Jejak Tulisan Kaki Kecil

Strategi Promosi Bisnis di Youtube dengan Mediareview

Konten [Tampil]
Strategi Promosi Bisnis di Youtube dengan Mediareview

Youtube bisa menjadi salah satu strategi untuk promosi bisnis di era digital. Perkembangannya yang cukup pesat dan hampir dijangkau oleh berbagai kalangan tentu cocok sebagai tempat mempromosikan bisnis. Sehingga bisnis lebih dikenal oleh orang banyak dan tentu bisa meningkatkan omzet.

Sayangnya tak bisa semua orang bisa mempromosikan bisnis di youtube karena tak mengetahui caranya atau memikirkan biaya yang akan dikeluarkan. Apalagi bagi orang-orang yang baru merintis bisnisnya tentu tak memiliki budget yang besar untuk membayar youtuber yang akan mempromosikan bisnisnya.

Strategi Promosi Bisnis di Mediareview

Bagi yang masih tertarik mempromosikan bisnis di youtube, tak perlu bingung lagi memikirkan caranya. Apalagi memikirkan budget karena mediareview akan membantu para pembisnis untuk promosi di youtube dengan budget yang minim. 

Mediareview.id menyediakan jasa promosi yang akan mempertemukan antara pembisnis dan youtuber. Nantinya para pembisnis bisa mempromosikan bisnisnya di youtube sesuai kebutuhan mereka. Sedangkan para youtuber akan mendapatkan uang dari hasil review bisnis tersebut. Menarik bukan?

Beli Review di Mediareview

Bagi para pembisnis yang ingin memperkenalkan produknya kepada masyarakat luas, mediareview menyediakan jasa membeli review. Nantinya para pembisnis bisa mengiklankan produknya di youtube.

Para pembisnis hanya perlu melakukan deposit minimal 150.000. Dengan deposit tersebut para pembisnis bisa memilik channel youtube yang akan mereview produk. Sehingga produk bisa dikenal lebih oleh masyarakat dan dapat juga meningkatkan kunjungan ke toko online yang menjual produk itu.

Beli review

Langkah untuk Membeli Review

Tertarik membeli review di mediareview? Yuk ikutin langkah berikut!
  1. Mendaftar di web mediareview
  2. Mengisi form yang tersedia dari mulai nama hingga nomor telepon
  3. Melakukan konfirmasi melalui email agar bisa login ke mediareview
  4. Pilih menu dompet untuk melakukan deposit. Masukkan jumlah yang diingikan
  5. Lakukan pembayaran sesuai nominal yang tertera ke rekening yang muncul
  6. Setelah transfer jangan lupa konfirmasi agar bisa membeli review
  7. Pilih channel yang akan dijadikan tempat untuk melakukan promosi produk

Jual Review di Mediareview

Mediareview tak hanya untuk para pembisnis tetapi para youtuber yang ingin mendapatkan uang pun bisa. Dengan menawarkan jasa menjual review maka youtuber bisa mendapatkan uang. Apalagi bagi para youtuber yang baru tentu ini bisa menjadi peluang mendapatkan pendapatan melalui youtube.

Jual Review

Langkah untuk Menjual Review

Mana si youtuber yang tertarik mendapatkan uang dari youtube? Bisa banget ikuti cara berikut!
  1. Melakukan pendaftaran di web mediareview
  2. Isi form yang tersedia
  3. Konfirmasi dengan mengklik link yang dikirim ke email
  4. Menambahkan channel di menu jual review
  5. Lengkapi form yang muncul dengan nama channel youtube, URL channel, kategori, dan bahasa
  6. Admin akan memeriksa channel tersebut dan jika lolos maka tunggu orderan para pembisnis yang ingin membeli review

Penutup

Di era digital seperti ini tentunya akan lebih mudah melakukan promosi secara online. Salah satu strategi promosi bisnis secara online adalah memanfaatkan youtube. Banyaknya orang yang mulai beralih dari TV ke youtube tentu akan memudahkan produk dikenal oleh banyak orang.

Mediareview menfasilitasi pembisnis dan youtuber untuk saling bekerja sama. Pembisnis bisa mempromosikan bisnisnya dan youtuber dapat menghasilkan uang dengan mereview produk. Bagi yang tertarik menjual dan membeli review, bisa banget nih memanfaatkan mediareview. Apalagi caranya mudah dan harganya pun terjangkau.
Zakia Widayanti
Seorang yang mengaku introver dan menjadikan tulisan sebagai jalan ninja agar tetap waras. Tulisan adalah caraku menyampaikan keresahan dan kegelisahan. Terkadang semakin banyak menulis bisa jadi tanda jika aku sedang galau atau sedih atau mungkin banyak deadline :)

Related Posts

Posting Komentar