jejak tulisan si kaki kecil

Review Beby Rose Glow Serum, Rahasia Muka Glowing Alami

57 komentar
Konten [Tampil]
Review Beby Rose Glow Serum, Rahasia Muka Glowing Alami

Hai, kawan si Kici!

Penasaran nggak si apa rahasia muka glowing alami? Kali ini aku akan review Beby Rose Glow serum yang beberapa kali muncul di beranda ataupun instagram story.

Nah, tau kan kalau aku tuh gampang keracunan produk apalagi skincare. Tentu aja aku jadi ikutan penasaran sama Bebu Rose Glow serum ini.

Ya emang si kita lebih sering di rumah tapi apa salahnya tetap merawat wajah? Setidaknya biar muka tetap glowing ketika meeting online kan?

Review Beby Rose Glow Serum

Nah kalian pernah nggak nih coba Beby Rose Glow? Atau malah baru mau mencobanya? Wajib banget deh baca reviewnya dulu!

Beby Rose Glow Serum memiliki tagline make your skin bright, smooth and soft karena adanya kandungan Ascorbyl Tetraisopalmitate. Kandungan tersebut membuat kulit muka lebih cerah, halus, dan lembut.

Beby Rose Glow Serum ini memiliki packaging yang simpel. Botolnya yang berwarna putih dengan pumpnya membuatnya mudah banget pas pakai dan nggak tumpah kemana-mana. Apalagi ukurannya hanya 20ml tentu sangat praktis untuk dibawa ketika traveling.

Kandungan Rose Glow

Pensaran nggak si apa aja kandungan yang ada di Rose Glow Serum ini?

Rose Glow Serum memiliki kandungan:
Cyclopentasiloxane, Dimethicone Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Cyclotetrasiloxane, Ascorbyl Tetraisopalmitate, magnolia officinalis bark extract, palmitoyl pentapeptide 4, Phenoxyethanol, Vitis Vinifera Seed Extract, Tocopherol, Lecithin, Maltodextrin, Gold, butylene glycol, 1,2-hexanediol, Ethylhexylglycerin, pentylene glycol, Capryl Glycol, polyglutamic acid, Acetyl glutamine, SH OLIGOPEPTIDE 1, SH OLIGOPEPTIDE 2, SH POLYPEPTIDE 1, SH POLYPEPTIDE 9, SH POLYPEPTIDE 11, Bacillus Soybean Folic Acid Ferment Extract, Sodium Hyaluronate, CI 15850, Fragrance Parfum Components and Finished Fragrances.

Beby Rose Glow Serum

Selain kandungan yang ada di atas, Rose Glow Serum memiliki 4 kandungan utama
  1. Stem Cell Mawar berfungsi untuk anti aging. Jadi muka kita akan lebih awet muda jika rutin menggunakan ini.
  2. Peptide berfungsi untuk membuat kulit kenyal awet muda. Siapa nih yang nggak suka kulit muka jadi kenyal?
  3. Sodium Hyaluronate berfungsi untuk menghidrasi kulit. Kalau kulit terhidrasi maka akan terlihat lebih sehat kan?
  4. Ascorbyl Tetraisopalmitate berfungsi untuk membuat kulit tampak cerah. Kadungan ini termasuk ke dalam salah satu vitamin C. Jadi nggak heran si kalau bisa membuat kulit lebih cerah.

Manfaat dan Keunggulan Rose Glow

Rose Glow Serum memiliki 5 keunggulan yang membuatku memilih untuk menggunakannya, apa aja sih?

1. Kulit muka menjadi tampak glowing secara instan

Hanya dengan menggunakan serum ini maka akan membuat kulit glowing, nggak usah takut lagi deh kalau ketemu teman atau ikut zoom. Walaupun di rumah aja, tetap dong harus glowing.

2. Kulit muka menjadi halus

Siapa yang merasa kulitnya tuh gradakan? Dari yang gradakan itu, kalian bisa kok merasakan kulit halus seketik dengan menggunakan serum ini.

3. Kulit muka lebih terhidrasi

Kulit layaknya tubuh yang membutuhkan air jadi kita perlu memastikan kulit tetap terhidrasi. Biasanya kan kita menggunakan mouturizer tuh untuk membuat kulit terhidrasi. Namun, hanya dengan menggunakan serum ini, kita nggak perlu menggunakan mousturizer lagi. Praktis banget nggak si?

4. Flek hitam dan kerutan lebih tersamarkan

Adanya flek hitam dan kerutan lalu ingin menutupinya? Tinggal aplikasikan serum ini pada muka maka flek hitam dan kerutan dapat tersamarkan.

5. Bisa menjadi base make up

Nah, salah satu yang menjadikan hasil make up yang maksimal ya dengan serum ini. Kok bisa? Jadi serum ini tuh bisa berfungsi juga sebagai primer make up lho! Jadi nggak usah deh kebanyakan skincare. Cukup dengan serum ini makan pori-pori lebih tertutup dan make up lebih maksimal deh.

Review Beby Rose Glow Serum

Pemakaian Beby Rose Glow Serum

Beby Rose Glow Serum ini hanya digunakan untuk pagi hari. Setelah serum kita bisa skip mouisturizer dan langsung aja menggunakan sunscreen. Setelahnya pun bisa lanjut menggunakan make up dan nggak perlu lagi tuh pakeg primer.

Serum ini tuh teksturnya lembut banget. Cenderung lebih mirip tekstur primer dibandingkan serum. Biasanya serum tuh cenderung lebih cair jadi beneran deh beda dari serum lainnya.

Kaget si awalnya karena baru pernah mencoba serum yang lebih ke tekstur primer. Apalagi serum ini tuh menyamarkan pori-pori mukaku yang cukup besar. Beneran jadi nggak ngerasa pake serum tapi primer gitu deh.

Beby Rose Glow serum ini mudah banget diaplikasikan bahkan ketika kita buru-buru karena nggak harus nunggu untuk meresap ke kulit. Hasilnya pun matte finish dan glowing deh kulit muka kita.

Pembelian Beby Rose Glow Serum

Penasaran sama Beby Rose Glow Serum? Yuk langsung check out via Tokopedia, Shopee, dan Website. Gunakan voucher BEBYBLOG untuk mendapatkan diskon 15% off available sampai Desember 2021. Grab it fast ya kawan si Kici!
Zakia Widayanti
Seorang yang mengaku introver dan menjadikan tulisan sebagai jalan ninja agar tetap waras. Tulisan adalah caraku menyampaikan keresahan dan kegelisahan. Terkadang semakin banyak menulis bisa jadi tanda jika aku sedang galau atau sedih atau mungkin banyak deadline :)

Related Posts

57 komentar

  1. praktis dan glowing dalam 1 produk nih ya aku suka hasil akhir mattenya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak, praktis banget buat yang suka buru-buru di pagi hari

      Hapus
  2. Waaah auto mupeng nih kalau ada revew serum ginian, berapa budget dong kaka. Ini sungguh praktis ya, cocok banget sama sama impenku ..

    BalasHapus
  3. Aku juga dirumah terus kak, tapi untuk makeup kerjaan selalu pakai ini biar hasil foto-fotonya jadi bagus makeupnya hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah baca testi ini jadi makin mantap untuk mengadopsi si mungil beby rose glow ..

      Hapus
  4. lengkap banget reviewnya sangat bermanfaat dan jadi pengen ikutan coba beby rose glow ini, ditunggu review lainnya ya

    BalasHapus
  5. Wuih saya butuh nih produk kek gini, bisa kasih kelembapan instan ya

    BalasHapus
  6. Serum multifungsi favourite akuu ❤️ kalau sebelum makeupan pake ini, hasil makeupnya bakalan jadi lebih awet dan flawless.

    BalasHapus
  7. Bberapa waktu lalu aku nyari2 serum sekalian yg bisa buat daycream. Eh kejawab dong sama produk ini. Baguss banget lagi packagingnya ngga gampang tumpah

    BalasHapus
  8. emang glowing instan ya mbak pakai ini, aku suka buat based make up apalagi, makin flawless gitu makeupnya berasa mulus banget hehe

    BalasHapus
  9. Praktis ya, selain sbg skincare ternyata jd primer :') wah oke juga idenya. Ga worry lagi mau make up. Kandungannya juga oke punya. Bikin penasaran ;) produk lokal emang makin top

    BalasHapus
  10. Aku butuh ini nih buat menyamarkan flek hitam huhu.. langsung cek ecommerce ah buat persiapan cekout di 12.12, hihi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama nih mbak, aku juga butuh banget buat flek membandel :( baru inget ada 12.12 besok wkwkkw

      Hapus
  11. Mau juga dong glowing. Walaunudah mak emak anak 2 juga tetep mau syantik dan awet muda biar lebih pede

    BalasHapus
  12. primer yang pas dipake sebelum makeup nih ada kandungan skincarenya juga (carnellin)

    BalasHapus
  13. Selain praktis aku suka produk ini karena emang bisa bikin glowing ke wajah, sama kalau di jadiin primer itu malah bikin wajah mulus banget

    BalasHapus
  14. Kena ratjun nih setelah baca review baby rose pink glownya, apalag semenjak sakit, dah jarang perawatan. Pengen cobain deh skincarenya

    BalasHapus
  15. Kaum hawa pastinya akan makin dimanjakan dengan produk-produk berkualitas dari beby rose glow, termasuk serumnya

    BalasHapus
  16. suka banget aku praktis banget ya serumnya, suka sama hasilnya yang mantul auto glowing nih muka :)

    BalasHapus
  17. Kecil-kecil manfaatnya banyak ya
    Aku juga udah nyobain ini,
    emang cocok banget biar gak ribet pas siap-siap mau dandan
    emak-emak mesti suka nih 😀

    BalasHapus
  18. dengan ingredients sebgaus itu harganya termasuk terjangkau loh ini ..

    BalasHapus
  19. Produk berkualitas yang bisa membuat kaum hawa jadi makin kinclong dengan harga yang ramah di kantong... Recommended nih...

    BalasHapus
  20. ini juga rekomendasi banget emang ka. serum nya meliputi rangkaian skincare lainnya. paket hemat produk dan hemat uang wkwk

    BalasHapus
  21. tagline make your skin bright ini aja bikin orang jadi klepek2 ya hahaha..

    Soalnya para kaum hawa nih ngerasa kulit glowing tuh standart cantik pdahal gak juga ya. Cantik tuh relatif.

    Melihat kandungannya boleh juga nih ya.. alami

    BalasHapus
  22. Aku juga pakai ini mba.. Manfaatya emang banyak banget ya.. Aku suka pakai juga karena bisa digunakan sebagai base makeup :D

    BalasHapus
  23. Wah, ini produknya satu tapi sejuta manfaat ya mbak... Jadi penasaran sama produknya ☺

    BalasHapus
  24. aku kira tekstur matte nya bikin berat, tapi ternyata ngga sama sekali

    BalasHapus
  25. Aku pakai ini juga, beneran bikin kulit halus & bisa menyamarkan pori. Makeup pun lebih nempel setelah pakai serum ini.

    BalasHapus
  26. Beby Rose Glow produk yang buat aku menghemat step skincareran banget. Menghemat waktu juga, sebagus itu ya produknya.

    BalasHapus
  27. Jadi lebih praktis ya, bikin wajah jadi lebih glowing

    BalasHapus
  28. Aku awalnya juga kaget sama teksturnya karena nggak seperti serum pada umumnya. Ternyata hasilnya bagus banget kulit jadi auto mulus

    BalasHapus
  29. Emang unik banget teksturnya yg ga seperti serum pada umumnya

    BalasHapus
  30. dibilang mirip gel tapi kok matte halus. jd inget primer makeup ku dirumah.

    BalasHapus
  31. Rahasia kakak benar-benar membuatku tergoda. Lagian siapa sih yang nggak tergoda dengan wajah glowing secara instan. Aku mau Beby Rose Glow Serum dong....

    BalasHapus
  32. emang bagus banget serumnya. aku juga pake kok. kulit jadi lembut seketika, ku makin ketagihan nih hehe

    BalasHapus
  33. Aroma yang lembut, ternyata nih serum juga bikin kulit halus banget...

    BalasHapus
  34. Fix banget udah masuk ke list holy grail product aku, uda mau beli backup rasanya krn takut kalo abis nanti pake apaaa wkwkwk

    BalasHapus
  35. Review-nya bikin aku jadi pengen cobain juga nih mbak. Kayaknya enak banget ya dipakai

    BalasHapus
  36. Kulit jadi alus banget setelah pake ini... Skrg jdi favorit kalo mau makeup...

    BalasHapus
  37. Penyelamat saat ada meeting online dadakan tanpa lama dan ribet aih serum ini tuh

    BalasHapus
  38. praktis banget serumnya ga ribet kalau dipakai

    BalasHapus
  39. Emang happy banget nemuin Beby rose glow serum ini karena efeknya yang menghaluskan, mencerahkan dan melembutkan seperti yang kakak sebutkan tadi. Ditambah sekarang lagi ada promo lagi, makin bahagia hati emak-emak baca diskonan..hehehe

    BalasHapus
  40. Sama nih, pertama kali pakai aku kaget dan excited karena beby rose glow ini bukan sekedar serum. Tapi bisa juga sebagai base make-up.

    BalasHapus
  41. Solusi untuk kulit wajah jadi lebih cerah dan glowing seketika

    BalasHapus
  42. Rutinitas skincarean pagi jadi lebih praktis pakai beby rose glow ini karena udah gak perlu pakai pelembab lagi

    BalasHapus
  43. Suka dengan kandungan stem cell mawarnya yang berfungsi sebagai anti aging. ..las banget untuk kulit saya yang sering terpapar matahari

    BalasHapus
  44. Suka packagingnya, cakeep dan eksklusif. Manfaat produknya juga mantul, jadi nggak perlu pakai banyak produk. Cukup satu serum udah mantul di wajah, halus dan glowing. Ada anti agingnya pula.

    BalasHapus
  45. Bagi yang gak suka ribet make up kayak aku, pas banget pake serum beby ini. Dipakai juga ringan di kulit. Sukkaaaa

    BalasHapus
  46. Thankyou udah ditunjukin marketplace, website dan sosial medianya Beby jadi bisa kepo2 produknya dan checkout deh, mumpung promo ya

    BalasHapus
  47. Asyik bener produk ini. waaah, ada promo juga. gaas lah. mumpung punyaku udah mau abiss..

    BalasHapus
  48. Praktis dan gak ribet. Bisa skip moisturizer

    BalasHapus
  49. Aku jg pakai nih. Teksturnya yg thick emamg unik sih kalau buat serum. Jadi ternyata emang bisa jadi base primer make up jg. Bikin simpel kalau dandan pagi malah ya

    BalasHapus
  50. Inovasi yang patut diapresiasi dari Beby Rose Glow. Serum yang multifungsi bisa merawat kulit sekaligus sebagai base makeup

    BalasHapus
  51. Saya pling suka dengan kandungan stemcell bunga mawarnya. Menutrisi kulit dan merawatnya supaya lebih cera dan sehat.

    BalasHapus
  52. Kesan pertama waktu lihat botolnya, imut ya pasti praktis dibawa kemana-mana. Ternyata ini tuh primer yang bisa sekalian jadi skincare ya. Top banget kalau gitu

    BalasHapus
  53. aku jadikan beby rose glow ini pelembab mba, ringan dan hasilnya beneran cerah dikulitku

    BalasHapus
  54. Wah, aku belum pernah coba serum Beby Rose Glow nih. Kayaknya kalau dari review-nya wajib banget dicoba karena bagus ya memang serumnya. Next time mau buktiin ah.

    BalasHapus

Posting Komentar