jejak tulisan si kaki kecil

Avenir: Tour dan Travel Murah, Liburan Anti Ribet!

Konten [Tampil]
Avenir: Tour dan Travel Murah, Liburan Anti Ribet!

Hai, kawan si Kici!

Ada nggak si yang lagi cari tour and travel murah? Apalagi waktu kemarin sedang pandemi yang membuat kita di rumah saja, tentu kita bosan dong. Sekarang mah status pandemi yang berubah menjadi endemi membuat kita bisa lebih bebas beraktivitas di luar rumah walaupun tetap harus memperhatikan protokol kesehatan.

Nah, buat kalian yang ingin liburan menggunakan travel, aku bakal kasih rekomendasi buat kalian nih! Yuk, baca ulasan travel dan tour sampai selesai!

Avenir, Tour dan Travel Murah

Salah satu rekomendasi travel yang murah dan cocok untuk menemani kita liburan ya Avenir Tour & Travel. Kok bisa si aku rekomendasikan? Nah, ada beberapa alasan yang bisa dijadikan pertimbangan untuk memilih Avenir Tour & Travel sebagai partner liburanmu!

1. Harga Terjangkau

Biaya liburan yang kadang tak sedikit tentu membuat kita perlu mempertimbangkan budget agar tak membuat kantong bocor. Apalagi kalau gaji kita langsung habis untuk liburan sekali saja. Duh, pusing nggak si? Balik liburan malah mikir gimana punya uang lagi.

Tapii, avenir ini menawarkan banyak pilihan anggaran yang terjangkau untuk kita. Salah satunya ya liburan ke negara tetangga seperti Bangkok, Singapura, Malaysia, dan Thailand hanya 6 jutaan saja. Wah, menarik nggak tuh??

Bagi Korea lovers pun ada pilihan yang menarik untuk liburan ke Korea Selatan dengan harga 12 jutaan selama 6 hari. Puas nggak tuh? Keliling Korea langsung tanpa ada layar diantara kita. Langsung cobain makanan khas sana bahkan jalan-jalan ke tempat-tempat yang dijadikan tempat shooting drakor.

Selain harga yang murah, tak jarang Avenir pun menawarkan promo spesial. Jadi sering-sering aja cek website atau instagram mereka untuk mendapatkan harga menarik.

2. Banyak Jenis Layanan dan Destinasi

Mau private trip bersama bestie? Tentu bisa loh kalau sama Avenir Tour & Travel! Mereka menyediakan banyak jenis layanan yang bisa kita pilih mulai dari open trip, insentif trip bahkan corporate trip pun ada khusus untuk klien korporat. Jadi kita bisa nih menyesuaikan jenis layanan yang kita mau dengan Avenir.

Selain layanan, destinasi yang ditawarkan cukup beragam. Jadi kita bisa bebas memilih nih mau ke Asia Tenggara, Jepang, Korea Selatan, Turki atau malah ke negara Eropa sana.

3. Bebas Konsultasi

Suka sebel nggak si kalau agen travelnya jutek. Padahal kan sebelum liburan kita perlu tau nih liburan yang tepat sesuai budget tuh kemana dan bakal dapet apa aja. Nah, dengan Avenir kita nggak perlu khawatir karena kita bisa leluasa untuk konsultasi karena admin selalu merespon dengan cepat setiap pesan pelanggan yang masuk selama 24/7.

Kita pun bisa memesan secara online jika telah menemukan liburan yang cocok setelah konsultasi. Bagi Avenir, pelanggan tuh prioritas utama yang selalu diperhatikan kenyamanannya sebelum, saat, dan setelah liburan jika memang ada keluhan.

4. Liburan Anti Ribet

Slogan "Liburan Anti Ribet" milik Avenir ini tentu menjadikannya pilihan yang menarik untuk menjadi teman liburan. Slogan ini membuat Avenir memberikan pelayanan terbaik, seperti penerbangan dengan maskapai bintang 5, bus pribadi yang nyaman, pembuatan visa untuk pelanggan sehingga kita bisa menikmati liburan tanpa ribet.

Penutup

Memiliki bisnis travel tentu memiliki banyak tantangan. Punya nama yang cukup bisa dikenal banyak orang seperti Avenir pastinya membutuhkan perjalanan yang panjang. Buat kita si anak baru tentu perlu memiliki banyak ilmu. Tapiii di saat digital seperti ini mah kita bisa langsung kepoin beranda.co.id. Salah satu portal tempat kita untuk belajar bisnis dan wirausaha khususnya untuk Milenial dan Gen Z.

Apalagi beranda ini tuh selalu menyajika informasi kekinian yang terpercaya. Pastinya akan bisa berpengaruh bagi kita yang baru terjun ke dunia bisnis. Selain itu, kita juga bisa mendapatkan banyak tips seperti bagaimana cara membuat bisnis dan bagaimana mengembangkan UMKM di Indonesia.

Kalau tertarik liburan dengan Avenir sekaligus memperhatikan bagaimana caranya melayanan pelanggan. Cuss langsung kepoin instagramnya aja ya di @avenirtravel!
Zakia Widayanti
Seorang yang mengaku introver dan menjadikan tulisan sebagai jalan ninja agar tetap waras. Tulisan adalah caraku menyampaikan keresahan dan kegelisahan. Terkadang semakin banyak menulis bisa jadi tanda jika aku sedang galau atau sedih atau mungkin banyak deadline :)

Related Posts

Posting Komentar