jejak tulisan si kaki kecil

Print Murah Di Ketintang Surabaya, Bisa Kirim Softfile

Konten [Tampil]
Kalian mahasiswa Universitas Negeri Surabaya atau Institut Teknologi Surabaya yang sedang mencari print murah di Ketintang Surabaya? Sebagai mahasiswa tentu ingin mencari tempat print yang murah agar bisa menghemat pengeluaran.

Apalagi mahasiwa tingkat akhir yang sering bolak-balik ke tempat print hanya untuk asistensi tugas akhir. Duh pasti pikir-pikir nih kalau harga mahal pastinya perlu merogoh kocek yang dalam, belum lagi kalau asistensi setiap minggu dan harus bawa hardfile. Pusing tuh pastinya.

Print Murah Di Ketintang Surabaya

Para mahasiswa yang ada di daerah Ketintang bisa nih memilih beberapa tempat print yang murah.

1. Print Pojok Unesa Ketintang

Bagi para mahasiswa yang membutuhkan tempat print yang cepat, tepat, dan akurat bisa memilih Print Pojok Unesa Ketintang sebagai solusinya. Tempat print ini buka selama pandemi dan menerima file secara online. Jadi gak perlu lagi nih buat datang ke lokasinya. Tinggal ambil aja hasil jadinya.

Harga print di tempat ini cukup bersaing dan bisa print dalam banyak format. Harganya cuma 250 per lembar untuk ukuran A4 dan 200 per lembar untuk ukuran A5 dengan hasil hitam putih. Cukup murah bukan?

Tertarik mencetak di sini? Bisa datang ke Ketintang Timur PTT Gang V No.2 Ketintang, Kecamatan Gayungan, Kota Surabaya. Untuk informasi lebih lengkap atau kirim file bisa ke 081554148817. Tempat print ini buka mulai pukul 9 pagi hingga 3 sore.

2. Kawanku

Kawanku terletak di Jalan Ketintang 145B Surabaya. Harga yang ditawarkan untuk print warna di A4 80 gram adalah 500 sedangkan print hitam putih di A4 80 gram adalag 250. Bahkan jika berminat menjadi reseller pun bisa melakukan nego harga. Enak banget gak si?

Tempat print ini buka setiap hari dari pukul 8 pagi hingga 9 malam. Untuk file yang dikirim bisa ke email kawanku222@gmail.com. Informasi lengkapnya bisa menghubungi Yoyok di 081231210134.

Itulah pilihan tempat print mudah di Ketintang Surabaya. Apakah ada pilihan tempat lainnya di Ketintang yang juga murah?
Zakia Widayanti
Seorang yang mengaku introver dan menjadikan tulisan sebagai jalan ninja agar tetap waras. Tulisan adalah caraku menyampaikan keresahan dan kegelisahan. Terkadang semakin banyak menulis bisa jadi tanda jika aku sedang galau atau sedih atau mungkin banyak deadline :)

Related Posts

Posting Komentar