jejak tulisan si kaki kecil

Laptop HP dan Scanner HP Terbaik untuk Penunjang Bisnis

Konten [Tampil]

Laptop HP dan Scanner HP Terbaik untuk Penunjang Bisnis

Hai, kawan si kici!

Ada nggak nih yang lagi cari laptop HP dan scanner HP? Buat pelaku bisnis tentunya butuh gadget penunjang agar bisnisnya dapat berjalan lancar. Nah, buat kalian yang memang membutuhkan laptop dan scanner bisa nih baca tulisan ini sampai selesai!

Laptop HP dan Scanner HP Terbaik

Setiap kali membeli gadget tentunya ingin membeli yang terbaik dong. Hal tersebut dilakukan agar gadget yang dimiliki dapat bermanfaat dan tentunya lebih awet. Sayang banget kalau sebentar-sebentar rusak dan harus beli baru lagi.

Nah, aku mau merekomendasikan laptop dan scanner dari HP yang aku lihat di Solusi Arya Prima. Salah satu merek yang cukup terkenal dan tak perlu lagi diragukan kualitasnya.

HP Probook 430 G8 Notebook PC

HP Probook 430 G8 Notebook PC

Siapa si yang nggak suka laptop dengan desain modern dan minimalis? Kebanyakan milenial kayaknya tuh suka banget kan sama hal modern dan minimalis, maka laptop ini menjawab kebutuhan itu. Laptop ini didesain dengan minimalis, ringat, dan ramping agar mudah dibawa kemana pun. Udah nggak lagi deh merasa keberatan bawa laptop walaupun ukurannya 13,3".

Laptop ini juga dilengkapi prosesor intel generasi ke 11 dengan diimbangin penyimpanan SSD berkecepatan tinggi. Jadi buat yang suka sebel kalau pakai laptop lemot tuh bisa banget memilih laptop.

Yang bikin aku suka tuh, rasio layar yang mencapai 84% dibandingkan bodinya. Duh gimana gak makin nyaman dipandang gitu. Dan paling penting bangeg tuh baterainya yang tahan lama jadi nggak khawatir harus sering mengisi daya.

Spesifikasi HP Probook 430 G8 Notebook PC

Operating system Windows 10 Pro 64
Processor Intel® Core™ i5-1135G7
Memory 8 GB DDR4-3200 SDRAM
Graphics Intel® Iris® Xᵉ Graphics
Display 13.3" diagonal FHD display
Storage 8 GB memory; 512 GB SSD storage
Memory Slots 2 SODIMM
Expansion Slots 1 microSD
Audio Features Dual stereo speakers, dual array microphone
Camera 720p HD
Wireless Realtek 802.11a/b/g/n/ac (2x2) Wi-Fi® and Bluetooth® 5 combo
Power Supply HP Smart 45 W External AC power adapter
Battery Type HP Long Life 3-cell, 45 Wh Li-ion
Berat 1,28 kg

HP ScanJet Pro 2500 f1 Flatbed Scanner

HP ScanJet Pro 2500 f1 Flatbed Scanner

Scanner satu ini merupakan scanner yang cocok untuk orang yang suka hal yang ringkas karena ukurannya tidak memakan tempat dan mudah dipindahkan. Walaupun tampilannya ringkas scanner ini bisa memindai dokumen otomatis hingga 50-80 lembar.

Bahkan jika dokumen memiliki ukuran yang berbeda scanner ini pun tetap bisa memindai secara otomatis. Menarik bukan? Kita nggak perlu ribet lagi menunggu dan menghabiskan waktu hanya untuk memindai dokumen.

Selain itu, scanner ini tak hanya bisa memindai satu sisi saja tetapi dua sisi pun bisa. Jadi kita tak perlu ribet dua kali kerja jika dokumen memiliki dua sisi yang perlu dipindai.

Spesifikasi HP ScanJet Pro 2500 f1 Flatbed Scanner

USB 2.0
Ukuran pemindaian maksimal 216 x 297 mm
Resolusi pemindaian optikal 1200 x 1200 DPI
Kecepatan memindai ADF 20 ppm
Kecepatan memindai ADF dupleks 40 ipm
Pemindaian dupleks Ya
Pemindaian warna Ya
Tipe memindai Pemindai flatbed & ADF
Tipe sensor CMOS CIS
Siklus kerja harian (maks) 1500 halaman

Penutup

Nah, itulah rekomendasi laptop HP dan scanner HP untuk bisnis! Jika tertarik untuk membeli produknya bisa langsung cek di Solusi Arya Prima. Kalau masih galau, bisa juga cek produk lain dari merek HP di sana untuk dijadikan pertimbangan akan membeli yang mana.
Zakia Widayanti
Seorang yang mengaku introver dan menjadikan tulisan sebagai jalan ninja agar tetap waras. Tulisan adalah caraku menyampaikan keresahan dan kegelisahan. Terkadang semakin banyak menulis bisa jadi tanda jika aku sedang galau atau sedih atau mungkin banyak deadline :)

Related Posts

Posting Komentar