jejak tulisan si kaki kecil

Produk Miyako Indonesia, Nanoal Pilihan Nikita Willy

15 komentar
Konten [Tampil]
Produk Miyako

Hai, kawan si Kici!

Siapa nih yang setiap membeli alat elektronik di dapur selalu bingung? Mana si yang sebaiknya dipilih dan harganya cukup terjangkau. Apalagi kalau mau kasih kado buat teman pastinya menyesuaikan dengan budget kan?

Nah, kali ini aku ingin berbagi pengalaman nih tentang alat elektronik di dapur yang bisa kita gunakan sendiri ataupun untuk memberikannya sebagai kado. Kalau penasaran, baca sampai selesai ya!

Miyako Indonesia, Bangga Buatan Indonesia

Miyako? Siapa sih yang nggak kenal produk ini. Kayaknya ini termasuk merek sejuta umat deh karena hampir disetiap rumah kita bisa menemukannya. Ya gimana enggak, kalau pergi ke toko peralatan elektronik untuk di rumah pasti ketemunya Miyako lagi Miyako lagi.

Tau nggak si? Kalau Miyako ternyata produk lokal buatan Indonesia. Duh, bangga deh ada produk kayak ini apalagi Miyako juga terus melakukan inovasi untuk menambah produknya. Kalau selama ini cuma tau blender dan kipas angin ternyata Miyako punya banyak macam produk untuk di rumah. Apa aja si? Mulai dari Water Dispenser, Mixer, Kompor Gas sampai Regulator Gas.

Inovasi itu tentu membuat Miyako jadi salah pilihan ketika kita ingin membeli produk untuk digunakan di rumah. Apalagi harganya yang cukup terjangkau dan mudah ditemukan dimana saja. Dan kita juga tak perlu khawatir karena setiap produknya sudah tersertifikasi SNI. Jadi nggak perlu takut lagi deh kalau mau pake Miyako.

Salah satu pertimbangan ketika memilih alat elektronik tentunya lokasi service center. Apalagi jika kita memiliki anak kecil yang mudah penasaran dengan berbagai macam benda yang ada di dapur. Nah, tau gak si kalau service center Miyako cukup mudah ditemukan bahkan di kota-kota kecil.

Nanoal Pilihan Nikita Willy

Nanoal Pilihan Nikita

Wah, siapa nih yang nggak kenal sama Nikita Willy? Kayaknya semua indonesia pasti tau deh sama salah satu artis cantik yang telah menjadi ibu. Apalagi Nikita Willy sering berbagai caranya dalam mengasuh baby Issa yang bisa dicontek oleh ibu-ibu muda.

Selain, gaya mengasuhnya kita juga bisa loh mengikuti Nikita Willy dalam memilih produk yang digunakannya ketika memasak. Miyako MCM-586 BH menjadi pilihan Nikita Willy ketika menyiapkan sarapan Chicken Stir Fry yang tak lengkap jika tidak ada nasi. Nah, produk ini tuh memiliki warna yang cukup cantik sehingga cocok untuk menghiasi dapur.

Kenapa si Nikita Willy pakai Miyako? Ternyata produk pilihan Nikita Willy ini merupakan produk Miyako yang menggunakan panci nanoal berlian Hitam. Nanoal Miyako memiliki anti lengket yang tahan 10 kali lipat lebih lama. Panci nanoal ini juga lebih tebal dengan ketebalan 1,4 mm serta double coating dan non PFOA. Sehingga produk ini bisa lebih awet dan aman untuk kesehatan.

Pilihan Nikita Willy pakai Miyako tentunya bisa kita pertimbangan untuk kita gunakan di rumah juga karena memang Nikita Willy tidak akan sembarangan untuk memilih produk apalagi untuk digunakan pribadi. Selain produk kita juga bisa loh mengintip resep simpel untuk sarapan ala Nikita Willy di sini.

Pengalaman Menggunakan Kipas dan Blender Miyako

Kipas dan Blender Miyako

Pertama kali jadi anak kos di Semarang ternyata aku tuh nggak bisa jauh-jauh sama yang namanya kipas angin. Apalagi kamarku dahulu tuh gak ada jendela keluar, kebayang nggak tuh gimana panasnya?

Nah, biar aku tetap betah di kosan mau gak mau aku membeli kipas angin. Sebagai anak kos yang budgetnya terbatas tentu aku memilih membeli kipas angin yang terjangkau dan pilihan tersebut jatuh ke kipas angin Miyako. Kipas angin warna biru dan putih yang bisa memberikan kesejukan ketika aku berada di dalam kamar kosan.

Selain kipas angin, aku pun memiliki pengalaman bersama blender Miyako. Blender pertama yang aku miliki di rumah dan aku gunakan sejak SMA hingga lulus kuliah. Blender warna putih yang sering aku gunakan untuk membuat jus ataupun untuk membuat bumbu dapur.

Nah, gimana nih? Kalian punya pengalaman dengan produk Miyako juga? Yuk, tulis di kolom komentar!
Zakia Widayanti
Seorang yang mengaku introver dan menjadikan tulisan sebagai jalan ninja agar tetap waras. Tulisan adalah caraku menyampaikan keresahan dan kegelisahan. Terkadang semakin banyak menulis bisa jadi tanda jika aku sedang galau atau sedih atau mungkin banyak deadline :)

Related Posts

15 komentar

  1. Miyako ini produk lama yang sudah jadi kepercayaan rumah tangga Indonesia. Segala macam produk serba MIyako

    BalasHapus
  2. Aku banget yg suka bingung pilih produk wkwkwk. Tapi dari pertama nikah selalu pakai Miyako sampai sekarang masih awet. Seneng bgt ternyata artis favoritku juga pakai miyako, bisa samaan deh sama Nikita Willy hahah.

    BalasHapus
  3. miyako memang jadi pilihan terbaik bagi siapa saja ya, tidak hanya modelnya yang cantik tetapi kualitasnya juga ok.

    BalasHapus
  4. Kayaknya apa² produk di rumah pake miyako deh. Hahaha karena ya memang dr pengalaman produk ini bagus dan awet. Itu magicom nya cantik bgt warnanya.

    BalasHapus
  5. Kayanya enak ya masak nasi goreng langsung lewat miyako ya. Praktis dan ekonomis, miyako juga tahan lama

    BalasHapus
  6. Aku punya kipas Miyako sampai beberapa biji hehehe, secara Sidoarjo kan hangat alias cuacanya gerah jadi kami beli beberapa kipas angin untuk beberapa ruangan
    Sengaja milih merk sama supaya perawatannya mudah

    BalasHapus
  7. Dari dulu ibuku selalu menggunakan rice cooker merk Miyako (Dulu belum ada magic com ya). Dan memang Miyako tuh sebandel itu ya... Haingga kini masih ada lho barangnya, cuman gak dipakai karena sudah out of date aja, alias sudah ganti yang jenis magic com.
    btw, magic com pilihan Nikita Willy boleh juga ya dicontek... Dengan panci nanoal berlian hitam, Miyako MCM-586 BH pasti menghasilkan nasi atau masakan lain yang lezat dan tahan lama...

    BalasHapus
  8. Duh klo dah jdi pilihan nikotin wilayah kayaknya ga perlu diragukan lagi yaa. Secara doi skrg jdi kiblat ibu2 jaman now bgt. Tpi diluar itu, emang produk2 miyako tuh berkualitas dan juga awet meski harganya ramah dikantong

    BalasHapus
  9. Sejak ada rice cooker, produk Miyako selalu setia menemaniku. Nah sekarang sudah ada miyako Nanoal yang 10x lebih anti lengket, aku sudah pasti juga telah memakai produk ini. Hasilnya emang nasi nggak lengket di panci rice cooker lagi, jadi lebih hemat deh.

    BalasHapus
  10. Miyako Nanoal memang juara nih. Selain tampilannya menarik, Muyako nanoal ini sangat pas buat kekuarga yang sibuk. Karena selain nasinya ga lengket di pancinya, juga tahan hangat lebih lama.

    BalasHapus
  11. Miyako memang sudah teruji sejak lama. KUalitas nasi yang dihasilkan juga bagus dan gak basi

    BalasHapus
  12. Miyako asli awetnya. Dulu beli pas awal berkeluarga, sampai beranak pinak alhamdulillah masih ada tuh di dapur

    BalasHapus
  13. akuuuu selalu pakai Miyako nih dari kuliah sampe sekarang menikah anak 3 hihi... awet dan harganya sangat terjangkau, apalagi sekrang nanoal anti lengket bangeeeettt jadi masak nasi baru gak pakai lama

    BalasHapus
  14. Mbak Nikita cantik deh... Nanoal nya juga cantik warnanya, jadi pengen punya juga ih biar samaan. Wkwkwk. Tapi penanak nasi di rumah masih sehat wal afiat. Keluargaku juga pelanggan Miyako nih. Blender Miyako pertama yang dibeli ibuku pas aku masih SD, sampe sekarang aku udah nikah, udah punya momongan, tetep masih lancar dan bisa dipakai..

    BalasHapus

Posting Komentar