jejak tulisan si kaki kecil

Daftar Dokter Gigi Bekasi yang Terbaik dan Terpercaya

Konten [Tampil]
Mencari dokter gigi bekasi? Emang ada ya? Bekasi itu planet di luar bumi kan? Eh canda kalii 😁

Walaupun kata orang Bekasi tuh di luar bumi, nyatanya ada kok dokter gigi di sana. Jadi nggak usah pusing-pusing kalau lagi nyasar di Bekasi dan merasa perlu ke dokter gigi. Kalian bisa tetap menemukannya.

Nggak percaya kalau ada dokter gigi di Bekasi? Cuus aah, baca postingan ini sampai selesai ya!

Dokter Gigi Bekasi

Klinik gigi di Bekasi yang bisa menjadi pilihan untuk perawatan gigi. Ada yang buka hari minggu loh!

1. Audy Dental

Audy Dental adalah salah satu klinik gigi yang ada di Bekasi. Klinik ini terletak di Ruko Grand Galaxy City Blok RGG No 26 Bekasi. Yang menarik dari klinik ini adalah buka setiap hari dari pukul 10 pagi sampai 9 malam.

Dokter gigi yang ada di Audy Dental cukup lengkap. Mulai dari dokter gigi umum, dokter gigi spesialis kedokteran gigi anak, dokter gigi spesialis konservasi gigi, dokter gigi spesialis bedah mulut, dokter gigi spesialis orthodontis, dokter gigi spesialis periodontis, dan dokter gigi spesialis prostodonsia. Lengkap banget ya? Jadi kita bisa milih berbagai macam perawatan sesuai dengan spesialisasinya.

Tertarik melakukan perawatan di sini? Bisa melakukan reservasi ke 02182733123 atau 08119299259.

2. Klinik Gigi Niti

Klinik Gigi Niti terletak di Summarecon Bekasi. Tepatnya di Ruko Emerald Blok UA 35 jalan Boulevard Selatan, Summarecon, Bekasi. Klinik ini buka setiap senin sampai sabtu pukul 10 pagi hingga 4 sore. Jam buka klinik itu berlaku selama pandemi. Jika di kondisi biasa klinik buka senin sampai sabtu pukul 9 pagi hingga 8 malam dan minggu pukul 11 pagi hingga 5 sore.

Ada pilihan beberapa dokter gigi di klinik ini dari dokter gigi umum, dokter gigi spesialis orthodontis, dokter gigi spesialis konservasi gigi, dan dokter gigi spesialis periodontis. Jadi kita bisa melakukan beberapa tindakan yang membutuhkan penanganan ahli tertentu. Reservasi bisa menghubungi 0212962 0450 atau 08118 91915.

3. Axel Dental Family Clinic

Axel Dental Family Clinic terletak di dekat Mall Metropolitan Bekasi. Tepatnya berada di Ruko Suncity Square Bekasi no A17 Jalan M Hasibuan, Kota Bekasi. Klinik ini masih satu komplek dengan ruko dengan ACA asuransi, jadi gak sulit kan menemukannya?

Mencari klinik yang buka setiap hari? Klinik ini bisa menjadi pilihan karena buka setiap hari pukul 10 pagi hingga 9 malam. Reservasi untuk perawatan bisa menghubungi 02189455012 atau 081298685038.

4. Edental Care

Mencari dokter gigi tetapi tak membutuhkan perawatan dari dokter gigi spesialis? Klinik Edental bisa menjadi pilihan karena baru ada dokter gigi umumnya saja. Klinik ini terletak di jalan Ir. H. Juanda No.98A, RT.005/RW.001, Margahayu, Kec. Bekasi Timur. Untuk informasi dan reservasi bisa menghubungi via whatsapp ke 081288364747.

5. Medikids Bekasi

Medikis terletak di Ruko Graha Bulevar Blok GB-B08, jalan Bulevar Ahmad Yani, Summarecon. Klinik ini buka setiap hari dari pukul 9 pagi hingga 9 malam.

Membaca medikis pastinya membuat kita berpikir bahwa ini klinik gigi khusus anak. Eiits, tenang saja ada beberapa pilihan dokter gigi yang bisa dipilih.
  • Dokter Gigi Spesialis Pedodonti (Kesehatan Gigi Anak)
  • Dokter Gigi Spesialis Konservasi Gigi
  • Dokter Gigi Spesialis Orthodonti (Kawat Gigi)
  • Dokter Gigi Spesialis Prostodonti (Gigi Tiruan)
  • Dokter Gigi Spesialis Bedah Mulut

Tertarik nggak si datang ke sini? Buka setiap hari dan ada berbagai pilihan dokter. Bisa nih reservasi ke 02189460132 atau 08118905531.

6. Dear Dentist Clinic

Tinggal di harapan indah dan mencari dokter gigi? Tenang aja ada kok dokter gigi di sana. Dear Dentist Clinic terletak di jalan Boulevard Hijau Raya No.36A, RT.003/RW.030, Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi.

Klinik ini tidak hanya terdapat dokter gigi umum tetapi ada juga dokter gigi spesialis orthodontis dan dokter gigi spesialis bedah bedah mulut. Jadi bisa nih kamu pasang kawat gigi dan melakukan operasi gigi bungsu. Reservasi dapat dilakukan di 087874780808 atau 081288201084.

Nah lumayan banyak kan pilihan dokter gigi bekasi? Jadi nggak perlu bingung lagi cari dokter gigi. Paling kamu jadi bingung mau pilih yang mana untuk dijadikan tempat perawatan gigimu 😂
Zakia Widayanti
Seorang yang mengaku introver dan menjadikan tulisan sebagai jalan ninja agar tetap waras. Tulisan adalah caraku menyampaikan keresahan dan kegelisahan. Terkadang semakin banyak menulis bisa jadi tanda jika aku sedang galau atau sedih atau mungkin banyak deadline :)

Related Posts

Posting Komentar