jejak tulisan si kaki kecil

Cara Untuk Melakukan Pengajuan Asuransi Mobil Honda

Konten [Tampil]
Cara Untuk Melakukan Pengajuan Asuransi Mobil Honda

Hai, kawan si Kici!

Adakah yang sedang mencari asuransi mobil Honda? Sebuah asuransi mobil Honda memiliki segudang manfaat yang akan sangat dibutuhkan oleh seorang pemilik mobil. Hal ini nantinya akan memberikan ketenangan dan kenyamanan saat mengendarai mobil.

Asuransi juga akan mengcover berbagai jenis kerusakan mulai dari lecet ringan hingga kerusakan berat. Sehingga kawan si Kici tidak perlu mengeluarkan biaya sama sekali ketika terjadi kerusakan karena sebuah insiden. Hal tersebut sudah ditanggung oleh pihak asuransi yang miliki.

Manfaat Asuransi Mobil Honda

Ada empat manfaat yang didapatkan jika kawan si Kici memiliki asuransi mobil. Kira-kira apa saja ya manfaatnya?

Membantu Mengatur Keuangan Anda

Ketika sebuah mobil mengalami kerusakan ringan, biaya yang dikeluarkan bisa membuat kantong berteriak. Bayangkan saja, hanya untuk perbaikan goresan kecil pada bodi mobil, biaya yang harus dikeluarkan setidaknya minimal 1 jutaan rupiah. Padahal uang sebesar itu bisa digunakan untuk membayar kebutuhan lain.

Jika memiliki asuransi mobil, maka kita tak akan repot merogoh kocek terlalu dalam. Kita hanya perlu membayar biaya premi asuransi perbulan. Jumlahnya yang tidak seberapa jika dibandingkan dengan biaya ketika membayar sendiri. Perbaikan yang ditanggung oleh asuransi bisa digunakan untuk berbagai jenis kerusakan, mulai dari kerusakan kecil hingga besar sesuai dengan asuransi yang dipilih.

Kondisi Kendaraan Terjaga Dengan Baik

Asuransi mobil yang diikuti akan turut serta menjaga kondisi kendaraan. Kita dapat mendapatkan layanan servis umum dengan semua jenis asuransi yang dipilih. Layanan servis umum tersebut biasanya dilakukan diberbagai bengkel resmi yang sudah menjadi rekan dari perusahaan asuransi.

Menjamin Kualitas Kendaraan

Ada salah satu jenis layanan asuransi yang secara tidak langsung membantu mempertahankan harga jual kendaraan. Dengan perawatan dan servis berkala yang dilakukan di bengkel berkualitas yang menjalin kerjasama dengan perusahaan asuransi. Hal ini tentunya akan menjaga kualitas mobil mulai dari spare part hingga performa. Sehingga harga jualnya nanti tetap bagus dan tidak anjlok parah.

Memberikan Rasa Aman dan Tenang

Dengan mengikuti sebuah asuransi mobil, maka kita tak akan khawatir lagi ketika berkendara. Ketika terjadi sebuah insiden yang menyebabkan kerusakan pun akan ditanggung oleh perusahaan asuransi. Entah itu kerusakan ringan atau berat.

Jadinya kita dapat berkendara tanpa perlu takut dan was-was. Sehingga dalam perjalanan menggunakan mobil pun akan semakin nyaman dan tentram tanpa kendala.

Cara Mendaftar Asuransi Mobil

Tertarik mendaftar asuransi untuk mobil kesayangan? Simak beberapa langkah untuk mengajukan pendaftaran asuransi dengan mudah!
  1. Buka website Garda Oto
  2. Pilih kategori asuransi mobil
  3. Masukkan nama, model kendaraan, dan tahun produksi di kolom yang sudah disediakan. Lalu pilih kode wilayah plat mobil yang akan diasuransikan dan tinggal klik “Lihat Penawaran"
  4. Tunggu beberapa saat hingga muncul pembelian Garda Oto.
  5. Step pertama akan diminta untuk memilih jenis perlindungan asuransi yang dibutuhkan. Tersedia dua jenis asuransi, yaitu TLO (Total Loss Only) dan Comprehensive (all risk).
  6. Setiap asuransi yang dipilih akan menampilkan biaya premi asuransi per tahun dan detail manfaat yang akan anda dapatkan. Selain itu, kita juga bisa menambah berbagai tambahan jaminan lain yangg dibutuhkan. Dan nantinya secara otomatis akan dikalkulasikan total biaya yang harus dibayarkan.
  7. Setelah puas memilih jenis asuransi yang cocok, maka langsung saja klik “next”.
  8. Step kedua kita akan diminta untuk mengisi data diri seperti, nama, email, no hp, dan dokumen lainnya untuk keperluan verifikasi dan identifikasi.
  9. Langkah terakhir adalah membayar biaya yang sudah tercantum. Setelahnya polis asuransi akan dikirim dan kita resmi menjadi nasabah asuransi Garda Oto.

Itulah tadi beberapa manfaat yang bisa didapatkan jika mengikuti asuransi mobil Honda serta bagaimana caranya mendaftar asuransi mobil. Proses tersebut sangatlah mudah karena hanya perlu menggunakan koneksi internet untuk mendaftar tanpa harus datang langsung ke kantor perusahaan asuransi.

Zakia Widayanti
Seorang yang mengaku introver dan menjadikan tulisan sebagai jalan ninja agar tetap waras. Tulisan adalah caraku menyampaikan keresahan dan kegelisahan. Terkadang semakin banyak menulis bisa jadi tanda jika aku sedang galau atau sedih atau mungkin banyak deadline :)

Related Posts

1 komentar

Posting Komentar