jejak tulisan si kaki kecil

Aplikasi CUiT Bisa Jadi Usaha Sampingan di Masa Pandemi

Konten [Tampil]
Aplikasi CUiT Bisa Jadi Usaha Sampingan di Masa Pandemi

Hai, kawan si Kici!

Siapa nih yang sedang mencari usaha sampingan di masa pandemi? Apalagi kalau punya banyak waktu luang, sayang banget dong kalau cuma scroll media sosial tanpa menghasilan apapun. Nah, kali ini aku mau membagikan aplikasi yang dapat menghasilkan uang. Penasaran nggak tuh? Yuk, baca sampai selesai ya!

Aplikasi CUiT Jadi Usaha Sampingan

Aplikasi CUiT sekarang ini sering dijadikan tempat untuk menambah penghasilan di masa pandemi karena bisa menghasilkan uang bagi para pengguna aplikasinya. Untuk menghasilkan uang di aplikasi ini caranya juga cukup mudah. Penggunanya cukup menyelesaikan tugas-tugas yang ada di dalam aplikasi. Kemudian pengguna akan mendapatkan reward koin yang bisa di tukar menjadi uang.

Ada beberapa tugas yang ada di dalam aplikasi ini. Pertama, kita hanya perlu menonton video di aplikasi ini selama 5-10 menit. Bisa juga dengan membaca artikel yang terdapat di dalam aplikasi. Selain mendapatkan uang, kita juga bisa menambah wawasan kita dengan aplikasi CUiT.

Ada cara lain agar kita mendapatkan uang dari aplikasi ini. Kita bisa menggunakan kode referral atau kode undangan dari temannya. Bagi pengguna baru yang menggunakan kode undangan maka akan mendapat reward sebesar Rp 2.500.

Cara Mendapatkan Uang Dari Kode Referral di Aplikasi CUiT

Kode referral atau kode undangan merupakan sebuah kode yang dipakai sebagai rujukan bagi pengguna baru aplikasi CUiT agar pengguna tersebut bisa mendapatkan reward. Penasaran cara mendapatkan uang dari kode referral di Aplikasi CuiT? Yuk, simak penjelasan berikut.
  1. Buka aplikasi CuiT
  2. Setelah muncul tampilan awal CuiT, cari ikon bertuliskan "dapat duit" di pojok kanan atas
  3. Klik ikon "dapat duit" hingga tampilan berubah
  4. Geser layar ke kanan untuk memilih menu "undang teman"
  5. Klik bagikan undangan dan kirimkan ke tempat kalian
  6. Pastikan teman yang sudah kalian undang untuk login di CUiT agar mendapat uang
  7. Pengundang dan yang diundang akan mendapat masing masing Rp2500

Kawan si Kici bisa mengikuti langkah-langkah di atas. Ketentuan ini hanya berlaku sampai 5000 orang pertama, jadi jangan sampai kehabisan kuota ya kawan si Kici!

Apakah CUiT Membayar Penggunanya?

Untuk sekarang ini, CUit masih membayar penggunanya itu. Kita bisa lihat dari review beberapa orang yang sudah menggunakan aplikasi ini. Beberapa Youtuber juga mengatakan bahwa aplikasi ini benar meembayar penggunanya. Tentunya dengan syarat penggunanya sudah menyelesaikan tugas-tugas yang terdapat di dalam aplikasinya.

CUiT juga bisa dibilang aplikasi aman bagi para penggunanya karena kita tidak perlu menggunakan foto KTP untuk melakukan pendaftaran. Kita cukup melakukan pendaftaran dengan menggunakan akun google atau nomor telpon aktif saja. Tidak hanya itu, aplikasi CUiT juga tidak mewajibkan penggunakan untuk melakukan deposit terlebih dahulu agar mendapatkan uang.

Penutup

Itulah sedikit penjelasan mengenai aplikasi CUiT yang bisa dijadikan usaha sampinga. Bagi kawan si Kici yang membutuhkan usaha sampingan di masa pandemi, bisa loh mencoba aplikasi ini! Bisa juga membagikan pengalaman menggunakan aplikasi CuiT di kolom komentar ya!
Zakia Widayanti
Seorang yang mengaku introver dan menjadikan tulisan sebagai jalan ninja agar tetap waras. Tulisan adalah caraku menyampaikan keresahan dan kegelisahan. Terkadang semakin banyak menulis bisa jadi tanda jika aku sedang galau atau sedih atau mungkin banyak deadline :)

Related Posts

Posting Komentar