jejak tulisan si kaki kecil

Review Hanasui Mattedorable, Lipcream Matte Terbaik

27 komentar
Konten [Tampil]
Review Hanasui Mattedorable, Lipcream Matte Terbaik

Hai, kawan si Kici!

Penasaran nggak si sama review hanasui mattedorable? Apalagi lipcream matte ini lagi sering berseliweran di instagramku. Siapa si yang nggak mupeng? Apalagi aku tipikal yang gampang banget keracunan setelah liat dari medsos. Jadilah langsung aja nggak pikir panjang buat cobain hanasui mattedorable ini.

Review Hanasui Mattedorable

Mattedorable lipcream ini ternyata produk make up pertama dari hanasui. Produk pertama biasanya jadi acuan untuk konsumen melihat produk-produk selanjutnya. Kalau udah jatuh cinta sama produk ini, pastinya akan selalu menantikan produk make up lainnya dari hanasui.

Apalagi dilihat dari packagingnya yang rosegold tentu menambah kesan elegan dan cantik. Padahal harganya cukup terjangkau tetapi nggak murahan dong.

Hanasui ini diproduksi oleh PT Eka Jaya Internasional yang didirikan pada tahun 2016. Perusahaan ini berlokasi di Tangerang dan fokus pada produk perawatan dan kecantikan. Jadi nggak heran kalau hanasui termasuk salah satu brand make up yang bagus.

8 pilihan warna hanasui mattedorable

Pilihan Warna Beragam

Hanasui Mattedorable Lipcream ini menawarkan 8 warna yang bisa dipilih, yaitu kiss, poss, star, chic, classy, ritz, spark, dan fancy. Pilihan warnya disesuaikan dengan warna kulit perempuan Indonesia dan tentu akan membuat para penggunanya terlihat menarik. Jadi untuk pecinta warna yang terang ataupun gelap bisa banget nih menemukannya di mattedorable lipcream ini.

Halal dan BPOM

Kalau pertama kali coba produk make up pasti yang ditanyakan "apakah aman digunakan?" Nah, hanasui ini sudah terbukti amat digunakan. Produknya sudah terdaftar resmi di BPOM dan tentunya bebas paraben. Untuk para muslimah pun tak usah khawatir lagi karena ada logo halal jadi tentunya dibuat dari bahan-bahan yang halal dong.

Hanasui halal, aman, ber-BPOM

Double Moisturizing

Pernah nggak si pake lipcream malah bikin bibir kering? Rasanya tuh nggak enak banget ya? Namun tenang aja, ada solusi lipcream yang membuat bibir nggak kering dan non-cracking. Waah apa tuh? Apalagi kalau bukan Hanasui Mattedorable Lipcream. Adanya kandungan olive oil dan vitamin E membuat lipcream ini tuh memiliki keunggulan double moisturing.

Hasil Pigmented dan Tahan Lama

Mattedorable lipcream ini memiliki tektur yang lembut seperti lipcream pada umumnya. Namun, lipcream ini cukup mudah untuk diratakan dan tidak menggumpal. Warnanya pun intense dan pigmented sehingga menutupi warna asli bibir. Jadi sekali oles langsung deh keluar warnanya. Hasil akhirnya velvet matte yang tahan hingga 12 jam.

Lipcream hanasui pigmented

Lip and Cheek

Buat kalian yang suka produk make up yang two in one tentunya akan terbantu dengan mattedorable lipcream ini. Kok bisa? Karena selain bisa digunakan untuk bibir, produk ini pun bisa digunakan untuk pipi sebagai blush on. Apalagi warnanya produk ini mudah diratakan jika digunakan untuk blush on dan hasilnya pun bagus.

Murah dan Mudah Didapatkan

Kira-kira produk dengan keunggulan yang cukup banyak itu harganya berapa ya? Tebak doong! Harganya cuma 30rb aja bahkan terkadang banyak promo dan pastinya pengen borong semua deh. Pembeliannya pun mudah karena bisa ditemukan dibeberapa marketplace seperti shopee, tokopedia, lazada, jdid. Jadi nggak bingung lagi kan kalau mau cari produk ini kemana?

Hanasui bisa didapatkan di marketplace

Gimana nih apakah tertarik menggunakannya setelah membaca review hanasui mattedorable lipcream?Atau sudah menggunakannya sejak lama? Boleh dong share warna favorit kalian dan alasan memilih lipcream ini!
Zakia Widayanti
Seorang yang mengaku introver dan menjadikan tulisan sebagai jalan ninja agar tetap waras. Tulisan adalah caraku menyampaikan keresahan dan kegelisahan. Terkadang semakin banyak menulis bisa jadi tanda jika aku sedang galau atau sedih atau mungkin banyak deadline :)

Related Posts

27 komentar

  1. Hanasui ini emang lagi banyak yang pake ya
    murah banget sih soalnya
    tapi aku belum pernah coba
    warna lipcream nya aku suka nggak terlalu jreng soalnya hehe
    kalo nggak salah ada lip serumnya juga ya Hanasui ini?
    kayakya mau coba itu dulu soalnya bibirku kering banget
    jadi kalo pake lipcream jelek hiks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bibirku juga cenderung kering dan jarang cocok sama lipcream. Tapi pake ini kok bisa pas gitu karena cukup lembab di bibir.

      Hapus
  2. Saya liat di deretan perangkat perawatan istri saya, ternyata ada produk-produk Hanasui, sampai body spa-nya saja dari Hanasui. Katanya cocok untuk semua jenis kulit, jadi nyaman dipakainya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku baru coba lipcreamnya aja si pak, dan ternyata memang enak produknya

      Hapus
  3. Aku pakai yang Classy. Ringan banget! Warnanya juga ok. 👌

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak, waktu dipake nggak berasa gitu jadi nyaman di bibir

      Hapus
  4. warna-warnanya cakep banget!! aku paling suka pakai lipcream untuk blush on. produk ini cocok nih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih, lipcreamnya tuh gampang banget di tap tap jadi hasilnya bagus untuk blush on

      Hapus
  5. Rekomended banget buat isteri, karena aman udah terdaftar di BPOM dan juga halal karena ada label MUI nya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya pak, setiap pake produk selalu cek BPOM sama logo halalnya biar tenang

      Hapus
  6. Akk reviu hanasui yang oke banget nih, jadi pengen punya juga buat ganti-ganti meski masih ditutupi masker juga wkw, terima kasih sharingnya kak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buat dipake di rumah aja kak, kadang iseng gitu kan dandan di rumah hehe

      Hapus
  7. aku suka yg matte gini soale ndak menor hehehe eh btw aku suka warnanya pinknya g cetar ..kata adikku warna macam ini yg cocok dg kulit wajahku juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku jarang pake warna pink karena nggak PD malah mba, cenderung cari yang warnanya agak gelap

      Hapus
  8. Memilih kosmetik emang perlu hati-hati, karena itu perlu dicek apakah sudah terdaftar di BPOM dan MUI atau belum.

    Ternyata lipcream hanasui sudah mengantongi izin dan halal. Jadi pengen cepet2 beli, nih buat koleksi warna lipcream.

    BalasHapus
  9. Aku gak pernah pake lipcream, mba..
    Tapi kayanya boleh ku coba deh,,

    BalasHapus
  10. Wah mau nyobain juga donk. Kayaknya cantik-cantik ya warnanya, kupingin nyoba yang warna nude nya

    BalasHapus
  11. Aku cuman bisa mbatin, ini apa bisa aku pakai ya? Hihihi... Tapi ulasannya bagus kak, persuasif banget

    BalasHapus
  12. Lip cream sangat bagus untuk menjaga kelembaban bibir. Sayangnya selama pandemi, Bunda agak lalai. Ntar di mulai lagi dech... Cari hanasui.. Karena sdh ada halal nya

    BalasHapus
  13. Mbaaak... Jujur deh Aku penasaran banget sama lip cream ini sudah lama mengincar sih dan karena harganya sangat terjangkau...

    BalasHapus
  14. Bukan pencinta make up, tapi suka baca-baca reviewnya. Bersyukur, makin ke sini makin banyak produk keren, sudah halal, ramah di kantong pula.

    BalasHapus
  15. gemesh bgt packagingnya, pilihan warnanya juga banyak ya, jdi bisa eksplore bikin ombre yg pas buat look kita ya

    BalasHapus
  16. Satu box isi bermacam" jenis warna lip cream matte nya ya mba..
    Mungkin lain kali bisa ikut cobain deh penasaran nih :D

    BalasHapus
  17. Tampilannya oke, warna pilihannya juga oke banget, aku suka warna nude, harganya juga ramah di kantong, bisa koleksi warna nih

    BalasHapus
  18. aku mau cus nyoba hahaha aku nih susah banget ketemu lip matte yang pas mba....harganya murah ya buat kualitas yang bagus banget gitu apalagi bisa tahan sampe 12jam

    BalasHapus
  19. aku juga seneng nih sama lip creamnya, apalagi warnanya banyak banget. pengen dipake semua tp cuma suka warna2 tertentu aja huhuhu

    BalasHapus

Posting Komentar