jejak tulisan si kaki kecil

Sinopsis Drama School 2017, Lika Liku Kehidupan Sekolah

Konten [Tampil]
Sinopsis Drama School 2017, Lika Liku Kehidupan Sekolah

Sinopsis drama school 2017 akan membuat kita kembali mengenang kehidupan sekolah. Siapa si yang tak merasa sekolah itu banyak memiliki kenangan? Entah kenangan buruk ataupun baik. Kita pernah mengalaminya selama duduk di masa sekolah.

Masa-masa dimana kita belum terlalu jauh terjebak dalam problematika kehidupan. Kehidupan yang masih seputar kelas, kantin, dan tempat les. Tentu menyenangkan jika memikirkannya dibandingkan saat sekarang sudah terjun di dalam dunia yang sesuangguhnya.

Drama Korea School 2017

Drama School 2017 merupakan seri KBS "School" ke-7. Drakor School 2017 menceritakan tentang lika liku kehidupan di masa sekolah yang mungkin dialami hampir kebanyakan orang.

Sinopsis Drama School 2017

School 2017 berlatar belakang di sekolah Geumdo. Adanya sistem ranking berdasarkan nilai membuat anak-anak merasa tertekan. Hingga akhirnya muncul Siswa X yang membuat sistem tersebut berantakan.

Eun-ho seorang siswi yang memiliki ranking rendah dituduh menjadi siswa X. Buku gambar miliknya lah yang membuat tunduhan itu semakin kuat. Eun-ho yang terancam dikeluarkan

Sebuah cerita tentang siswa SMA berusia 18 tahun yang dinilai menurut ranking mereka di sekolah. Terlepas dari frustrasi mereka, mereka menemukan cara membuat jalan mereka sendiri di dunia ini yang tampaknya merupakan siklus sekolah dan rumah yang stagnan. Tokoh utamanya adalah Ra Eun-ho (Kim Se-jeong), siswi berusia 18 tahun yang ceria dan baik hati yang bermimpi menjadi seniman webtoon namun terperangkap dalam pencarian pengacau misterius di sekolah tersebut, yang dikenal sebagai 'Siswa X'.

Judul : School 2017
Penulis Skenario : Jung Chan-mi dan Kim Seung-won
Sutradara : Park Jin-suk dan Song Min-yeob
Tahun Tayang : 2017
Jumlah Episode : 16

Pemain Drama School 2017

Drama School 2017 memiliki 5 pemeran utama, mulai dari murid, guru hingga polisi.

1. Kim Se-jeong sebagai Ra Eun-ho

Seorang siswi yang berasal dari kelurga yang memiliki restoran ayam goreng. Eun-ho memiliki mimpi berkuliah di Univesitas Hankuk. Dengan kemampuannya menggambar, Eun-ho berusaha mengikuti kompetisi agar mudah masuk Hankuk karena nilainya yang rendah.

2. Kim Jung-hyun sebagai Hyun Tae-woon

Anak dari direktur sekolah Geumdo. Dirinya membenci ayahnya sejak kejadian kecelakaan yang menewaskan sahabatnya, Joon-ki. Tae-woon tak pernah serius belajar dalam sekolah dan selalu mencoba mencari keributan.

3. Jang Dong-yoon sebagai Song Dae-hwi

Sahabat Tae-woon dan Joon-ki sebelum terjadi kecelakaan. Sejak kecelakaan tersebut hubungannya dengan Tae-woon menjadi buruk. Dae-hwi seorang ketua OSIS dan murid yang menduduki peringkat pertama. Dirinya selalu ingin sukses agar mengubah kondisinya yang berasal dari keluarga miskin.

4. Han Joo-wan sebagai Shim Kang-myung

Wali kelas Eun-ho, Tae-woon, dan Dae-hwi. Guru yang dekat dan selalu mencoba memahami muridnya. Dirinya ingin melawan peraturan yang merugikan murid tetapi kedudukan yang lemah sulit untuk mewujudkannya.

5. Han Sun-hwa sebagai Han Soo-ji

Polisi wanita yang ditugaskan untuk menangani kasus di sekolah Geumdo. Han Soo-ji melakukan penyelidikan bersama Shim Kang-myung di Geumdo. Dirinya berusaha menemukan siapa siswa X.
Zakia Widayanti
Seorang yang mengaku introver dan menjadikan tulisan sebagai jalan ninja agar tetap waras. Tulisan adalah caraku menyampaikan keresahan dan kegelisahan. Terkadang semakin banyak menulis bisa jadi tanda jika aku sedang galau atau sedih atau mungkin banyak deadline :)

Related Posts

Posting Komentar