jejak tulisan si kaki kecil

Serum Pencerah Wajah Terbaik yang Ampuh, Wajib Coba!

Konten [Tampil]
Serum Pencerah Wajah Terbaik yang Ampuh, Wajib Coba!

Hai, kawan si Kici!

Siapa nih yang sedang mencari serum pencerah wajah terbaik? Kebanyakan perempuan tentu ingin memiliki wajah yang cerah. Apalagi jika sering beraktivitas di luar ruangan dan mengakibatkan wajah menjadi kusam. Pastinya membutuhkan skincare yang tepat agar wajah bisa kembali cerah.

Serum Pencerah Wajah Terbaik, Pond’s Triple Glow

Memiliki wajah yang sehat tentu menjadi idaman bagi para wanita. Kulit wajah yang sehat didapatkan dari gaya hidup sehat dan skincare yang tepat. Sehingga kita perlu memilih skincare yang tidak hanya mencerahkan wajah tetapi juga menyehatkan.

Hmm, emang ada ya skincare yang bisa menjadikan wajah cerah dan sehat? Tentu ada doong! Pond's Triple Glow adalah jawaban untuk kalian yang tidak hanya ingin memiliki wajah cerah tetapi juga kulit wajah yang sehat. Apalagi dengan menggunakannya kita bisa loh memiliki wajah yang cerah, halus, dan lembap seperti Wendy Red Velvet.

Pond's Triple Glow memiliki produk berupa serum dan serum mask sebagai konsentrat serum pencerah wajah. Keduanya memiliki kekuatan hingga 60 kali lebih efektif dari vitamin C untuk menjadikan kulit wajah yang sehat, cerah, lembut, dan lembab. Duh, paket lengkap banget gak si?

Apalagi setelah menggunakan Pond's Triple Glow ini, aku jadi lebih percaya diri dengan bare face atau tanpa make up. Rasanya tuh cape deh kalau selalu pakai make up apalagi sehari-hari aku lebih banyak di rumah. Nah, ketika menemukan produk ini, aku pun jadi nyaman hanya sekedar menggunakan skincare di rumah bahkan ketika ada keperluan untuk video call.

Kandungan Pond’s Triple Glow

Pond’s Triple Glow

Penasaran nggak si sama kandungan Pond’s Triple Glow? Kok bisa menjadikan wajah cerah bahkan 60 kali lebih efektif dibandingkan vitamin C. Kira-kira apa aja ya kandungannya?

1. Cerah dengan Gluta-Boost-C

Siapa si yang nggak kenal glutathione? Kebanyakan serum pencerah wajah yang aku temui pasti ada kandungan glutathione karena dikenal sebagai antioksidan pencerah kulit. Apalagi formula unik dari Gluta-Boost-C ini cukup efektif menyamarkan flek hitam. Sehingga menjadikan wajah tampak cerah dan warna kulit pun akhirnya merata.

2. Lembut dengan Vitamin B3+

Memiliki pori yang besar sepertiku tuh cukup menggangu rasanya. Namun, semua itu dapat diatasi dengan Vitamin B3+ pada serum ini yang menjadikan pori tersamarkan. Kulit wajah pun menjadi mulus dan lembut.

3. Lembab dengan Hyaluric Acid

Jenis kulit wajahku yang normal berminyak ini sangat perlu dijaga kelembabannya agar produksi minyak di wajah tidak meningkat. Nah, pada serum ini terdapat Hyaluronic Acid yang dapat melembabkan wajah karena dapat menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit.

Pond’s Triple Glow Serum

Triple Glow Serum

Pertama kali mencoba serum ini tuh aku langsung suka sama aromanya. Dari sekian banyak aroma serum yang pernah aku coba, serum ini yang paling aku suka karena aromanya soft. Teksturnya pun ringan dan tidak lengket walaupun lebih kental dibandingkan serum pada umumnya yang cenderung cair.

Menariknya, tekstur yang cenderung lebih kental itu sangat mudah diaplikasikan di wajah karena langsung melted dan mudah meresap jadi nggak susah deh untuk meratakannya. Seketika setelah menggunakannya, kulit wajah pun menjadi lembab, sehat, dan kenyal.

Cara menggunakan serum ini pun cukup mudah. Cukup 2-3 tetes Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum maka seluruh wajah akan merasakan manfaatnya. Kita juga bisa memijat pelan kulit wajah agar serum lebih merata.

Terus kalau kulit berjerawat gimana? Tenang aja, kulitku pun aman ketika diaplikasikan serum ini. Tak merasakan perih walaupun sedang berjerawat.

Pond’s Triple Glow Serum Mask

Triple Glow Serum Mask

Buat yang males ribet dengan serum maka bisa memilih Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask. Masker serum tuh rahasia kulit glowing Wendy Red Velvet karena dilengkapi dengan konsentrat brightening yang menggabungkan 3 kekuatan skincare terbaik.

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask mengandung serum 100 kali lebih banyak daripada sheet mask lain. Tentunya akan menjadikan wajah cerah, halus, dan lembab dalam sekali pakai. Wow, asyik banget gak tuh?

Cara menggunakan masker ini pun cukup mudah. Tinggal buka bungkusnya dan tempelkan masker ke wajah selama 15-20 menit. Setelah masker dilepas, kita bisa memijat perlahan wajah agar serum terserap sempurna. Tak perlu membilasnya dan biarkan serum menutrisi kulit kita.

Penutup

Siapa si yang nggak ingin punya kulit wajah yang glowing seperti Wendy Red Velvet? Ternyata salah satu rahasianya ya menggunakan Pond's Triple Glow. Salah satu serum yang dapat mencerahkan wajah. Tentunya perlu diimbangi dengan gaya hidup sehat karena skincare aja tidak cukup.

Nah, buat kalian yang memiliki wajah kusam dan nutris tambahan untuk kulit, bisa banget coba serum pencerah wajah terbaik ini. Yuk, tunggu apa lagi!
Zakia Widayanti
Seorang yang mengaku introver dan menjadikan tulisan sebagai jalan ninja agar tetap waras. Tulisan adalah caraku menyampaikan keresahan dan kegelisahan. Terkadang semakin banyak menulis bisa jadi tanda jika aku sedang galau atau sedih atau mungkin banyak deadline :)

Related Posts

7 komentar

  1. lengkap banget nih triple glow serum, udah bikin glowing, harganya ramah di kantong, trus ada kemasan sachetnya cocok buat travelling

    BalasHapus
  2. iya mbak, aku juga udah pakai serum dari pond's ini dan hasilnya memang memuaskan. kemasan sachet buat yang mau coba coba emang worth banget yaa apalagi harganya juga terjangkau

    BalasHapus
  3. Saya dong pengen punya kulit wajah yang glowing dan sehat, jadi pengen cobain triple Glow Serum Pond's ini kak, biar kulit wajah ikutan cerah, segar glowing seperti idaman setiap perempuan

    BalasHapus
  4. Aku udah coba nih serum triple glow nya pond's, emang sekeren itu

    BalasHapus
  5. Wah aku dah membuktikan sendiri ini alhamdulillah cukup bekerja si kulit kusamku.

    Tapi tetap harus jaga pola hidup sehat biar makin cling

    BalasHapus
  6. wah boleh juga nie produknya . . lebih simple dan praktis yaaa ... jadi bisa semakin glowing yaaa ...

    BalasHapus
  7. keponakan kemarin juga pengem coba mba, soalnya tiap pulang kerja bawanya pengen cepet bisa perawatan kulit yang simple

    BalasHapus

Posting Komentar