jejak tulisan si kaki kecil

Dokter Gigi Jogja Terbaik dan Murah untuk Perawatan

Konten [Tampil]
Pernah nggak si lagi liburan di jogja terus harus cari dokter gigi di Jogja? Pasti nggak enak banget si. Lagi liburan tiba-tiba gigi bermasalah. Belum lagi sebagai pendatang di Jogja tentu bingung kan cari dokter gigi?

Masalah gigi tuh nggak bisa sembarang dibiarkan. Namun nggak boleh sembarangan asal pilih klinik. Takutnya salah penanganan jadilah mengeluarkan ongkos yang lebih banyak. Niatnya mau cari murah eh malah bermasalah dan cari dokter lain.

5 Dokter Gigi Jogja Terbaik

Pengalaman pernah salah datang ke dokter gigi membuatku ingin membagikan informasi tentang dokter gigi di Jogja. Inilah beberapa dokter gigi yang bisa dipilih ketika sedang ada di Jogja.

1. Klinik Gigi Joy Dental

Klinik dengan nuasa ungu ini memiliki beberapa cabang yaitu Joy Dental Jakal, Joy Dental Kaliurang, Joy Dental Gamping, Joy Dental Godean, dan Joy Dental Senturan. Adanya pilihan beberapa cabang itu tentu memudahkan untuk memilih lokasi terdekat.

Selain adanya pilihan cabang, Joy Dental juga memberikan pilihan dokter. Mulai dari dokter gigi umum, dokter gigi spesialis orthodontist, dokter gigi spesialis konservasi gigi, dokter gigi spesialis bedah mulut, dokter gigi spesialis prostodonsia, dan dokter gigi spesialis peridonsia. Adanya banyak dokter gigi spesialis tentu bisa mengatasi masalah terkait cabut gigi bungsu, membersihkan karang gigi, perawatan saluran akar, implan gigi hingga pasang kawat gigi.

Joy Dental buka setiap senin hingga sabtu mulai jam 09.00 – 21.00. Di masa pandemi seperti ini sebaiknya kalian melakukan booking melalui whatsapp terlebih dahulu ke 087736697888.

2. Opal Dental

Opal dental terletak di jalan Cenderawasih No.1B, RW.02, Demangan Baru, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman. Klinik ini buka setiap senin hingga jumat pukul 9 pagi sampai 9 malam. Khusus hari sabtu, Opal dental hanya buku hingga jam 4 sore.

Opal dental memiliki beberapa dokter gigi umum dan dokter gigi spesialis orthodontist. Jika kalian hanya memiliki keluhan gigi berlubang, membersihkan karang gigi atau ingin memasang behel gigi, Opal dental bisa menjadi pilihan.

3. Syaify Dental

Mencari dokter gigi yang buka setiap hari bahkan di hari minggu? Syaify Dental bisa menjadi pilihan karena buka setiap hari dar jam 9 pagi hingga jam 9 malam. Sehingga tak perlu khawatir jika mengalami masalah gigi di hari libur atau hanya bisa meluangkan ke dokter gigi di hari minggu.

Syaify dental terletak di jalan Perkutut No.4, Mlangi, Nogotirto, Kec. Gamping, Kabupaten Sleman. Di klinik ini terdapat beberapa dokter gigi umum dan dokter gigi spesialis peridonsia. Sehingga kalian bisa melakukan tambah gigi, pembersihan karang gigi, atau konsultasi gingivitis (radang gusi) dan periodontitis (penyakit gusi dan tulang rahang) yang parah.

4. Klinik Gigi Dentes

Klinik gigi Dentes memiliki 10 cabang yang tersebar di Jogja. Lokasi klinik Dentes berada di Monjali, Kaliurang, Pakem, Ring Road Utara, Senturan, Wirobrajan, Prangtritis, Pugeran, Godean, dan Jalan Solo. Adanya banyak pilihan lokasi tentu lebih menyenangkan karena bisa memilih lokasi yang sesuai dengan kita.

Kelebihan klinik Dentes selain banyaknya lokasi klinik adalah memiliki banyak pilihan dokter umum hingga spesialis. Dokter spesialis di klinik Dentes adalah dokter gigi spesialis orthodontist, dokter gigi spesialis konservasi gigi, dokter gigi spesialis prostodonsia, dan dokter gigi spesialis peridonsia. Adanya pilihan banyak dokter spesialis tentu bisa menangangi masalah gigi yang sudah berat.

Klinik gigi Dentes buka setiap hari senin-sabtu pukul 9 pagi hingga 9 malam. Sehingga kalian hanya bisa datang di hari biasa aja. Untuk hari minggu dan libur klinik ini akan tutup.

5. O-smile Dental

Klinik O-smile Dental adalah salah satu klinik gigi di jogja yang buka setiap hari. Jadi kita tak lagi kebingungan mencari klinik gigi yang buka hari minggu ataupun hari libur. Klinik ini terdapat dokter gigi umum, dokter gigi spesialis orthodontist, dan dokter gigi spesialis konservasi gigi.

O-smile Dental terletak di jalan Laksda Adisucipto No.39 Yogyakarta dan Plaza Ambarukmo, Yogyakarta. Klinik ini buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai jam 7 malam.

Jadi yang mana nih dokter gigi Jogja yang jadi pilihanmu?
Zakia Widayanti
Seorang yang mengaku introver dan menjadikan tulisan sebagai jalan ninja agar tetap waras. Tulisan adalah caraku menyampaikan keresahan dan kegelisahan. Terkadang semakin banyak menulis bisa jadi tanda jika aku sedang galau atau sedih atau mungkin banyak deadline :)

Related Posts

Posting Komentar