jejak tulisan si kaki kecil

Kursus Bahasa Mandarin Online di LingoAce, Apa Saja Kelebihannya?

Konten [Tampil]
Kursus Bahasa Mandarin Online
Hai, kawan si Kici!

Mengapa mengajarkan bahasa asing harus sejak usia dini? Pertanyaan ini sebenarnya sangat mudah dijawab karena di usia tersebut anak-anak akan lebih mudah menyerap dan memahami bahasa asing. Seperti halnya ketika anak-anak dikenalkan dengan Bahasa Mandarin.

Bahasa Mandarin bisa menjadi salah satu bekal bagi anak untuk menghadapi masa depan mereka yang lebih kompetitif. Itulah mengapa, anak-anak perlu didaftarkan di lembaga kursus Bahasa Mandarin Online yang terpercaya, yaitu LingoAce.

Mengapa Harus LingoAce?

Memberikan bekal kemampuan Bahasa Mandarin kepada anak haruslah yang terbaik agar mereka bisa belajar secara efektif dan memiliki skill berbahasa Mandarin yang mumpuni. Lantas mengapa harus di LingoAce dan bukan yang lain? Berikut ini adalah kelebihan LingoAce yang perlu diketahui.

1. Kurikulum di LingoAce Terakreditasi secara Global

Penyusunan kurikulum yang tepat merupakan faktor yang sangat penting untuk mendapatkan proses belajar yang efektif. Nah, di LingoAce ini para pakar kurikulum melakukan pengembangan kurikulum dengan cermat setelah melalui proses observasi yang mendalam.

Penyusunan kurikulum dimulai dengan pembuatan rencana pembelajaran, pembuatan konten, memadukan permainan dan interaksi, pengembangan ilustrasi serta uji materi sebelum diajarkan kepada murid.

2. Program dan Kelas yang Efektif sesuai Kebutuhan Anak

Berdasarkan kurikulum yang telah disusun, LingoAce menyediakan dua jenis program dan kelas yang disesuaikan dengan kebutuhan anak. Program tersebut adalah International Program dan Singapore Program.

International Program ditujukan bagi anak-anak usia 6 – 15 tahun yang baru memulai untuk belajar Bahasa Mandarin dan belum memiliki dasar apapun. Sementara Singapore Program ditujukan bagi anak-anak usia 6 -1 5 tahun yang sudah memiliki basic Bahasa Mandarin.

Kursus Bahasa Mandarin Online di LingoAce, Apa Saja Kelebihannya?

3. Guru Profesional dan Berdedikasi Tinggi

LingoAce didukung oleh lebih dari 2.500 guru profesional yang telah memiliki pengalaman mengajar serta 100% memenuhi syarat sertifikasi, memiliki gelar dan merupakan native speaker.

4. Kelas Kecil untuk Proses Belajar yang lebih Efektif

Di LingoAce kami menyediakan kelas kecil yang akan memudahkan anak untuk fokus dan mendapatkan perhatian yang cukup. Tersedia pula kelas private yang memungkinkan guru untuk fokus pada satu murid.

5. Kelas dan Pekerjaan Rumah Dibuat Menarik dan Interaktif

Di LingoAce kami mengajak anak untuk belajar Bahasa Mandarin dengan cara yang seru dan menyenangkan. Diantaranya adalah dengan menggabungkan role-play, efek suara, multimedia, animasi serta ilustrasi kreatif sehingga anak lebih bersemangat untuk belajar.

Bukan hanya interaktif saja, kelas di LingoAce juga dirancang untuk memberikan kenyamanan selama proses belajar berlangsung. Tujuannya adalah agar stimulasi belajar bisa mendapatkan feedback yang positif. Salah satunya adalah dengan durasi belajar 25 – 55 menit.

Memilih lembaga kursus Bahasa Mandarin yang kredibel dan berkualitas memang tidak mudah, namun Anda bisa mempercayakannya kepada LingoAce. Sebagai langkah awal, silahkan daftar kelas free trial dan nikmati momen seru belajar di LingoAce bersama guru yang kompeten di bidangnya.
Zakia Widayanti
Seorang yang mengaku introver dan menjadikan tulisan sebagai jalan ninja agar tetap waras. Tulisan adalah caraku menyampaikan keresahan dan kegelisahan. Terkadang semakin banyak menulis bisa jadi tanda jika aku sedang galau atau sedih atau mungkin banyak deadline :)

Related Posts

Posting Komentar