jejak tulisan si kaki kecil

Yuspin: Pembalut Kain Ternyaman, Aman, dan Anti Bocor

Konten [Tampil]
Muncul pertanyaan tentang pembalut kain ternyaman ketika aku membagikan pengalaman tentang menggunakan pembalut kain. Bagi kebanyakan orang menggunakan pembalut kain bukan sesuatu yang familiar.

Masih banyaknya yang belum teredukasi tentang bahayanya sampah pembalut, membuat banyak orang masih memilih menggunakan pembalut sekali pakai.Selain alasan sampah, masalah kesehatan bisa menjadi pertimbangan untuk menggunakan pembalut kain.

Adanya potensi terkena kanker serviks pada perempuan tentu menjadi bayang-bayang yang menakutkan bagi para perempuan. Kanker serviks bisa disebabkan oleh penggunaan pembalut sekali pakai yang mengandung bahan kimia. Kanker ini termasuk kanker tertinggi pada wanita di Indonesia setelah kanker payudara.

Yuspin, Pembalut Kain Ternyaman

Yuspin adalah salah satu merek pembalut kain yang telah dari sejak tahun 2014. Walaupun yuspin hanya pembalut kain tetapi tetap bisa menahan darah mestruasi. Pembalut kain ini tidak akan bocor karena adanya lapisan anti bocor. Bahkan lapisan anti bocor ini di desain tipis dan elastis agar mudah dicuci tanpa merusak produk.

Alasan Memilih Yuspin

Selain lapisan anti bocor, terdapat beberapa alasan kenapa harus memilih yuspin sebagai pembalut kain.

1. Mudah Dicuci

Yuspin menggunakan bahan khusus yang mudah dicuci. Bahan khusus ini pun tidak akan meninggalkan bekas sehingga bebas dari noda darah

2. Tahan Lama

Jika pembalut pakai hanya bisa dipakai beberapa jam saja, pembalut kain ini bisa digunakan dalam hitungan tahun. Rata-rata pemakaian hingga 2 tahun. Bahkan ada yang lebih dari 2 tahun jika dirawat dengan tepat.

3. Aman dan Legal

Pembalut kain Yuspin telah melalui uji SNI bahkan memiliki SIUP. Uji SNI ini untuk membuktikan bahwa pembalut kain Yuspin tidak mengandung klorin dan hanya kain yang dijahit.

4. Terdapat Teknologi Anti Bakterial Silver+

Teknologi Anti Bakterial Silver+ adalah teknologi yang diciptakan Rudolf Group dari Jerman. Teknologi ini digunakan sebagai campuran bahan textile sehingga menjadikan bahan textile kebal dan tahan bakteri. Teknologi ini sudah teruji klinis secara internasional.

Paket Pembalut Kain Yuspin

Tertarik mencoba pembalut kain Yuspin? Bisa cek beberapa pilihan paket berikut:

1. Paket Komplit Gold

Paket yang beberapa variasi pembalut kain Yuspin untuk pemula yang ingin mencoba. Dengan harga 170.000, kita akan mendapatkan 8 pembalut kain (1 pcs super night use, 3 pcs night use, 3 pcs day use, dan 1 pcs pantyliner).

2. Paket Komplit Silver

Paket yang beberapa variasi pembalut kain Yuspin untuk pemula yang ingin mencoba. Dengan harga 145.000, kita akan mendapatkan 6 pembalut kain (1 pcs super night use, 2 pcs night use, 2 pcs day use, dan 1 pcs pantyliner).

3. Paket Komplit Bronze

Paket yang beberapa variasi pembalut kain Yuspin untuk pemula yang ingin mencoba. Dengan harga 125.000, kita akan mendapatkan 4 pembalut kain (1 pcs super night use, 1 pcs night use, 1 pcs day use, dan 1 pcs pantyliner).

4. Paket Super Night

Varian super night digunakan pada awal haid dan malam hari ketika sedang deras. Dengan harga 165.000, kita akan mendapatkan 6 pembalut kain Super Night Use dengan ukuran 35cm.

5. Paket Night Use

Varian night use digunakan saat malam hari atau bisa juga pagi/siang hari. Dengan harga 145.000, kita akan mendapatkan 6 pembalut kain night use dengan ukuran 30cm.

6. Paket Day Use

Varian day use digunakan saat pagi hingga sore hari sesuai dengan aktivias yang dilakukan. Dengan harga 135.000, kita akan mendapatkan 6 pembalut kain day use dengan ukuran 27cm.

7. Paket Pantyliner

Varian pantyliner digunakan saat keputihan atau hari-hari terakhir haid. Dengan harga 125.000, kita akan mendapatkan 10 pembalut kain pantyliner dengan ukuran 18 cm.

8. Paket Teenagers

Varian teenager digunakan untuk anak remaja atau perempuan yang baru mengalami haid. Dengan harga 75.000, kita akan mendapatkan 3 pembalut kain dengan ukuran 23cm.

Penutup

Pembalut sekali pakai memang praktis. Namun bisa menimbulkan sampah dan bisa berdampak buruk bagi kesehatan. Yuspin, bisa menjadi pilihan pembalut kain ternyaman. Pembelian pembalut kain Yuspin bisa dibeli di agen yang tersebar di seluruh Indonesia.

Gimana nih? Tertarik membeli dan beralih ke pembalut kain?
Zakia Widayanti
Seorang yang mengaku introver dan menjadikan tulisan sebagai jalan ninja agar tetap waras. Tulisan adalah caraku menyampaikan keresahan dan kegelisahan. Terkadang semakin banyak menulis bisa jadi tanda jika aku sedang galau atau sedih atau mungkin banyak deadline :)

Related Posts

Posting Komentar