jejak tulisan si kaki kecil

Alasan Memilih Ukuran Kasur 120x200, Emang Kenapa Si?

Konten [Tampil]
Alasan Memilih Ukuran Kasur 120x200, Emang Kenapa Si?

Hai, kawan si Kici!

Siapa nih yang sedang mencari ukuran kasur 120 x 200? Hmmm, kenapa si ukuran kasur tersebut banyak diminati? Memang apa sih bedanya dengan ukuran kasur yang lain?

Biar nggak salah beli mending kita cari tau dulu deh ada berapa macam si ukuran kasur yang sebenarnya! Yuk, baca artikel ini sampai selesai ya!

Tipe-tipe Ukuran Kasur

Tau nggak si? Secara umum ukuran kasus sebenarnya hanya dibagi menjadi tiga, yaitu single, queen, dan king. Pastinya kita melihat beberapa tawaran ukuran kasur ini ketika akan menginap di suatu tempat. Nah, sudah paham belum nih apa sih bedanya?

1. Single

Ukuran kasur single biasanya si diperuntukan untuk satu orang saja karena ini ukuran kasur paling kecil yaitu hanya 90x200. Namun, ternyata ukuran kasur single ini masih ada dua ukuran lainnya yaitu 100x200 dan 120x200. Waah, jadi kalau kita diberi tawaran kasur single kita harus mencari tahu lebih dalam, apakah ukuran kasur single pada umumnya atau single plus atau bahkan super single?

2. Queen

Ukuran kasur queen ini cukup sering ditemukan di penginapan atau tempat kos yang sharing. Yaaps, ukuran ini memang cocok untuk dua orang tetapi kasurnya tak terlalu lebar. Sehingga kita masih bisa mendapatkan space di kamar untuk melakukan aktivitas yang lain.

3. King

Ukuran king merupakan ukuran kasur paling besar yaitu 180x200 pada umumnya. Namun, ada ukuran kasur king yang lain yaitu 200x200 atau yang biasa disebut super king. Untuk pasangan yang sudah menikah dan memiliki anak, ukuran kasur ini sangat cocok untuk dipilih.

Rekomendasi Ukuran Kasur 120x200 agar Tidur Nyenyak

Rekomendasi Ukuran Kasur 120x200 agar Tidur Nyenyak

Gimana nih? Setelah mengetahui berbagai macam ukuran kasur, udah tau belum nih mau beli kasur yang apa? Kalau belum sini aku bisikin aja!

Salah satu ukuran kasur favorit dan cukup banyak dicari adalah kasur ukuran 120x200. Bahkan kasur pertamaku pun memiliki ukuran 120x200. Kok bisa si ukuran ini jadi favorit?

Ukuran kasur ini sebenarnya masuk ke ukuran kasur single tapi bisa digunakan untuk dua orang. Apalagi harganya tuh cukup terjangkau, jadi untuk kalian yang memiliki budget terbatas bisa memilihnya.

Selain itu, kasur ini juga cocok untuk orang yang ingin tidur dengan leluasa. Jadi nggak perlu takut jatuh deh kalau tidur dan cocok untuk anak-anak yang kalau tidur masih suka berpindah-pindah tempat.

Kalau memang ukuran kasur yang diinginkan masih galau pilih yang mana, nggak apa-apa kok memang kita perlu memikirkan kebutuhan yang pas. Namun, jangan sampai kita galau mau beli kasur merek apa. Salah beli kasur maka akan mempengaruhi kualitas tidur kita. Tentu nggak mau dong hal itu terjadi?

Kenalin nih Domibed, merek kasur yang cocok untuk kita agar bisa tidur nyenyak. Pilihan kasurnya cukup beragam mulai dari ukuran single, ukuran queen sampai ukuran king pun ada. Jadi kita nggak perlu khawatir tidak menemukan ukuran kasur sesuai kebutuhan.

Domibed memiliki tiga keunggulan yang membuatnya cocok untuk dipilih ketika akan membeli kasur. Apa aja si keunggulan Domibed? Pertama, kasur dikemas dengan box jadi pratis banget deh anti ribet. Kedua, pengiriman gratis ke berbagai wilayah di Indonesia jadi nggak perlu pusing mikirin budget tambahan untuk ongkos kirim. Dan yang terakhir adalah adanya garansi sampai 10 tahun untuk busanya.

Selain, menawarkan berbagai ukuran kasur, Domibed pun menawarkan berbagai aksesoris untuk membuat kita lebih nyenyak ketika tidur. Jadi nggak usah khawatir lagi deh karena Domibed memang ingin memberikan pengalaman tidur yang nyenyak dan berkualitas.

Kalau dilihat dari komentar-komentar pembelinya di website, banyak yang bilang kasurnya empuk. Duh, membayangkan tidur di kasur yang empuk memang nyaman. Pastinya kualitas tidur akan lebih terjamin.

Penutup

Nah, gimana nih masih yakin membeli kasur ukuran 120x200 atau malah berpindah ke ukuran yang lain? Apapun ukuran kasur yang kalian pilih tetap doong Domibed pilihannya karena menyediakan berbagai ukuran kasur dan perlengkapan tidur lainnya!
Zakia Widayanti
Seorang yang mengaku introver dan menjadikan tulisan sebagai jalan ninja agar tetap waras. Tulisan adalah caraku menyampaikan keresahan dan kegelisahan. Terkadang semakin banyak menulis bisa jadi tanda jika aku sedang galau atau sedih atau mungkin banyak deadline :)

Related Posts

Posting Komentar