jejak tulisan si kaki kecil

Langit Musik, Paket Add-On IndiHome untuk Pecinta Musik

Konten [Tampil]
Langit Musik, Paket Add-On IndiHome untuk Pecinta Musik

Hai, kawan si Kici!

Siapa nih yang suka musik? Atau kalian yang musisi lokal yang sedang membangun branding? Hmm, tau nggak si kalau ada aplikasi yang cocok buat kalian pecinta musik dan bahkan bermanfaat bagi musisi lokal. Duh, penasaran nggak si?

Langit Musik, Aplikasi Streaming Musik

Aplikasi streaming musik mungkin tak lagi asing bagi pecinta musik. Tapi kalau pakai Langit Musik pernah nggak nih?

Langit Musik adalah salah satu aplikasi streaming musik yang dikelola oleh anak perusahaan Telkom Indonesia, yaitu NUON Digital Indonesia. Aplikasi ini cukup banyak berkontribusi untuk memperkenalkan musik lokal dan indie.

Saat ini, Langit Musik telah memiliki lebih dari 9 juta katalog lagu, seperti pop, indie, dan tradisional. Walaupun berfokus pada musik lokal tetapi Langit Musik juga memiliki pilihan lagu internasional bagi para pecinta musik.

Kontribusi IndiHome untuk Musisi Lokal

Kontribusi IndiHome untuk Musisi Lokal


Mengutip dari situs teknologi Pricebook, Langit Musik memiliki kontribusi untuk para musisi lokal. Apa aja si kontribusi yang dilakukan?

Memperluas Jangkauan

Menggunakan aplikasi streaming musik tentu akan memudahkan para musisi lokal untuk menjangkau para penikmat musik di mana saja tanpa ada batas wilayah. Dengan aplikasi juga dapat menambah pendengar baru sehingga musik para musisi lokal bisa lebih dikenal oleh banyak orang.

Menambah Pendapatan

Pernah nggak si pakai aplikasi terus ada iklan? Kalau nggak mau iklan pasti ditawarkan untuk mendaftar akun premium kan? Nah, iklan atau biaya yang digunakan untuk membeli aku premium tanpa iklan itulah yang digunakan untuk membayar royalti para musisi.

Setiap kali lagu mereka diputar melalui aplikasi maka akan ada royalti bagi para musisi sesuai dengan perjanjian. Nah, semakin banyak yang mendengarkan lagu mereka tentu akan semakin banyak pendapatan yang akan diperoleh.

Meningkatkan Profesionalisme

Penggunaan aplikasi tentu akan menjadikan para musisi lebih profesional. Mereka akan belajar untuk membuat profil yang menarik dan mengupload lagu serta album mereka. Aplikasi juga dapat membantu mereka untuk mengetahui jumlah pendengar dan pendapatan yang diperoleh.

Semua data tersebut bisa dijadikan dasar melalukan analisis untuk memahami penikmat lagu mereka agar menemukan cara promosi yang tepat. Tentunya semua itu juga bisa dijadikan pertimbangan dalam membuat karya selanjutnya.

Paket Add-On IndiHome untuk Streaming Musik

Paket Add-On IndiHome untuk Streaming Musik

Nah, bagi kalian pecinta musik, pasti bosen dong kalau nggak mendengarkan musik sehari aja? Tau nggak kalau IndiHome tuh menyediakan paket add-on Langit Musik khusus bagi pecinta musik. Bahkan musikn itu bisa kalian dengarkan melalui IndiHome TV, jadi nggak melulu pakai hape aja.

Langit Musik juga bukan hanya sekedar aplikasi streaming untuk tetapi kita juga bisa sambil sing-along karena tersedia fitur untuk melihat liriknya. Bahkan kita bisa bikin playlist khusus lagu favorit dan membagikannya ke media sosial agar menjadi referensi lagu untuk didengar oleh orang lain.

Apa aja si syarat dan ketentuan berlangganan Add-on Langit Musik?
  1. Hubungi call center 147, kunjungi Plasa Telkom terdekat, atau download melalui IndiHome Apps Store untuk berlangganan aplikasi Langit Musik.
  2. Biaya langganan Langit Musik otomatis akan masuk ke dalam tagihan bulanan IndiHome.
  3. Aplikasi Langit Musik versi STB IndiHome TV akan memberikan pengalaman mendengarkan musik streaming tanpa ada jeda iklan.
  4. Aplikasi Langit Musik versi mobile Android dan iOS dapat digunakan untuk mendengarkan lagu secara streaming tanpa jeda iklan, mengunduh lagu, dan memutar lagu secara offline.

Yuk, unduh aplikasi Langit Musik dan kawan si Kici bisa bebas mendengar lagu favorit tanpa iklan hanya dengan Rp10.000 per bulan!
Zakia Widayanti
Seorang yang mengaku introver dan menjadikan tulisan sebagai jalan ninja agar tetap waras. Tulisan adalah caraku menyampaikan keresahan dan kegelisahan. Terkadang semakin banyak menulis bisa jadi tanda jika aku sedang galau atau sedih atau mungkin banyak deadline :)

Related Posts

Posting Komentar