jejak tulisan si kaki kecil

Rekomendasi Produk Eksfoliasi Wajah Pria, Wajib Coba Bro!

Konten [Tampil]

Hai, kawan si Kici!

Ada gak nih yang sedang mencari produk eksfoliasi wajah pria? Yaa siapa tau ada ciwi-ciwi yang mau ngasih kado buat suamiik, bisa banget nih jadi salah satu pilihan. Biar gak cuma kita aja nih para perempuan yang melakukan perawatan wajah tetapi pasangan kita pun perlu melakukannya. Biar sama-sama awet muda gitu loh!

Apa sih itu eksfoliasi?

Pernah gak si merasakan wajah yang kusam? Kok tiba-tiba bruntusan. Duh, gemes gak tuh jadi gak pede kan?

Nah, hal itu bisa terjadi karena kita tidak melakukan eksfoliasi? Ha? Apa si? Buat kaum pria mungkin kata eksfoliasi adalah hal yang asing. Eksfoliasi adalah melakukan pembersihkan permukaan kulit dengan cara mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang menumpuk.

Ada berbagai cara melakukan eksfoliasi bisa dengan physical exfoliator atau chemical exfoliator. Biasanya physical exfoliator berupa scrub yang mengandung butiran kristal untuk mengangkat sel kulit mati ketika kita menggosokkannya ke wajah. Sedangkan chemical exfoliator bisa berupa serum atau cream yang dioleskan di wajah dan kita hanya menunggu beberapa menit sebelum akhirnya dibilas.

Perlukan pria melakukan eksfoliasi?

Selayaknya perempuan, pria pun ketika bertambah umurnya maka regenerasi sel akan lebih lambat dari biasanya. Maka eksfoliasi akan membantu agar sel kulit yang sudah mati tidak menumpuk dan bisa sedikit mempercepat proses regenerasi.

Selain, membantu mempercepat proses regenerasi. Ada loh beberapa manfaat melakukan eksfoliasi ini. Kira-kira apa saja ya?

1. Membantu Regenerasi Kulit

Seperti yang sudah tertulis sebelumnya, melakukan eksfoliasi akan membantu dalam proses regenerasi. Jadi sel-sel kulit mati yang menumpuk akan hilang dan digantikan oleh sel-sel yang lebih baru.

2. Mencerahkan dan Menghaluskan Kulit

Percaya atau enggak, ketika sel kulit mati yang menumpuk dihilangkan dengan cara eksfoliasi maka kulit akan terasa lebih halus. Jadi kalau kulit terasa kasar berarti memang sel kulit mati menumpuk dan perlu dihilangkan. Setelahnya, perlahan kulit pun akan tampak lebih cerah.

3. Mencegah munculnya komedo dan jerawat

Komedo dan jerawat selalu menjadi hal yang mengganggu bahkan tak jarang menjadikan kita insecure. Tapi kita bisa mencegahnya dengan melakukan eksfoliasi karena sel kulit mati yang hilang akan lebih mudah kita dalam membersihkan pori-pori kulit. Sehingga pori tidak akan tersumbat oleh kotoran atau debu.

Ketika pori sudah tersumbat, maka bisa menjadi bakal calon komedo ataupun jerawat. Jadi, dengan rutin eksfoliasi maka kita bisa mengatasi timbulnya komedo dan jerawat.

4. Memaksimalkan pengunaan skincare

Pernah menggunakan skincare tetapi kok hasilnya gak terasa? Mungkin kulit kita sudah terlalu kotor dan banyak sel kulit mati yang menumpuk. Belum lagi pori-pori yang tersumbat. Duh, gimana tuh skincare bisa meresap dengan baik ke kulit.

Nah, biasanya ketika melakukan eksfoliasi, penggunaan skincare akan lebih maksimal dan kita pun bisa merasakan hasilnya. Jangan langsung menyalahkan skincarenya yang tak ampuh. Jangan-jangan skincare tidak bisa bekerja maksimal karena kulit kita yang tidak bisa melakukan penyerapan sempurna akibat tertutup sel kulit mati.

Produk Eksfoliasi Wajah Pria

Gimana nih? Tertarik gak memberikan hadiah berupa produk eksfoliasi untuk pasangan? Sini aku bisikin apa si produk yang bisa kita beli. Salah satu yang bisa kita pilih adalah Kahf Gentle Exfoliating Face Scrub.

Produk ini merupakan sabun cuci muka yang bisa digunakan pria untuk melakukan eksfoliasi karena mengandung ekstrak Brazilian Coffee dan Korean Ginseng. Kedua kandungan ini akan membantu dalam menyamarkan noda hitam dan pori yang besar. Selain itu, sel kulit mati pun akan bisa terangkat tanpa menjadikan kulit kering karena tetap mempertahankan kelembaban alami kulit.

Bagi para pria bisa menggunakannya seminggu sekali seperti ketika menggunakan sabun cuci muka. Kita tak perlu mengeluarkan energi banyak ketika menggunakannya karena dengan menggosoknya secara pelan kita sudah dapat merasakannya manfaatnya. Dan rasakan rasanya memiliki wajah yang lebih cerah dalam 7 hari.

Yuk, tunggu apa lagi? Buruan deh cobain produk ini sebelum sel kulit mati semakin banyak menumpuk. Bisa juga loh buat kalian yang ingin memberikan hadiah kepada pasangan agar kulit wajahnya lebih cerah dan sehat.
Zakia Widayanti
Seorang yang mengaku introver dan menjadikan tulisan sebagai jalan ninja agar tetap waras. Tulisan adalah caraku menyampaikan keresahan dan kegelisahan. Terkadang semakin banyak menulis bisa jadi tanda jika aku sedang galau atau sedih atau mungkin banyak deadline :)

Related Posts

Posting Komentar