jejak tulisan si kaki kecil

Drama Korea yang Membuat Patah Hati karena Second Lead

Konten [Tampil]
Hai, kawan si Kici!

Siapa nih yang suka patah hari karena second lead di drama korea? Kalau kawan si Kici pecinta drama korea pastinya pernah dong mengalami patah hati karena sindrom second lead. Kali ini aku ingin berbagai 3 judul drama korea yang membuatku patah hati.

1. School 2015: Who Are You
Drama yang mengangkat tentang kehidupan sekolah ini adalah drama yang membuatku patah hati karena lebih memilih second lead. Entah kenapa di drama ini aku lebih memilih Lee Eun-Bi dengan Gong Tae-Kwang dibandingkan dengan Han Yi-an. Kayaknya mending Yi-an dengan Eun-Byul karena sudah berteman sejak kecil.

Sayangnya Yi-an lebih nyaman pada Eun-bi pada akhirnya. Eun-Byul pun memang murni menganggap Yi-an sahabat sejak kecil dan tak marah ketika Eun-bi dekat dengan Yi-an. Hal itu juga dilakukan karena Eun-byul merasa bersalah pada Eun-bi.

2. Reply 1988
Reply 1988 adalah drama yang membuatku patah hari karena hal sepele. Jujur awalnya aku tidak memasukkan Jung-hwan sebagai kandidat Duk-seon. Aku pada awalnya memilih Taek atau Sun-woo. Namun di tengah cerita aku berakhir menjadi tim Jung-Hwan karena melihat Taek menggunakan rokok. Sepele banget gak si?

Sebagai tim Jung-hwan tuh rasanya nggak adil aja. Dari awal cerita Jung-hwan yang dijadikan kandidat apalagi Jung-hwan yang pertama kali diperlihatkan jika menyukai Duk-seon sayangnya semua itu dilakukan diam-diam.

Padahal di akhir cerita, Jung-hwan sempat akan berjuang untuk Dung-seong. Namun, Jung-hwan melepaskan Duk-seon karena Duk-seon cenderung lebih tertarik pada Taek.

3. Extraordinary You
Drama yang diangkat dari webtoon ini juga membuatku ikut patah hati karena Dan-oh memilih Haroo dibandingkan Baek Kyung. Padahal aku lebih menyukai Baek Kyung walaupun Baek Kyung terlihat jahat dan kasar. Dan jujur gemes sama Haroo karena mengubah jalan cerita. Dan beneran patah hati gitu liat Baek Kyung nggak bisa deket sama Dan-oh.

Kalau kawan si Kici, drama apa si yang bikin patah hati karena second lead?
Zakia Widayanti
Seorang yang mengaku introver dan menjadikan tulisan sebagai jalan ninja agar tetap waras. Tulisan adalah caraku menyampaikan keresahan dan kegelisahan. Terkadang semakin banyak menulis bisa jadi tanda jika aku sedang galau atau sedih atau mungkin banyak deadline :)

Related Posts

Posting Komentar