jejak tulisan si kaki kecil

Drama Lets Fight Ghost

Konten [Tampil]
Hai, kawan si Kici!

Siapa nih yang pernah nonton drama Lets Flight Ghost? Drama ini adalah salah satu serial televisi korea yang tayang pada tahun 2016. Menariknya drama ini ternyata adaptasi dari webtoon lho!

Sinopsis Drama Lets Fight Ghost

Drama ini menceritakan Park Bong-pal yang memiliki kemampuan untuk melihat hantu. Kemampuannya tersebut pun dimanfaatkan untuk bekerja sebagai pengisur hantu dan mendapatkan uang yang cukup banyak. Bong-pal mengumpulkan uang tersebut untuk menghilangkan kemampuannya.

Pada suatu hari, Bong-pal harus mengusir hantu di sebuah sekolah. Pada sekolah tersebut, dia bertemu dengan hantu siswi cantik bernama Kim Hyun-ji. Setelah pertemuan tersebut, Hyun-ji pun selalu mengikuti Bong-pal. Hyun-ji merasa Bong-pal dapat membatunya mengingat tentang dirinya.

Sayangnya Bong-pal keberatan dan selalu mengusi Hyun-ji. Namun Hyun-ji lebih hebat dan tak bisa ditaklukan begitu saja. Bahkan beberapa kali membantu Bong-pal mengusir hantu karena Hyun-ji selalu tau kelemahan mereka.

Pada akhirnya Hyun-ji dan Bong-pal pun bekerja sama mengusir hantu dan berusaha mendapatkan hasil yang banyak. Dalam perjalanan itu, Hyun-ji menyukai Bong-pal tetapi tak mungkin karena perbedaan mereka. Bahkan seorang pengusir hantu kenalan Bong-pal mengingatkan agar menjauhi Hyun-ji karena Hyun-ji dapat berbahaya bagi Bong-pal.

Akankah Hyun-ji dapat mengingat tentang dirinya? Apakah Bong-pal dapat menghilangkan kemampuannya?

Pemain Utama Drakor Drama Lets Fight Ghost

Siapa saja si pemain drama ini?

1. Ok Taec-yeon sebagai Park Bong-pal

Seorang mahasiswa yang memiliki kemampuan melihat hantu. Tinggal seorang diri dan mendapatkan uang sebagai pengusir hantu. Bong-pal tak memiliki teman sama sekali.

2. Kim So-hyun sebagai Kim Hyun-ji

Hyun-ji merasa dirinya hantu tetapi dirinya belum meninggal. Hyun-ji memiliki hubungan dengan Bong-pal di masa lalu tanpa di sadari.

3. Kwon Yul sebagai Joo Hye-sung

Joo Hye-sung adalah seorang professor yang dikenal menyukai hewan. Dirinya bekerja sebagai dokter hewan sekaligus professor di tempat Bong-pal kuliah.

Drama Lets Fight Ghost cukup menarik untuk dilihat. Walaupun menceritakan tentang hantu tetapi masih bisa dinikmati dan tidak terlalu menakutkan. Bahkan tak jarang banyak adegan lucu di saat mengusir hantu.
Zakia Widayanti
Seorang yang mengaku introver dan menjadikan tulisan sebagai jalan ninja agar tetap waras. Tulisan adalah caraku menyampaikan keresahan dan kegelisahan. Terkadang semakin banyak menulis bisa jadi tanda jika aku sedang galau atau sedih atau mungkin banyak deadline :)

Related Posts

Posting Komentar