jejak tulisan si kaki kecil

Drakor Suspicious Partner, Beban Kerja di Bidang Hukum

Konten [Tampil]
Drakor Suspicious Partner, Beban Kerja di Bidang Hukum

Menonton drakor suspicious partner membuatku memahami beban kerja di bidang hukum. Bekerja di bidang hukum memang terlihat keren, bahkan aku pun pernah ingin bekerja di bidang itu. Sayangnya aku tau akan banyak hal yang membuatku mundur, salah satunya kelemahanku dalam menghafal.

Alasan lain yang membuatku mundur untuk masuk ke bidang hukum adalah beban kerjanya yang menurutku cukup berat. Kita dituntun untuk jujur dan adil dalam mengambil sebuah keputusan. Dan tentunya tak boleh melibatkan perasaan kita agar keputusan kita bisa objektif bukan subjektif.

Drakor Suspicious Partner

Drama suspicoius partner adalah drama yang berkaitan dengan hukum. Drama ini ditayangkan pertama kali di SBS pada tahun 2017.

Sinopsis Suspicious Partner

Memceritakan tentang Bong-hee yang merupakan mahasiswa hukum yang magang di kantor Ji-wook. Ji-wook dikenal sebagai jaksa yang dingin dan kaku. Ketika magang hampir selesai, Bong-hee terlibat dalam kasus pembunuhan yang menjadikannya tersangka utama. Bong-hee meminta tolong Ji-wook untuk percaya padanya.

Ji-wook yang menjadi jaksa dalam kasus Bong-hee awalnya ingin membuat Bong-hee menjadi tersangka yang sebenarnya. Namun, dirinya berubah pikiran akibat ditemukan dua bukti dan salah satunya diduga palsu. Bong-hee yang bebas tak membuatnya lepas dari tuduhan pembunuhan itu hingga dirinya harus membuka kantor kecil agar tetap bisa bekerja sebagai pengacara.

Bong-hee pun terus mencoba menjadi tersangka utama yang membunuh mantan pacarnya. Dengan bantuan melodi yang diingatnya dan mencoba membuat pengumuman, Bong-hee tidak menyerah. Dalam usahanya itu, Bong-hee akhirnya berhubungan dengan Ji-wook. Hingga mereka berdua sadar, mereka terikat sejak lama dengan kasus kebakaran yang membuat orang tua Ji-wook dan ayah Bong-hee meninggal.

Judul : Suspicious Partner
Penulis Skenario : Kwon Ki-young
Sutradara : Park Seon-ho
Tahun Tayang : 2017
Jumlah Episode : 40

Pemain Suspicious Partner

Pemain utama suspicous partner terdiri dari 4 orang yang memerankan jaksa dan pengacara.

1. Ji Chang-wook sebagai Noh Ji-wook

Seorang jaksa yang bekerja di Kantor Wilayah Pusat karena ingin menjadi seperti ayahnya. Sejak bertemu dengan Bong-hee, Ji-wook membuka kantor dan bekerja sebagai pengacara swasta. Ji-wook diadopsi oleh teman orang tuanya yang memiliki sebuah restoran dan juga bekerja di Kantor Wilayah Pusat. Orang tua Ji-wook meninggal dalam kebakaran dan membuatnya trauma hingga dewasa.

2. Nam Ji-hyun sebagai Eun Bong-hee

Seorang pengacara yang membuka kantor kecil karena tak ada yang mau mempekerjakannya sejak dirinya pernah menjadi tersangka pembunuhan. Bong-hee terus mencoba mencari tersangka yang sebenarnya dengan mencari melodi yang pernah didengarnya.

3. Choi Tae-joon sebagai Ji Eun-hyuk

Seorang pengacara yang menjadi teman Ji-wook selama kuliah. Sayangnya Ji-wook membenci Eun-hyuk akibat pernah memergokinya berdua dengan Yoo-jung. Walaupun Ji-wook membencinya, Eun-hyuk selalu baik dan mendukung apapun yang dilakukan Ji-wook.

4. Kwon Na-ra sebagai Cha Yoo-jung

Mantan pacar Ji-wook yang kembali lagi ke kehidupan Ji-wook setelah menghilang beberapa waktu. Yoo-jung mencoba kembali mendekati Ji-wook dengan berbagai usaha.
Zakia Widayanti
Seorang yang mengaku introver dan menjadikan tulisan sebagai jalan ninja agar tetap waras. Tulisan adalah caraku menyampaikan keresahan dan kegelisahan. Terkadang semakin banyak menulis bisa jadi tanda jika aku sedang galau atau sedih atau mungkin banyak deadline :)

Related Posts

Posting Komentar