jejak tulisan si kaki kecil

10 Cara Cepat, Murah, dan Aman Tambah Follower Instagram

Konten [Tampil]
10 Cara Cepat, Murah, dan Aman Tambah Follower Instagram

Hai, kawan si Kici!

Adakah yang sedang mencari cara untuk tambah follower instagram? Apalagi di era serba digital ini telah membuka banyak peluang yang berpotensi untuk mendapatkan penghasilan hanya dengan memiliki banyak follower di Instagram.

Sudah banyak yang membuktikan, mulai dari orang biasa yang kemudian menjadi influencer atau bisnis yang sebelumnya kurang laku kini kebanjiran order.nKunci dari keberhasilan tersebut adalah memiliki banyak followers.

Sayangnya, mengumpulkan followers di Instagram bukanlah perkara mudah. Selain menyiapkan konten-konten yang menarik, kita juga membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Tak hanya itu, kita juga perlu tahu bagaimana trik dan cara cepat tambah follower IG.

Inilah Cara Agar Cepat Tambah Follower IG dengan Aman

Nah, penasaran kan tentang bagaimana menaikkan followers IG? Aku bakal kasih beberapa cara yang bisa kawan si Kici lakukan untuk menambah followers IG.

1. Buat tampilan profil yang menarik perhatian

Sebagaimana dunia nyata, kita harus tampil keren untuk menarik perhatian. Bedanya di dunia maya seperti Instagram, kita hanya perlu mempercantik akun melalui pemilihan nama, foto profil, template highlight hingga tulisan yang ada di bio.

2. Buat foto & video menarik

Selain tampilan profil, foto dan video yang diupload juga tidak boleh kalah menarik. Buat konten dengan desain unik dan menarik. Selain memperhatikan visual, kita bisa membuat konten berdasarkan trending yang sedang banyak dicari orang dan berpotensi membuat akun bertambah followers.

3. Selipkan kata-kata keren & inspiratif

Konten Instagram bukan hanya soal visualisasi. Tersedia kolom caption yang akan membuat konten makin sempurna.

Selain hiburan, orang lain cenderung tertarik dengan akun IG yang menyebarkan kata-kata motivasi dan keren di bagian caption. Luangkanlah sedikit waktu untuk membuat caption yang pas dan menarik perhatian orang untuk follow akun instagram kita.

4. Ikuti tren lewat hashtag

Ada banyak tren yang terjadi setiap hari, namun mustahil untuk kita mengikuti semua tren tersebut. Cara paling efektif adalah dengan menambahkan hashtag yang paling banyak dicari, lalu masukannya ke dalam postingan kita.

5. Gunakan semua fitur terbaru Instagram

Menggunakan fitur terbaru adalah cara lainnya untuk tambah follower IG secara cepat. Sama halnya seperti berkomentar di akun artis atau menambahkan hashtag populer, cara ini dapat membuat akun kita masuk ke pencarian fitur terbaru yang sedang banyak dicari orang. Dari situlah potensi pengikut berasal. Apalagi jika konten yang kita upload seru dan menarik.

6. Ubah pengaturan akun menjadi publik

Setelah melakukan beberapa hal di atas, pastikan akun IG tidak diprivate. Bagaimana orang lain akan mengikuti jika akun IG digembok? Konten bagus serta keunikan yang ditampilkan di feed IG akan menjadi sia-sia. Memperlihatkan postingan adalah pengantar sebelum orang lain memutuskan untuk follow. Jadi, pastikan setting akun sudah publik ya!

7. Komentar di akun centang biru

Cara tambah follower IG lainnya yaitu dengan cara berkomentar di akun-akun yang sudah centang biru, seperti selebriti, aktor, dan orang terkenal lainnya.

Terutama pada postingan yang sedang viral. Semisal, ada postingan artis tertentu yang sedang ramai dibicarakan. Kita bisa meninggalkan komentar yang berpotensi membuat orang menyukai komentar kita karena komentar dengan like terbanyak akan muncul di paling atas. Cara ini dapat menarik orang lain mengunjungi akun kita dan tidak menutup kemungkinan memfollow akun kita.

8. Posting konten di waktu yang tepat

Setelah kita mendapatkan cukup banyak followers, sudah saatnya memperhatikan jam upload konten. Pastikan kita mengunggah konten di waktu saat jutaan orang Indonesia sedang online Instagram.

9. Disiplin untuk terus konsisten

Cara tambah follower IG selanjutnya merupakan yang paling mudah, namun sulit diterapkan, yaitu mendisiplinkan diri untuk konsisten melakukan hal-hal di atas.

10. Gunakan jasa follower IG

Kesembilan cara tadi akan optimal jika kamu menerapkan cara terakhir, yaitu beli followers IG melalui jasa berpengalaman dari TheSocmed. Ini merupakan cara paling cepat dan praktis menambah pengikut Instagram. Tidak perlu khawatir terkait keamanan akun, karena jasa ini sama sekali tidak memerlukan syarat memberikan password ataupun login.

Followers yang ditambahkan merupakan akun asli dan dijamin awet untuk waktu yang lama dengan garansi 90 hari.

Pesan paket untuk tambah follower instagram sekarang juga melalui website TheSocmed sebagai investasi untuk mendapatkan keuntungan besar lainnya dari Instagram di kemudian hari. 
Zakia Widayanti
Seorang yang mengaku introver dan menjadikan tulisan sebagai jalan ninja agar tetap waras. Tulisan adalah caraku menyampaikan keresahan dan kegelisahan. Terkadang semakin banyak menulis bisa jadi tanda jika aku sedang galau atau sedih atau mungkin banyak deadline :)

Related Posts

Posting Komentar