jejak tulisan si kaki kecil

Paket Honeymoon Bogor, Pilihan Terbaik dan Termurah!

Konten [Tampil]
Paket Honeymoon Bogor, Pilihan Terbaik dan Termurah!

Hai, kawan si Kici!

Siapa nih yang mencari paket honeymoon Bogor? Apalagi bagi para penghuni ibukota pasti menjadikan Bogor salah satu tujuan wisata walaupun hanya honeymoon. Kalau nggak punya banyak waktu pergi jauh ya Bogor jadi salah satu pilihannya.

Paket Honeymoon Bogor

Bogor bisa jadikan pilihan tempat honeymoon karena banyak pilihan destinasi wisata dan juga harga yang ditawarkan masih cukup terjangkau. Sehingga tak akan menguras isi kantong. Ada beberapa tempat yang bisa dijadikan tujuan honeymoon di Bogor.

1. Pesona Alam Resort & Spa

Hotel Pesona Alam terletak di Jl. Taman Safari No.101 A, Cibeureum, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750. Harga yang ditawarkan berkisat mulai 500-700 ribu melalui aplikasi pemesanan online.

Adanya banyak aktivitas yang dapat kita lakukan di sini mulai spa, berenang, bersepeda, dan aktivitas lain yang dapat dilakukan bersama pasangan. Pastinya kita bisa menghabiskan waktu berdua dengan pasangan dan saling mengenal.

Untuk informasi lainnya bisa menghubungi (0251)8217111. Sekaligus bisa juga memesan melalui telepon agar kita tak kehabisan kamar.

2. Villa Puncak by Plataran

Villa Puncak by Plataran yang terletak di Puncak KM 84, Tugu Utara, Cisarua, Kabupaten Bogor ini cukup terkenal dan sering bersliweran di media sosialku. Harga yang ditawarkan mulai dari 3 jutaan.

Harga yang memang cukup lumayan tetapi sebanding dengan fasilitas yang ditawarkan. Kita dapat menikmati cafe, kolam renang pribadi, kamar mandi pribadi, dapur pribadi, kolam renang pribadi , dan masih banyak lagi fasilitas lainnya. Jika tertarik bisa menghubungi 082110049400.

3. R Hotel Rancamaya

R Hotel Rancamaya terletak di Jl. Rancamaya Utama, RT.03/RW.03, Kertamaya, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Harga yang ditawarkan mulai satu jutaan saja dan kita dapat menikmati pemandangan gunung salak yang indah.

Apalagi desain kamar yang mewah dan modern dengan berbagai fasilitas, seperti AC, TV, brankas pribadi, lemari, dan minibar. Maka kita dapat menghabiskan waktu berdua dengan pasangan.

4. Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf

Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf terletak di Jalan Pasir Angin, Nagrak, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Harga yang ditawarkan mulai satu jutaan.

Udara yang cukup sejuk dapat kira rasakan jika menginap di sini karena dekat dengan Gunung Geulis. Untuk pemesanan dapat menghubungi (0251)7563800.

5. Hotel Novotel Bogor Golf Resort and Convention Center

Novotel ini terletak di Jl. Golf Estate Bogor Raya, Sukaraja, Kec. Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Harga yang ditawarkan mulai dari satu jutaan saja.

Novotel dapat dipilih untuk kalian yang ingin menghabiskan waktu berenang dan bermain golf bersama pasangan. Untuk pemesanan bisa menghubungi (0251)8271555.

Penutup

Itulah beberapa pilihan paket honeymoon Bogor. Kebanyakan yang ditawarkan memang paket menginap di hotel dengan udara sejuk karena dekat dengan gunung. Selain itu, fasilitasnya pun cukup lengkap sehingga kita tak akan bosan.
 
Sumber: maps.google
Zakia Widayanti
Seorang yang mengaku introver dan menjadikan tulisan sebagai jalan ninja agar tetap waras. Tulisan adalah caraku menyampaikan keresahan dan kegelisahan. Terkadang semakin banyak menulis bisa jadi tanda jika aku sedang galau atau sedih atau mungkin banyak deadline :)

Related Posts

Posting Komentar