jejak tulisan si kaki kecil

Infinix Note 40 series, HP Murah Mulai dari 2 Jutaan

Konten [Tampil]
Infinix Note 40 series
Sumber: https://www.gsmarena.com/infinix_note_40-pictures-12877.php

Hai, kawan si Kici!

Udah mau lebaran nih ya sebentar lagi. Siapa nih yang lagi cari HP baru? Bukan untuk pamer tapi bisa digunakan untuk mengabadikan momen yang setahun sekali kita rasakan, kumpul dengan keluarga di momen lebaran.

Nah, untuk kalian yang punya budget terbatas aku bakal kasih tau nih ada HP baru yang harganya mulai dari 2 jutaan aja. Penasaran kan? Yuk, baca sampai selesai ya!

Mengenal Infinix Note 40 series

Inget gak si kalau tahun lalu aku pernah ngeshare tentang Infinix Hot 30? Nah, kali ini muncul generasi terbarunya yaitu Infinix Note 40. Ada empat model yang luncurkan yaitu Infinix Note 40 4G, Infinix Note 40 Pro 4G, Infinix Note 40 Pro 5G, dan Infinix Note 40 Pro Plus 5G.

Kenapa si kita bisa mempertimbangkan untuk membeli HP infinix terbaru ini? Nah, ada beberapa alasan yang bisa menjadikan kita memilih HP ini. Kira-kira apa aja ya?

1. Fitur Fast Charging

Walaupun tawaran fast charging udah lama sebelumnya tapi fast charging infinix ini beda karena adanya teknologi All-Round FastCharge2.0 dan chip Infinix Cheetah X1. Kita akan bisa merasakan pengisian daya yang lebih efisien untuk Note 40 hingga 45 W dan Note 40 Pro hingga 70W.

Selain itu, adanya fitur 20W Wireless MagCharge bikin kita lebih nyaman ketika mengisi daya karena tak perlu lagi colok kabel. Tinggal tempel HP saja dan daya akan terisi jadi lebih efisien bukan?

2. Kamera Utama 108 MP

Salah satu pertimbangan ketika membeli HP adalah kamera. Ya gimana kan, kalau emang sering bikin konten, kamera itu wajib bisa menghasilkan gambar yang bagus biar menarik untuk di upload.

Nah, infinix note 40 ini memiliki kamera 108 MP dengan super-zoom. Jadi kita bisa bebas nih untuk mengabadikan sebuah momen atau membuah sebuah konten. Selain itu, dilengkapi juga dengan chipset Helio G99 Ultimate dan RAM hingga 8 GB yang bisa diupgrade menjadi 16 GB.

3. Layar AMOLED 120 Hz

Terlalu lama melihat gadget biasanya bikin gak baik buat mata. Padahal kalau kerjaannya konten kreator mau gak mau kan harus sering melihat layar gadget ya?

Tenang aja nih! Infinix ini memiliki layar AMOLED 120Hz yang sudah tersertifikasi TÜV Rheinland certified Low Blue Light. Sehingga dianggap lebih aman untuk mata dan kita akan lebih tenang untuk menggunanya dalam jangka waktu yang lama.

4. Dapat Dibeli Online

Harga Infinix Note 40 series

Buat tim mageran buat keluar rumah apalagi di bulan ramadhan kaya aku, kita bisa loh membeli HP infinix ini melalui online. Takut bakal dikasih barang palsu? Tenang aja kita bisa membelinya di Tokopedia karena memang terkenal untuk tempat kita membeli gadget ataupun barang elektronik lainnya.

Apalagi kalau kita membelinya di tokopedia kita bisa menikmati adanya gratis ongkir jadi kita cukup membayar harga HP saja tanpa adanya tambahan ongkir. Belum lagi adanya potongan harga dan cashback hingga 500K dalam rangka payday festival untuk infinix dan tokopedia. Promo ini bisa kita nikmati hingga akhir maret ini. Jadi jangan sampai menyesal ya kalau gak mendapatkannya.

Penutup

Gimana nih? Tertarik untuk membeli HP infinix ini? Yuk, cuus tunggu apalagi karena HPnya baru aja rilis mending buruan beli deh sebelum kehabisan. Bisa langsung cek tokopedia aja ya!
Zakia Widayanti
Seorang yang mengaku introver dan menjadikan tulisan sebagai jalan ninja agar tetap waras. Tulisan adalah caraku menyampaikan keresahan dan kegelisahan. Terkadang semakin banyak menulis bisa jadi tanda jika aku sedang galau atau sedih atau mungkin banyak deadline :)
Terbaru Lebih lama

Related Posts

Posting Komentar