimana nih apakah tertarik menggunakan Desty.App untuk membuat link di instagram? Apalagi setelah kita tau jika link di bio instagram akan sangat bermanfaat disesuaikan dengan kebutuhan kita. Jadi jangan asal meletakkan sembarang link di bio instagram ya!

Udah nggak bingung lagi kan cara membuat link di bio instagram? Yuk, langsung coba membuat link untuk bio instagram kita agar lebih profesional lagi!
Zakia Widayanti
Seorang yang mengaku introver dan menjadikan tulisan sebagai jalan ninja agar tetap waras. Tulisan adalah caraku menyampaikan keresahan dan kegelisahan. Terkadang semakin banyak menulis bisa jadi tanda jika aku sedang galau atau sedih atau mungkin banyak deadline :)

Related Posts

1 komentar

Posting Komentar