Jejak Tulisan Kaki Kecil

Syarat Sewa Mobil Lepas Kunci Surabaya, Buka 24 Jam

3 komentar
Konten [Tampil]
Pergi ke Surabaya dan ingin sewa mobil? Apa aja si syarat sewa mobil lepas kunci Surabaya? Kayaknya pengen deh bebas nyetir mobil sendiri ya tanpa harus disetirin orang.

Apalagi kalau sewa mobil lepas kunci akan lebih murah biayanya. Nggak akan ada biaya tambahan untuk bayar supir dan juga biaya makannya. Pergi kemana-mana juga lebih nyaman karena nggak harus ditungguin supir.

Syarat Sewa Mobil Lepas Kunci Surabaya

Jika ingin menyewa mobil tanpa supir di Surabaya kita perlu mengikuti beberapa syarat yang ada. Memang cukup ribet si syaratnya dibandingkan mobil plus supir. Jadi perlu banget nih diperhatikan agar kita boleh sewa mobil lepas kunci.

Syarat Umum

  • Memiliki SIM sesuai dengan mobil yang disewa. Ya kali sewa mobil ternyata nggak ada yang bisa nyetir.
  • KTP asli disimpan oleh pemilik rental selama mobil disewa.
  • Fotocopy Kartu Keluarga.
  • Foto kartu kredit/kartu debit
  • Foto NPWP/billing tagihan listrik dan air
  • Foto kartu nama perusahaan/name tag kantor/kartu mahasiswa
  • Account Media Sosial
  • Transfer dengan nama rekening sesuai KTP
  • Ada denda jika melebih batas sewa.
  • Ada fasilitas pengantaran dan pick up mobil untuk titik tertentu.
  • Adanya batasan wilayah yang bisa dijangkau dalam pemakaian mobil.
  • Adanya denda asuransi mobil jika mengalami kerusakan ringan atau berat.
  • Tidak diperbolehkan untuk balapan liar.
  • Durasi penyewaan dianggap full dan tidak bisa digunakan untuk waktu lain.
  • Pembalatan sewa akan dikenakan denda.

Syarat Khusus Penyewa dari Luar Kota

  • Foto tiket pesawat/kereta pulang pergi sesuai KTP
  • Foto reservasi hotel tempat menginap sesuai KTP
  • Deposit minimal 5 juta

Syarat Khusus Penyewa dari Luar Negeri

  • Passport
  • Kartu Izin Tinggal Terbatas (KITAS)
  • SIM Internasional

Pilihan Sewa Mobil Lepas Kunci Surabaya

Tertarik sewa mobil lepas kunci? Inilah beberapa pilihan rental yang menyediakan sewa mobil lepas kunci di Surabaya.

1. Yes Rental Car

Salah satu rental yang menyediakan jasa sewa mobil lepas kunci adalah Yes Rental Car. Mobil bisa diantar atau di pick up sesuai lokasi penyewa dengan biaya tambahan. Penyewa juga bisa datang langsung ke kantor dan memilih mobil sesuai keinginan.

Daftar Harga Rental di Yes Rental Car

Mobil
Tahun
12 Jam
Full day
Xenia Xi
2011
275.000
375.000
Avanza
2011
300.000
400.000
Allnew Avanza
2012 – 2015
325.000
425.000
Allnew Avanza
2016 – 2017
350.000
450.000
Innova Bensin / Diesel
2012 – 2014
450.000
550.000
Innova New Bensin / Diesel
2016 – 2017
500.000
600.000
Yes Rental Car terletak di Jemursari, Prapen. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi di nomor 081217088450.

2. Com Java Rent Car Surabaya

Rental mobil di surabaya yang buka 24 jam dan terdapat layanan lepas kunci. Rental ini terletak di Jalan Jambangan III No.3, Jambangan, Kota Surabaya. Untuk informasi rental dapat menghubungi 081333222828.

Daftar Harga Rental di Com Java Rent Car

Mobil

Harga

Toyota Agya

275.000

Daihatsu Ayla

Honda Brio

Toyota Calya

300.000

Daihatsu Sigra

Toyota Avanza

Daihatsu Xenia

Suzuki Ertiga

Daihatsu Luxio

Suzuki APV

Mitsubishi Xpander

Honda Mobilio

Toyota Rush

350.000

Honda Jazz

400.000

Toyota Yaris

Honda HRV

Innova Rebond

450.000

Honda CRV

600.000

Toyota Fortuner

850.000

Mitsubishi Pajero Sport

Nissan Evalia

by call

Honda Freed

Wuling Confero

Landcruiser

Toyota Alphard

Totota Vellfire

Isuzu Elf

Toyota Hiace


Itulha pilihan rental dan syarat sewa mobil lepas kunci Surabaya. Jadi nggak perlu khawatir ditolak untuk sewa mobil jika sudah tau syaratnya kan?
Zakia Widayanti
Seorang yang mengaku introver dan menjadikan tulisan sebagai jalan ninja agar tetap waras. Tulisan adalah caraku menyampaikan keresahan dan kegelisahan. Terkadang semakin banyak menulis bisa jadi tanda jika aku sedang galau atau sedih atau mungkin banyak deadline :)

Related Posts

3 komentar

  1. Wah, sewa Fortuner itu 850k sehari ya, berarti kalo lima hari empat juta lebih.

    Lumayan lah buat dibawa ke rumah calon mertua, biar diterima jadi mantu.🤣

    Tapi harus pakai deposit 5 juta ya.😂

    BalasHapus
  2. wah makasih atas rangkuman dan nama rentalnya mbak, sangat membantu buat temen temen yang membutuhkan sewa mobil kalau pas ada kesempatan ke surabaya, syarat syaratnya lengkap banget

    BalasHapus
  3. Perlu banget disimpan postingan ini deh. Secara kalau mudik masih harus sewa mobil sampai rumah ortu, biasa sih pake supir sekalian.

    BalasHapus

Posting Komentar