jejak tulisan si kaki kecil

Terbaik! IndiHome Sukses Raih 10 Gelar di PRIA Award

Konten [Tampil]
10 Gelar IndiHome di PRIA Award

Hai, kawan si Kici!

Tau nggak si kalau IndiHome baru aja meraih 10 gelar pada PRIA Award? Waaw, penasaran nggak tuh sama gelar yang dibawa pulang sama IndiHome? Pastinya IndiHome yang menjadi bagian dari PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk sangat luar biasa ya bisa membawa banyak gelar dan tentunya membuat banyak pihak melihat bukti inovasi yang telah dilakukan.

Mengenal PRIA Award

PRIA Award

PRIA Award itu apa si sebenarnya? PRIA Award ternyata kepanjangan dari Public Relations Indonesia Award. Sebuah ajang kompetisi tahunan yang diadakan oleh PR Indonesia. Acara ini dilakukan dalam rangka mengapresiasi kinerja public relation suatu korporat atau instansi dalam satu tahun.

Pada tahun 2023, terdapat 836 korporat ataupun instansi yang mendaftar pada ajang PRIA Award 2023. Tema sentral yang diangkat pada PRIA Award 2023 adalah “Komunikasi untuk Peradaban Negeri” dengan rangkaian acara puncak The 8th PR INDONESIA Awards (PRIA) yang dilaksanakan di Bali pada tanggal 15-17 Maret 2023.

Daftar Prestasi IndiHome pada PRIA Award 2023

IndiHome Raih 10 Gelar PRIA Award

Mengutip dari web review gadget Pricebook, IndiHome meraih 10 penghargaan dalam ajang PRIA Award 2023. Apa aja si penghargaan yang didapatkan oleh IndoHome itu? Nah, salah satu penghargaan yang diraih oleh IndiHome adalah Best Public Relation Achievement 2022.

PRIA Award 2023 yang diselenggarakan oleh PR Indonesia, memberikan sembilan penghargaan kepada IndiHome. Sehingga dengan pencapaian tersebut, IndiHome juga menerima penghargaan Platinum atau Public Relations paling bergengsi karena IndiHome telah menyelenggarakan program terbaik pada sektor BUMN.

Dalam lima kategori, IndiHome meraih penghargaan terbaik, diantaranya seperti Corporate Public Relation Program melalui program 3C (Connections, Creativity, Charity), Digital Public Relation Program melalui JOIN (Just on IndiHome) dan Marketing Public Relation melalui Blog Competition 2022.

Selain itu, IndiHome juga meraih Digital Applications Channel, Manajemen Krisis dan Pasca Krisis serta Video Profil. Pada kategori program pengembangan berbasis masyarakat CSR (corporate social responsibility), terdapat tiga program inovatif IndiHome yang mendapatkan pengakuan, yaitu Limitless Esport Academy (LEAD), IndiHome Gideon Badminton Academy, dan Blogger Community Building.

Bukti IndoHome Terbaik dan Inovatif

Edie Kurniawan, Vice President Marketing Management PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, sangat mengapresiasi penghargaan yang diraih oleh IndiHome pada PRIA Award. Penghargaan tersebut tentu menjadi bukti jika IndiHome memang memperhatikan komunikasi. Pelayanan tidak hanya sekedar produk yang baik tetapi juga harus memiliki komunikasi yang baik agar pelayanan yang diberikan memuaskan.

IndiHome Media Engagement (IME) adalah tim yang memiliki peran penting dalam menjaga reputasi IndiHome dari segi komunikasi. IME menyediakan komunikasi dua arah antara IndiHome dengan pihak luar, seperti media, komunitas dan pihak lain yang terkait.

Tim IME dipimpin oleh Head of IME Widi Andika Hidayat Nugrahadi dengan empat anggotanya yaitu, Syukron Ali, Puspa Thaariqoh, Muhammad Garuda Jaya dan A. Ibnu. Tim ini juga disupervisi oleh AVP Marketing Communication Afifudin.

Dengan penghargaan yang diraih oleh IndiHome pada PRIA Award tentu membuktikan jika IndiHome memang memiliki banyak inovasi yang dapat dirasakan oleh masyarakat sebagai bentuk pelayanan IndiHome. IndiHome tak hanya sekedar menawarkan internet yang cepat tetapi selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

Itulah mengapa IndiHome selalu menjadi pilihan provider wifi terbaik yang bisa dipilih. Tak hanya sekedar cepat, jangkauan IndiHome pun merata dan bisa diperoleh dimana saja. Tentunya masyarakat pun selalu menunggu inovasi-inovasi lain dari IndiHome agar bisa mempertahankan gelar yang telah diraih pada PRIA Award 2023.
Zakia Widayanti
Seorang yang mengaku introver dan menjadikan tulisan sebagai jalan ninja agar tetap waras. Tulisan adalah caraku menyampaikan keresahan dan kegelisahan. Terkadang semakin banyak menulis bisa jadi tanda jika aku sedang galau atau sedih atau mungkin banyak deadline :)

Related Posts

Posting Komentar