jejak tulisan si kaki kecil

Yuk, Kenali 6 Macam Ukuran Kasur! Jangan Salah Pilih!

Konten [Tampil]
Yuk, Kenali 6 Macam Ukuran Kasur! Jangan Salah Pilih!

Hai, kawan si Kici!

Pernah nggak si bingung memilih kasur karena nggak paham tentang macam ukuran kasur? Apalagi kalau lagi cari penginapan, enaknya pilih yang single, double, atau king ya? Suka bingung membedakan aku tuh.

Kalau cuma bingung dan salah pilih kasur pas menginap si nggak masalah ya? Tapi kalau buat dipakai sendiri tuh bisa bahaya. Sayang banget udah keluar uang eh salah pilih ukuran kasur. Kan jadi nyesek.

Apalagi ternyata kasurnya terlalu besar dan bikin kamar jadi sempit, bingung nggak tuh nanti mau naruh barang lain dimana. Jadi memang ketika kita mau beli barang harus paham ukuran dan jenisnya dulu biar nggak salah beli.

6 Macam Pilihan Kasur

6 Macam Ukuran Kasur

Sebenarnya ada berapa ukuran kasur si? Kalau masih sendiri, udah menikah, dan punya anak apakah akan berbeda ukuran kasurnya? Nah, biar lebih paham, yuk simak beberapa ukuran kasur yang wajib diketahui agar tak salah pilih ketika membelinya.

1. Single

Ukuran kasur paling kecil yang umumnya hanya 90x200 cm ini cocok untuk kalian yang masih sendiri atau kasur rekomendasi untuk anak-anak. Kalau anak kos, ukuran kasur ini cocok dipilih si karena nggak akan memakan ruang yang besar dan kamar masih cukup lega diisi perabot yang lain.

2. Single Plus

Ukuran kasur yang lebih besar 10 cm dari ukuran single pada umumnya mungkin cocok untuk kalian yang ingin lebih nyaman dan bebas berguling. Apalagi anak-anak yang sering tak bisa diam ketika tidur agar bisa leluasa maka bisa memilih kasur dengan ukuran 100x200 cm ini.

3. Double

Kasur yang sering disebut super single dengan ukuran 120x200 cm ini adalah salah satu kasur yang dulu aku pakai ketika kecil. Ya walaupun dulu bukan satu kasur utuh tetapi dua kasih yang dijadikan satu dan jika diukur maka akan masuk ke ukuran double ini.

4. Queen

Kasur yang cocok untuk dua orang karena memiliki ukuran 160x200 cm. Biasanya digunakan di penginapan atau kos yang sistemnya sharing. Walaupun tak terlalu luas tetapi cukup nyaman digunakan untuk dua orang apalagi harganya cukup terjangkau.

5. King

Kasur untuk dua orang yang lebih lega dibandingkan queen karena memiliki ukuran 180x200. Apalagi jika memiliki kamar yang cukup luas, memilih kasur king untuk orang yang sudah menikah jadi pilihan yang tepat karena bisa lega tidurnya.

6. Super King

Ukuran kasur paling besar karena memiliki ukuran 200x200 cm ini cocok digunakan untuk orang yang memiliki anak. Kasur ini akan membuat orang tua dan anak tidur dengan lebih leluasa. Namun pastikan ukuran kamarnya pun juga luas agar ruang geraknya tak terlalu sempit.

Domi, Pilihan Kasur Terbaik

Domi, Pilihan Kasur Terbaik

Selain, perlu mempertimbakan ukuran kasur ketika membelinya. Merek kasur pun perlu menjadi pertimbangan ketika akan membelinya. Nah, buat kawan si Kici yang sedang mencari kasur, coba deh cobain kasur dari Domi ini.

Domi ini merupakan salah satu brand Home Living Furniture asli dari Indonesia yang menawarkan berbagai jenis kasur dan perlengkapan tidur eksklusif.

Ssst, tau nggak si ada 5 alasan kenapa kita harus memilih Domi, apa aja tuh?

1. Pengiriman dengan box

Semua produk Domi ini akan dikirim dalam box. Jadi nggak perlu ribet dan dijamin aman sampai di tangan kita.

2. Free Ongkir

Siapa si yang nggak suka gratis pengiriman? Nah, Domi ini menawarkan gratis pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia.

3. Garansi 10 tahun

Garansi akan membuat kita lebih tenang ketika membeli barang sehingga Domi menawarkan garansi busa hingga 10 tahun.

4. Harga Terbaik

Membeli barang tentu harga menjadi salah satu pertimbanga. Harga dari Domi ini termasuk kompetitif dan menawarkan produk kualitas terbaik.

5. Customer Service

Domi memiliki admin yang bisa jadi tempat konsultasi terkait pembelian produk dan selalu ada untuk costumernya.

Penutup

Nah, gimana nih kawan si Kici? Udah nggak bingung kan memilih kasur karena sudah paham macam ukuran kasur sesuai kebutuhannya?

Yuk, cobain Domi karena selain 5 alasan di atas, Domi juga memiliki slogan yang cukup menarik yaitu "Choose Domi because we care, and we give back." Domi memiliki misi untuk membantu orang yang membutuhkan dengan membagikan 10 set kasur dan perlengkapan tidur setiap penjualan 100 kasur.
Zakia Widayanti
Seorang yang mengaku introver dan menjadikan tulisan sebagai jalan ninja agar tetap waras. Tulisan adalah caraku menyampaikan keresahan dan kegelisahan. Terkadang semakin banyak menulis bisa jadi tanda jika aku sedang galau atau sedih atau mungkin banyak deadline :)

Related Posts

Posting Komentar