jejak tulisan si kaki kecil

4 Inspirasi Outfit Prewedding Casual, Berani Coba?

Konten [Tampil]
4 Inspirasi Outfit Prewedding Casual, Berani Coba?
Sumber: https://unsplash.com/photos/vgkjJlEj-VQ

Hai, kawan si Kici!

Pre-wedding menjadi suatu aktivitas sebelum mengikat janji pernikahan yang sering dilakukan pasangan. Aktivitas mengabadikan momen menjelang pernikahan tersebut sekarang sudah lebih mudah dan banyak variasi pilihan tema. Cukup dengan apply kartu kredit, kamu akan merealisasikan pre-wedding impian.

Banyak alternatif tema untuk pre-wedding yang romantis dan intimate. Mulai dari yang paling ribet hingga tema casual. Alternatif tema yang kedua tersebut memberikan pilihan pada pasangan bahwa pre-wedding yang romantis tapi aesthetic juga tidak perlu formal dan ribet.

4 Ide Tempat Pre-wedding Casual

Pre-wedding dengan tema casual memang terlihat sederhana dan terlihat “hemat budget”. Namun, adapun tema casual pre-wedding yang tetap terlihat mahal dan elegan. Maka dari itu, kamu dapat mewujudkan pre-wedding casual impian tidak perlu khawatir memikirkan budget.

Beberapa ide foto pre-wedding tema casual yang terlihat mahal tetapi tidak ribet dapat menjadi alternatif kamu bersama pasangan. Berikut ini 4 ide pre-wedding casual yang dijamin akan memberikan pengalaman berharga kamu dan pasangan.

Pre-wedding Casual di Pantai

Ide pre-wedding di pantai memang terlihat mainstream. Namun, jika kamu dengan pasangan menggunakan outfits yang sederhana atau casual pasti akan menghasilkan foto yang aesthetic sekaligus intimate. Kamu dapat memilih berbagai pantai indah di Bali maupun Lombok.

Pre-wedding casual di dua tempat tersebut akan menjamin kamu mendapatkan view terbaik yang sesuai dengan impian kamu dan pasangan. Hamparan pasir putih, sunset dipadukan dengan air laut yang biru akan menjadikan foto pre-wedding kamu indah dan tak terlupakan.

Pre-wedding Casual Ala Korea

Jika kamu memilih pre-wedding casual ala Korea, berarti kamu memilih sebuah taman dengan hamparan bunga atau tanaman sebagai latar pre-wedding. Terlihat simple dan tidak akan membuat kamu ribet, pre-wedding ala Korea ini akan fokus pada pasangan sebagai objek di tengah taman.

Kamu dapat mengambil posisi di tengah hamparan bunga dengan angle foto bokeh. Selain itu, kamu dan pasangan juga dapat memanfaatkan kursi taman sebagai properti pengambilan foto pre-wedding. Cukup dipadukan dengan gaya candid bersama pasangan, dijamin lebih aesthetic.

Pre-wedding Casual Di Pegunungan

Pre-wedding di pegunungan Bromo Tengger Semeru, perbukitan Sikunir dan sejenisnya menjadi alternatif ide pengambilan lokasi foto pre-wedding casual berikutnya. Kamu dan pasangan tidak perlu menyiapkan outfits yang ribet karena fokus utama adalah pada pengambilan foto dengan background indah.

Kamu dapat memilih lokasi pegunungan sebagai ide pre-wedding dan dapat mencari lokasi terindah sekaligus tak terlupakan. Tidak perlu repot memikirkan budget fotografer ataupun biaya perjalanan, karena apply kartu kredit yang sekarang sudah mudah dan memudahkan semua transaksi kamu.

Pre-wedding Casual Hitam Putih

Ide pre-wedding casual yang terakhir adalah hitam putih, yang mana untuk lokasi dapat kamu cari tempat seperti di pinggir jalan, jejeran pertokoan dan sejenisnya. Ide yang satu ini banyak diminati oleh pasangan-pasangan yang akan menikah.

Alasannya karena lebih banyak variasi background serta terlihat lebih aesthetic. Kamu dengan pasangan dapat mencoba foto pre-wedding casual tema hitam putih di jalan Asia Afrika, Bandung atau di jalan Tunjungan di Surabaya. Kesan bangunan bersejarah akan membuat hasil foto tidak hanya romantis tetapi juga berseni.

4 Ide Inspirasi Outfit Pre-wedding Casual

Outfit prewedding casual
Sumber: https://unsplash.com/photos/g9F8JYlpMu0

Jika pembahasan sebelumnya kamu jadi mengetahui informasi berbagai alternatif ide pre-wedding casual. Maka, tidak lupa untuk membahas ide-ide inspirasi outfits agar dapat selaras dengan background foto ketika pre-wedding. Berikut 4 ide inspirasi outfits casual untuk pre-wedding:

Outfit Denim

Pertama, kamu dapat memilih outfits denim yang berpasangan sebagai inspirasi pre-wedding casual. Misal, kamu dapat menggunakan jaket berbahan denim yang dipadukan dengan warna netral. Kamu juga dapat menggunakan sepatu casual seperti sneakers.

Jika dipadukan dengan background foto taman atau jejeran toko di pinggir jalan, maka akan tercipta foto yang aesthetic namun tetap casual. Selain itu, kamu dapat bergaya candid dengan ekspresi wajah tertawa.

Outfit Kemeja Polos

“Less is more” dapat menjadi alternatif inspirasi outfits pre-wedding kamu. Memakai kemeja polos berwarna netral seperti hitam atau putih. Dipadukan dengan bawahan berbahan khaki atau jeans dapat menghasilkan foto pre-wedding terbaik. Dijamin hasil pre-wedding kamu akan menakjubkan.

Outfit Berwarna Pastel

Outfits berwarna pastel dapat menjadi pilihan kamu dengan pasangan ketika pre-wedding. Memilih warna pastel dengan dipadukan background tempat foto di pantai akan menghasilkan foto yang cantik dan memorable bagi kamu dan pasanganmu.

Outfit Dress Warna Netral

Terakhir, kamu dapat menggunakan outfits dress berwarna netral sebagai busana untuk pre-wedding. Kamu dapat memadukan dengan sepatu sneakers berwarna hitam atau putih misalnya. Untuk lokasi foto, sangat cocok apabila kamu mengambil lokasi taman atau pantai.

Perpaduan dress berwarna netral dengan view foto akan menghasilkan pre-wedding casual sekaligus elegan. Kamu bersama pasangan tidak akan ribet memikirkan takut salah kostum atau tidak cocok dengan background foto.

Wujudkan Pre-wedding Impian dengan Kartu Kredit Online

Mewujudkan pre-wedding yang casual sama sekali tidak sulit asalkan kamu pintar untuk memanfaatkan kartu kredit digital. Kartu Kredit Digital digibank menjadi yang pertama di Indonesia dan sangat mudah ketika kamu apply kartu kredit.

Keunggulan Kartu Kredit Digital digibank ada banyak salah satunya adalah approval hanya 60 detik serta dapat langsung digunakan. Selain itu, kamu juga tetap stay in control terhadap penggunaan produk Kartu Kredit Digital ini.

Kemudahan lainnya, kamu akan menikmati free iuran pada tahun pertama dan mengubah transaksi jadi cicilan sesuka kamu. Serta, kamu bisa memonitor semua transaksi lewat Aplikasi digibank by DBS kapanpun selama 24 jam dan ada cashback menantimu hingga Rp250 ribu

Apakah sudah siap mewujudkan pre-wedding casual sesuai impianmu bersama pasangan? Pilih lokasi foto terbaik yang mendukung ide-ide pre-wedding casual kamu dengan apply kartu kredit digital mudah di digibank.

Untuk informasi selengkapnya, klik tautan berikut ini https://www.dbs.id/digibank/id/id/kartu/kartu-digibank/digibank-digital-kredit-card.
Zakia Widayanti
Seorang yang mengaku introver dan menjadikan tulisan sebagai jalan ninja agar tetap waras. Tulisan adalah caraku menyampaikan keresahan dan kegelisahan. Terkadang semakin banyak menulis bisa jadi tanda jika aku sedang galau atau sedih atau mungkin banyak deadline :)

Related Posts

Posting Komentar