jejak tulisan si kaki kecil

Tips Bisnis Properti untuk Pemula ala Rosa Agar Untung!

Konten [Tampil]
Tips Bisnis Properti untuk Pemula ala Rosa Agar Untung!

Hai, kawan si Kici!

Bisnis properti saat ini merupakan salah satu bidang bisnis yang disukai banyak orang. Bagaimana tidak, properti memiliki nilai investasi yang menjanjikan di masa depan. Mengingat harganya akan terus mengalami peningkatan dari waktu ke waktu.

Bisnis properti tak hanya bisa dijalankan oleh para eksekutif muda saja karena saat ini artis yang biasa berkecimpung di dunia hiburan pun dapat menjalani bisnis properti. Salah satu artis yang saat ini membuka peluang di bisnis properti adalah penyanyi cantik Rossa.

Tentu siapa yang tak kenal terhadap artis cantik satu ini. Tak hanya dikenal memiliki suara merdu, Rosa ternyata memiliki beragam bisnis sampingan mulai dari tempat karaoke hingga bisnis properti. Dalam menjalankan bisnisnya Rossa memiliki beberapa tips khusus yang bisa dicoba.

Tips Bisnis Properti yang Menguntungkan Bagi Masa Depan

Rossa diketahui memulai bisnis properti pada saat berhasil menjual salah satu rumah megahnya. Berasal dari keuntungan yang besar itu Rossa mengaku kecanduan untuk menjalankan bisnis properti lagi dan lagi. Berikut merupakan tips yang bisa digunakan saat menjalankan bisnis properti agar menguntungkan:

1. Fokus Cari Uang

Tips pertama yang disarankan oleh Rossa agar diikuti oleh para sahabat di www.wowkeren.com adalah dengan tetap fokus mencari uang. Mengingat bisnis properti ini membutuhkan modal yang besar untuk tetap dapat memutar bisnisnya. Untuk itu mencari modal tentu menjadi langkah pertama saat akan membuka bisnis properti.

Saat mencari modal Rossa juga menambahkan jangan malu untuk memulai dari bisnis kecil-kecilan. Intinya fokus dalam mencari uang terlebih dahulu untuk kemudian dikumpulkan guna membuka bisnis properti yang besar. Saat uang telah terkumpul baru kemudian bisa memikirkan properti macam apa yang hendak dijadikan sebagai aset sekaligus investasi masa depan.

2. Mengeluarkan Seluruh Kemampuan

Tips selanjutnya yang harus dilakukan adalah mengeluarkan seluruh kemampuan yang dimiliki. Kemampuan dalam hal bisnis tentu tak hanya yang berhubungan dengan uang semata ya namun juga meliputi pengetahuan serta pengalaman saat berbisnis. Mengingat pengetahuan juga merupakan modal utama dalam menjalankan bisnis properti.

Misalnya ketika memilih sebagai agen maka kemampuan seperti marketing, penggunaan teknologi terkini, pemahaman lokasi rumah yang bakalan diincar dan memberikan harga tinggi sangat dibutuhkan untuk bisnis properti. Rossa juga menambahkan saat menjalakan bisnis harus tetap belajar jangan puas dengan bekal pengetahuan yang saat ini dimiliki.

3. Membatasi Modal

Tips lain yang tak kalah penting saat akan menjalankan bisnis properti adalah mengenai modal yang digunakan. Banyak orang saat sedang asyik berbisnis akan mengeluarkan seluruh modal yang dimiliki. Padahal hal tersebut merupakan kesalahan umum yang kerap dilakukan oleh pebisnis.

Rossa juga menyampaikan agar hanya menggunakan sebagian modal saja. Sedangkan sisanya disimpan sebagai dana darurat saat bisnis sedang berjalan tak lancar. Mengingat menjual properti tidak bisa dalam waktu yang cepat namun membutuhkan proses panjang untuk menemukan keuntungan.

4. Branding

Branding juga menjadi hal utama dalam kesuksesan bisnis properti. Mengingat pembeli hanya akan membeli properti dari orang terpercaya saja. Untuk itu mulai bangun branding perusahaan agar mudah saat menjual properti kepada beberapa orang.

Menjalankan bisnis properti merupakan bisnis yang sangat menjanjikan di masa kini dan masa yang akan datang. Untuk itu tak ada salahnya jika ingin mencoba peruntungan di bisnis properti asalkan menguasai beberapa teknis penjualan serta tak hentinya belajar menambah pengetahuan.

Nah, gimana nih tips bisnis properti untuk pemula dari Rosa? Apakah menarik untuk dicoba atau ada tips lain? Boleh loh sharing di kolom komentar!
Zakia Widayanti
Seorang yang mengaku introver dan menjadikan tulisan sebagai jalan ninja agar tetap waras. Tulisan adalah caraku menyampaikan keresahan dan kegelisahan. Terkadang semakin banyak menulis bisa jadi tanda jika aku sedang galau atau sedih atau mungkin banyak deadline :)

Related Posts

Posting Komentar