jejak tulisan si kaki kecil

Parfum Orgasm: Parfum HMNS Best Seller dan Paling Enak

1 komentar
Konten [Tampil]

Hai, kawan si Kici!

Sedang mencari rekomendasi parfum HMNS yang enak dan best seller? Sini sini aku bisikin. Tapi sebelum aku kasih tau rekomendasi parfum aku mau kasih tau istilah yang berhubungan dengan parfum. Penasaran gak si?

Mengenal Arti SPL Parfum

Bagi pecinta parfum, SPL mungkin tak lagi asing. Tapi buat kalian hanya menggunakan parfum atau sedang belajar tentang parfum tentu bertanya-tanya apa si itu SPL? SPL ternyata kepanjangan dari Sillage, Projection dan Longevity.

Sillage (Jejak)

Pernah gak mencium wangi walaupun orang yang memakai parfum sudah lewat jauh di depan kita. Nah, sillage atau jejak itulah yang menggambarkan wangi parfum yang tertinggal walaupun pemakainya sudah pergi. Tak jarang jejak yang terlalu kuat diartikan sebagai orang yang terlalu banyak menggunakan parfum.

Projection (Proyeksi)

Proyeksi atau sejauh mana si wangi parfum yang kita pakai bisa dicium orang. Parfum yang kita gunakan mungkin hanya bisa tercium oleh orang-orang tertentu yang ada di dekat kita. Sedangkan orang yang posisinya jauh dari kita belum tentu bisa mencium aroma kita.

Longevity (Ketahanan)

Pernah ada yang bilang, wah baunya masih awet nih walaupun udah dicuci. Nah, setiap parfum punya ketahanan yang berbeda beda. Ketika awal menggunakan parfum memang orang-orang disekitar bisa mencium aromanya tetapi setelah itu aroma bisa tercium jika langsung mencium bagian yang menggunakannya.

Tips Menggunakan Parfum

Ketika menggunakan parfum, kita bisa meningkatkan daya tahannya agar bisa tercium lebih lama aromanya dengan melakukan beberapa hal. Kira-kira apa aja ya?

1. Menggunakan Pelembab

Kunci agar aroma parfum lebih tahan lama adalah menggunakan handbody. Pastikan kita menggunakan handbody sebelum menyemprotkan parfum karena akan mengunci aroma parfum lebih lama. Tentunya perlu memilih handbody yang tidak berbau dan membuat wangi parfum berubah.

2. Semprot pada Area Tertentu

Ada beberapa area tubuh tertentu yang direkomendasi untuk disemprot parfum karena bisa membuat parfum lebih tahan lama. Area pergelangan tangan, leher dan belakang telinga bisa dijadikan pilihan ketika akan menyemprotkan parfum.

3. Perhatikan Penyimpanan

Aroma dan kualitas parfum bisa berubah jika tidak disimpan dengan benar. Parfum disarankan untuk disimpan pada tempat yang tak terkena panas matahari agar kualitas parfum tidak berubah.

Orgasm, Parfum HMNS Best Seller

HMNS dimulai dari sebuah project di tahun 2019. Lahir dari sebuah keresahan kenapa sulit mencari parfum berkualitas dengan harga terjangkau maka lahirnya HMNS. Sebuah merek parfum lokal yang saat ini cukup terkenal.

HMNS berusaha menciptakan parfum yang bisa memberi pengalaman menarik dengan terus mengembangkan dan memperbaiki formulasi parfum menggunakan bahan berkualitas tinggi.

Nah, salah satu jenis parfum yang cukup digemari dari HMNS adalah parfum orgasme. Orgasm merupakan formulasi pertama dari Series Gen – XX pada bulan September 2019. Dari sebuah keresahan bagaimana cara menggabungkan berbagai aroma yang disukai dalam menjadi sebuah parfum.

Setelah berkali-kali percobaan ditemukan rahasia parfum yang menarik bukanlah vanilla tetapi vanilla beans. Pada awal semprotan parfum orgasm akan tercium wangi buah yaitu apel, kemudian berubah menjadi wangi bunga perpaduan dari rose, jasmine dan peony. Setelahnya barulah tercium base parfum yang merupakan aroma amber dan vanilla beans.

SPL Parfum Orgasm

Ketika memilih menggunakan sebuah parfum, SPL tentu menjadi salah satu hal yang kita pertimbangkan. Nah, gimana si SPL dari parfum orgasm HMNS ini?

Ketahanan dari parfum orgasm ini sampai 6 jam. Sehingga kita bisa mencium aroma parfum orgasm yang kita pakai selama 6 jam. Setelah 6 jam maka kita perlu menyemprotkan parfum lagi jika ingin aromanya tetap ada.

Jejak yang ditinggalkan oleh parfum orgasm termasuk dalam kategori medium. Jadi masih meninggalkan aroma setelah kita lewat tetapi bukan aroma yang terlalu kuat. Sering kali jejak yang kuat membuat kita berkomentar, "Ih kebanyakan pakai parfumnya."

Jarak yang bisa tercium oleh orang ketika kita menggunakan parfum adalah 2 meter. Dalam radius dua meter dari kita maka orang lain bisa mencium aroma parfum orgasm yang kita gunakan.

Tertarik untuk mencoba parfum orgsm dari HMNS? Yuk, buruan beli karena parfum ini cukup best seller dan sering kosong stoknya!
Zakia Widayanti
Seorang yang mengaku introver dan menjadikan tulisan sebagai jalan ninja agar tetap waras. Tulisan adalah caraku menyampaikan keresahan dan kegelisahan. Terkadang semakin banyak menulis bisa jadi tanda jika aku sedang galau atau sedih atau mungkin banyak deadline :)

Related Posts

1 komentar

Posting Komentar