jejak tulisan si kaki kecil

Paket Wisata Dieng 1 Hari, Murah dan Ada Diskon Loh!

Konten [Tampil]
Paket Wisata Dieng 1 Hari, Murah dan Ada Diskon Loh!

Hai, kawan si Kici!

Siapa nih yang mencari paket wisata Dieng 1 hari? Dieng memang menjadi salah satu list wisata yang harus dikunjungi ketika berada di Jawa Tengah. Tak jarang, ada yang jauh-jauh liburan ke Jogja pun mampir ke Dieng.

Dieng memang berada di wilayah pegunungan yang menjadikannya dingin. Bagi pekerja yang rutinitas hanya berada di kota tentu ini kana menjadikan healing yang cocok. Apalagi bagi pecinta mie, bisa mencoba mie ongklok khas wonosobo yang cocok dinikmati saat hujan.

Paket Wisata Dieng 1 Hari

Paket Wisata Dieng 1 Hari ini memiliki banyak pilihan meeting point sesuai dengan domisili kita. Jadi kita tak perlu repot memikirkan transportasi untuk ke Dieng. Cukup pesan paket yang sesuai kebutuhan, kita bisa liburan bebas ribet.

1. Dieng Platour

Dieng Platour berada di Permata Hijau A8 Wonosobo Jalan Dieng Km 17 Kejajar (RT 03/RW 03), Wonosobo 56354. Biro ini menawarkan paket liburan di Dieng selama satu hari. Rute yang akan dikunjungi mulai dari Gardu Pandang Tieng, Candi Arjuna Dieng, Telaga Warna, Dieng Theater, Batu Pandang dan berakhir di Kawah Sikidang.

Fasilitas yang akan didapatkan ketika memilih paket ini adalah sarapan, makan siang, tiket wisata, guide tour, mobil pribadi untuk private tour, dan elf/bus (peserta rombongan). Penjemputan peserta tour Dieng bisa dimana saja selama masih masuk area Jawa Tengah dan Jogja.

Paket ini dapat dipesan setiap hari dengan minimal 2 orang peserta tour. Untuk harga dan informasi lebih lanjut bisa menghubungi 0811260969.

2. Anddry Tour

Anddry Tour terletak di Jalan Dieng km 18 Wonosobo, Jawa Tengah 56354. Tour ini menawarkan menikmati wisata Dieng selama satu hari. Titik penjemputan hanya dari Wonosobo pukul 3 dini hari. List tempat yang akan dituju adalah sunrise bukit sikunir, candi arjuna, kawah sikidang, planteau theater, batu bandang ratapan angin, dan pusat oleh-oleh.

Paket grup ini sudah termasuk shuttle kapasitas 17 seat, makan pagi, makan siang, tiket wisata sesuai program, pemandu wisata lokal, parkir semua wisata, driver, BBM. Untuk informasi harga dapat menghubungi 085385755525.

3. Diengtrip.co.id

Diengtrip.co.id ini berada di Griya Nirwana RT. 05 RW. 04, Jlamprang, Kec. Wonosobo, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah 56319. Diengtrip.co.id menawarkan paket wisata Dieng, reservasi penginapan, sewa mobil hingga jasa tour guide Dieng. Jadi kita bisa memilih sesuai dengan kebutuhan kita.

Untuk paket liburan satu hari di Dieng, kita akan menikmati beberapa spot, yaitu Sunrise Bukit Sikunir (Opsional), Batu Ratapan Angin (Telaga Warna), Candi Arjuna Dieng, Kawah Sikidang, Dieng Plateau Theater, dan Pusat oleh-oleh. Paket ini sudah termasuk transportasi (supir, bbm, tol, parkir), makan, loka guide untuk grup, dan tiket wisata Dieng.

Ada beberapa meeting point yang ditawarkan mulai dari Wonosobo, Jogja, Semarang, Purwokerto, dan
Solo. Kita juga bisa request kota lainnya. Untuk pemesanan dan harga bisa langsung menghubungi 082151805640.

4. Insan Dieng Tour

Insan Dieng Tour adalah Agen Tour Travel lokal yang dinaungi oleh kelompok Sadar Wisata Dieng (Pokdarwis). Tour ini sudah melayani wisata dan penginapan di Dieng selama 8 tahun. Tour ini juga menawarkan jasa untuk liburan selama satu hari di Dieng dengan beberapa meeting point, yaitu Dieng, Wonosobo, Purwokerto, Semarang, dan Yogyakarta.

Insan Dieng Tour menawarkan beberapa opsi untuk dikunjungi selama liburan satu hari di Dieng. Opsi ini tentunya disesuikan dengan kondisi dan durasi selama di lapangan. Opsi yang ditawarkan, yaitu:
  • Sunrise Sikunir
  • Komplek Candi Arjuna
  • Candi GatutKaca
  • Museum Kailasa
  • Telaga Warna
  • Telaga Pengilon
  • Gardu Pandang Lembah Dieng
  • Kawah Sikidang
  • Goa Semar
  • Goa Sumur
  • Goa Jaran
  • Batu Semar
  • Pemutaran film Sejarah Dieng
  • Tuk Bimalukar
  • Home Industri makan khas dan pusat oleh-oleh Dieng

Fasilitas yang akan didapatkan ketika memilih paket di sini adalah transportasi, tour guide, tiket masuk obyek wisata, dan konsumsi. Untuk informasi harga bisa menghubungi langsung ke 081228191331.

5. CityHyang Dieng Tour

CityHyang Dieng Tour adalah tour and travel spesialis Wisata Dieng Plateau sejak tahun 2009. CityHyang Dieng Tour berada di KM 18 Jl Dieng, Kejajar, Wonosobo 56354. Tour ini menawarkan wisata satu hari di Dieng dalam bentuk private dan grup dengan harga mulai 125 ribu dengan meeting point di Wonosobo.

Selama tour kita akan mendapatkan fasilitas berupa transportasi, makan, tiket masuk wisata, air minum, pemandu wisata, driver, parkir, dan BBM. Untuk private tour kita akan mengunjungi beberapa wisata, yaitu Komplek Candi Arjuna, Kawah Sikidang, Dieng Theater, Telaga Warna, dan Home Industri.

Sedangkan untuk grup tour ada tambahan wisata ke Bukit Sikunir/Gardu Pandang dan Batu Ratapan Angin. Informasi lengkapnya bisa menghubungi 085385755525.

6. Sikidang Travel Guide

Sikidang Travel Guide terletak di Jalan Dieng KM 03 Wonobungkah, Wonosobo, Jawa Tengah 56319 dan Jalan Sidomoyo, Sendari 01/18, Mlati, Sleman, Yogyakarta 55287. Travel ini menawarkan liburan satu hari di Dieng dengan meeting poin di Wonosobo.

Tempat yang akan dikunjungi jika kita mengambil paket ini adalah Kompleks Candi Arjuna, Telaga Warna, Kawah Sikidang, dan Pusat Oleh-oleh. Paket ini sudah termasuk fasilitas transportasi, makan, BBM, parkit, tiket wisata, dan driver. Untuk pemesanan bisa menghubungi 082136623397.

7. Amanah Transporter

Amanah Transporter ini melayani liburan satu hari di Dieng dengan meeting point di Kota Jogyakarta , Wonosobo, dan Surakarta. Tempat wisata yang akan dituju adalah Bukit Sikunir, Bukit Ratapan Angin, Telaga Warna, Komplek Candi Arjuna, Dieng Plateau, dan Kawah Sikidang.

Harga yang ditawarkan untuk wisata ini bervariasi mulai dari 300 ribu untuk 11-15 orang, 350 ribu untuk 7-10 orang, 450 ribu untuk 4-6 orang, hingga 600 ribu untuk 2-3 orang. Harga ini sudah termasuk transportasi, supir, BBM, parkir, Tiket Masuk Tempat Wisata, makan, dan air mineral. Pemesanan bisa menghubungi 08122244328.

Pilihan Paket Wisata Dieng 1 Hari
Nama Tour and Travel Pilihan Wisata Meeting Poin Harga Alamat Telepon
Dieng Platour Gardu Pandang Tieng
Candi Arjuna Dieng
Telaga Warna
Dieng Theater
Batu Pandang
Kawah Sikidang
Area Jateng dan Jogja - Permata Hijau A8 Wonosobo Jalan Dieng Km 17 Kejajar (RT 03/RW 03), Wonosobo 56354 0811260969
Anddry Tour Jalan Dieng km 18 Wonosobo, Jawa Tengah 56354 Wonosobo - Jalan Dieng km 18 Wonosobo, Jawa Tengah 56354 085385755525
Diengtrip.co.id Sunrise Bukit Sikunir
Batu Ratapan Angin (Telaga Warna)
Candi Arjuna Dieng
Kawah Sikidang
Dieng Plateau Theater
Pusat oleh-oleh
Wonosobo
Jogja
Semarang
Purwokerto
Solo
- Griya Nirwana RT. 05 RW. 04, Jlamprang, Kec. Wonosobo, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah 56319 082151805640
Insan Dieng Tour Sunrise Sikunir
Komplek Candi Arjuna
Candi GatutKaca
Museum Kailasa
Telaga Warna
Telaga Pengilon
Gardu Pandang Lembah Dieng
Kawah Sikidang
Goa Semar
Goa Sumur
Goa Jaran
Batu Semar
Pemutaran film Sejarah Dieng
Tuk Bimalukar
Home Industri makan khas dan pusat oleh-oleh Dieng
Dieng
Wonosobo
Purwokerto
Semarang
Yogyakarta
- - 081228191331
CityHyang Dieng Tour Bukit Sikunir/Gardu Pandang
Batu Ratapan Angin
Komplek Candi Arjuna
Kawah Sikidang
Dieng Theater
Telaga Warna
Home Industri
Wonosobo Mulai 125.000 KM 18 Jl Dieng, Kejajar, Wonosobo 56354 085385755525
Sikidang Travel Guide Kompleks Candi Arjuna
Telaga Warna
Kawah Sikidang
Pusat Oleh-oleh
Wonosobo - Jalan Dieng KM 03 Wonobungkah, Wonosobo, Jawa Tengah 56319

Jalan Sidomoyo, Sendari 01/18, Mlati, Sleman, Yogyakarta 55287
082136623397
Amanah Transporter Bukit Sikunir
Bukit Ratapan Angin
Telaga Warna
Komplek Candi Arjuna
Dieng Plateau
Kawah Sikidang
Kota Jogyakarta
Wonosobo
Surakarta
300.000-600.000 - 08122244328
Catatan: Harga, alamat, dan nomor telepon dapat berubah sewaktu-waktu.

Penutup

Itulah pilihan paket wisata dieng 1 hari. Adakah yang menarik untuk dipilih? Bisa dijadikan referensi untuk liburan ketika lebaran nanti apalagi jika kita mudik ke daerah Jawa Tengah.

Sumber: www.diengtour.co.id, wisatadieng.id, www.diengtrip.co.id, www.paketwisatadieng.com, cityhyangdiengtour.com, sikidang.com, dan amanahtransporter.com.
Zakia Widayanti
Seorang yang mengaku introver dan menjadikan tulisan sebagai jalan ninja agar tetap waras. Tulisan adalah caraku menyampaikan keresahan dan kegelisahan. Terkadang semakin banyak menulis bisa jadi tanda jika aku sedang galau atau sedih atau mungkin banyak deadline :)

Related Posts

Posting Komentar