jejak tulisan si kaki kecil

Buku Wirda Mansur yang Memotivasi Generasi Muda

Konten [Tampil]
Pernah baca buku Wirda Mansur? Seorang perempuan yang merupakan anak dari ustadz terkenal Yusuf Mansur.

Wirda yang merupakan generasi muda ini cukup aktif di media sosial. Memiliki cukup banyak bisnis yang mengajak para generasi muda untuk sukses. Selain itu, Wirda terkadang membagikan video di channel youtubenya.

5 Buku Wirda Mansur

Ternyata Wirda tak hanya sukses dalam dunia bisnis, Wirda pun cukup sukses dalam dunia kepenulisan. Perempuan yang masih cukup muda ini termasuk sering menerbitkan tulisannya dalam bentuk buku.

Buku yang ditulis banyak diperuntukkan untuk memotivasi para generasi muda. Kelima buku ini wajib kalian baca jika mengaku penggemar Wirda Mansur.

1. Reach Your Dream

Apakah kalian memiliki mimpi? Lalu bingung bagaimana mewujudkannya? Dalam buku ini, Wirda mengajak kita bagaimana caranya menggapai mimpi. Mimpi setinggi apapun pasti ada jalan selama kita percaya pada Allah.

Wirda menceritakan tentang bagaimana dirinya bisa meraih mimpi melalui Al Quran. Ha? Masa si? Tapi itulah kenyataannya. Tak perlu jauh-jauh mencari jalan untuk meraih mimpi. Jalan itu dekat yaitu dengan cara kita dekat dengan Al Quran.

Jika ada yang tidak percaya dengan impian kita, biarkan saja. Asal jangan kita sendiri yang tidak percaya dan membiarkan impian-impian itu jatuh begitu saja.
- Wirda Mansur -

Teruntuk kalian yang memiliki mimpi. Janganlah mudah berputus aja. Jika kalian membutuhkan motivasi, maka buku ini bisa menjadi salah satunya.

2. Be Calm Be Strong Be Grateful

Siapa nih yang lagi merasakan galau? Merasa hidup kok gitu-gitu aja dan rasanya ingin menyerah. Dalam buku ini, Wirda membagikan pengalamannya dalam berjuang. Pengalaman yang menjadikannya menjadi kuat, tegar, sabar, dan bersyukur.

Jadi untuk kalian yang merasa ingin menyerah atau bahkan sudah menyerah, bisa menjadikan buku ini motivasi. Agar kalian bangkit lagi walaupun telah mengalami kegagalan. Tak peduli berapa kali kalian berusaha selama percaya jika tak ada yang mustahil bagi Allah, insya Allah apa yang kalian perjuangkan bisa tercapai.

3. Remember Me and I Will Rememeber You

Kapan si terakhir kalian mengingat Allah? Apakah kalian mengingat Allah di saat senang? Atau malah mengingatnya di saat susah?

Tak ada salahnya mengingat Allah di saat susah. Setidaknya keadaan itu membuat kita berusaha memperbaiki diri. Seputus asa apapun kita, jangan sampai melupakan Allah karena merasa hidup ini tak adil. Dengan kita mengingat Allah maka Allah pun akan mengingat kita.

Buku ini mengajak generasi muda mengejar mimpinya dengan tetap mengingat Allah. Menikmati semua prosesnya dengan melibatkan Allah di dalamnya. Segala harapan, masa depan, dan kesempatan akan lebih mudah dicapai karena Allah di dalam hidup kita.

4. Be The New You!

Siapa nih yang lagi galau? Apalagi masalah asmara duuh. Jangan sampai deh kita kehilangan "Dia" karena si dia.

Jadi lebih baik fokus menjadi pribadi yang lebih baik karena menjadi pribadi yang lebih baik setiap harinya tentu harapan setiap orang. Buku ini mengajak kita untuk melupakan masa lalu dan tak lagi mengingatnya. Fokus pada apa yang terjadi pada masa depan dengan memperbaiki diri.

Zakaria Spirit : Never Give Up
Ayyub Spirit : Hikmah Yakin & Sabar
Ibrahim Spirit : Ketika Kita Kehilangan
Yunus Spirit : Menghadapi Ujian Dari Allah

5. Unlimited You

Setiap manusia diciptakan Allah dengan kemampuan yang berbeda. Jadi semua orang bisa beruntung, pintar, genius selama memahami apa yang diberikan Allah kepadanya.

Potensi dalam diri tersebutlah yang akan diasah dan dikembangkan sehingga kita bisa terus berproses. Walaupun kita merasa kemampuan kita ada batasnya, tetapi kemampuan Allah itu super-unlimited. Dengan bantuan Allah maka kita bisa melampaui batas kempuan kita dan menjadi unlimited juga. Jadi jangan pernah berhenti meminta dan berusaha.

Buku Wirda Mansur memang cocok dibaca untuk anak muda. Memotovasi agar bisa menjadi manusia yang baik tentunya masih dijalan yang benar. Jadi kalian udah baca buku yang mana nih?
Zakia Widayanti
Seorang yang mengaku introver dan menjadikan tulisan sebagai jalan ninja agar tetap waras. Tulisan adalah caraku menyampaikan keresahan dan kegelisahan. Terkadang semakin banyak menulis bisa jadi tanda jika aku sedang galau atau sedih atau mungkin banyak deadline :)

Related Posts

Posting Komentar